Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan di Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, Cimahi

WISATA

INI liburan kami yang sangat mengasyikan. Kami liburan Mei th. 2010 lalu. Kami senang mencari tempat liburan (khususnya alam terbuka) yang baru dan belum pernah kami kunjungi. Awalnya sih ragu, selain tempatnya lumayan jauh dari mana-mana, kami takut kecewa aja, udah jauh-jauh datang tapi tempatnya ga asik. Tapi salah, setelah kami datang kesana, dari mulai pintu masuk, kami sudah disuguhkan pemandangan, suasana yang bagus banget. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 10.000 +soft drink.

 

Taman kupu-kupu saat itu belum 100% dibangun. Disana tempat penangkaran kupu-kupu, kelinci, dll.

Taman Kupu-kupu 1Taman Kupu-kupu 2

Kami pun masuk ke tempat penangkaran kupu-kupu. Sebelum masuk kita diharuskan memakai topi warna-warni, yang bikin kita serasa jadi kaya turis,,,heheheheh….. Lucu banget.

 

Setelah masuk kedalam kita bias melihat berbagai macam kupu-kupu, berwarna-warni. Bagus banget. Selain itu, kita dijelaskan oleh pemandunya, nama-nama jenis dari kupu-kupu. Selain itu, kita juga bias foto-foto bareng kupu-kupu.

Taman Kupu-kupu 3Taman Kupu-kupu 4

Pokoknya ga rugi dating kesana. View buat foto-foto banyak banget dan bagus-bagus. Warna-warni, unik, pokonya seru.

Ga rugi kita datang kesana. .. (Feronika New Christina)***

 

Baca Juga

Dari Program Bebas Visa 40 Negara

Kemenpar Coba Tarik Dolar Lebih Banyak Lagi

WISATA

JAKARTA, (PRLM).- Ada pepatah kuno yang hingga kini diyakini Menteri Pariwisata RI, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

Arena Kontes Ternak Tingkatkan Sektor Wisata

WISATA

SOREANG, (PRLM).- Bupati Bandung Dadang Naser mengatakan, arena kontes ternak akan segera dibangun di areal Stadion Si Jalak Harupat. Selain untuk meningkatkan usaha ternak, pembangunan arena tersebut juga untuk meningkatkan sektor pariwisata

Sejumlah Larangan Cara Berbusana Saat Liburan

WISATA

PRLM - Tampilan menggoda sementara pada liburan untuk membiarkan rambut Anda ke bawah dan menikmati kebebasan berada jauh dari rumah.

Ada 88 Obyek Wisata Baru di Yogyakarta

WISATA

YOGYAKARTA,(PRLM).– Sepanjang tahun 2014 tercatat ada penambahan obyek wisata (obwis) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada sebanyak 88 obwis. Seluruhnya tersebar di lima Kabupaten dan Kota berupa wisata alam dan budaya.