Liburan di Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, Cimahi

INI liburan kami yang sangat mengasyikan. Kami liburan Mei th. 2010 lalu. Kami senang mencari tempat liburan (khususnya alam terbuka) yang baru dan belum pernah kami kunjungi. Awalnya sih ragu, selain tempatnya lumayan jauh dari mana-mana, kami takut kecewa aja, udah jauh-jauh datang tapi tempatnya ga asik. Tapi salah, setelah kami datang kesana, dari mulai pintu masuk, kami sudah disuguhkan pemandangan, suasana yang bagus banget. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 10.000 +soft drink.

 

Taman kupu-kupu saat itu belum 100% dibangun. Disana tempat penangkaran kupu-kupu, kelinci, dll.

Taman Kupu-kupu 1Taman Kupu-kupu 2

Kami pun masuk ke tempat penangkaran kupu-kupu. Sebelum masuk kita diharuskan memakai topi warna-warni, yang bikin kita serasa jadi kaya turis,,,heheheheh….. Lucu banget.

 

Setelah masuk kedalam kita bias melihat berbagai macam kupu-kupu, berwarna-warni. Bagus banget. Selain itu, kita dijelaskan oleh pemandunya, nama-nama jenis dari kupu-kupu. Selain itu, kita juga bias foto-foto bareng kupu-kupu.

Taman Kupu-kupu 3Taman Kupu-kupu 4

Pokoknya ga rugi dating kesana. View buat foto-foto banyak banget dan bagus-bagus. Warna-warni, unik, pokonya seru.

Ga rugi kita datang kesana. .. (Feronika New Christina)***

 

Baca Juga

AAO 2017 Genjot Pariwisata di Crossborder Atambua

BELU, (PR).- Dukungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di perhelatan Sport Tourism yang berada di Crossborder membuahkan hasil manis. Untuk pertama kalinya, acara Atambua Adventure Offroad (AAO) 2017 yang dihelat 22-23 April 2017 diikuti banyak peserta dan wisatawan mancanegara (Wisman).

Kemenpar Gelar Rakor Sustainable Tourism Development

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sustainable Tourism Development bersama 34 Dinas Pariwisata Provinsi. Ditambah 20 dinas pariwisata Kabupaten/Kota di Hotel Alila, jakarta, Rabu 26 April 2017.