Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan di Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, Cimahi

WISATA

INI liburan kami yang sangat mengasyikan. Kami liburan Mei th. 2010 lalu. Kami senang mencari tempat liburan (khususnya alam terbuka) yang baru dan belum pernah kami kunjungi. Awalnya sih ragu, selain tempatnya lumayan jauh dari mana-mana, kami takut kecewa aja, udah jauh-jauh datang tapi tempatnya ga asik. Tapi salah, setelah kami datang kesana, dari mulai pintu masuk, kami sudah disuguhkan pemandangan, suasana yang bagus banget. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 10.000 +soft drink.

 

Taman kupu-kupu saat itu belum 100% dibangun. Disana tempat penangkaran kupu-kupu, kelinci, dll.

Taman Kupu-kupu 1Taman Kupu-kupu 2

Kami pun masuk ke tempat penangkaran kupu-kupu. Sebelum masuk kita diharuskan memakai topi warna-warni, yang bikin kita serasa jadi kaya turis,,,heheheheh….. Lucu banget.

 

Setelah masuk kedalam kita bias melihat berbagai macam kupu-kupu, berwarna-warni. Bagus banget. Selain itu, kita dijelaskan oleh pemandunya, nama-nama jenis dari kupu-kupu. Selain itu, kita juga bias foto-foto bareng kupu-kupu.

Taman Kupu-kupu 3Taman Kupu-kupu 4

Pokoknya ga rugi dating kesana. View buat foto-foto banyak banget dan bagus-bagus. Warna-warni, unik, pokonya seru.

Ga rugi kita datang kesana. .. (Feronika New Christina)***

 

Baca Juga

Turis Indonesia Pergi ke Korea Bebas Visa

WISATA
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi penggemar travelling. Bila ingin bepergian ke Korea kini tak usah lagi bayar visa.
 

Pengunjung Nikmati Keindahan Danau Cisanti

WISATA
 DANAU hulu sungai Citarum Cisanti menjadi tujuan wisata Lebaran. Tampak suasana di pinggiran danau pengunjung menikmati suasana alam di Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Minggu (19/7/2015).*

Serunya Berwisata di Pantai Angsana

WISATA
TANAH BAMBU, (PRLM).- Pulau Kalimantan tidak hanya menawarkan wisata petualangan saja, tetapi memiliki wisata pantai yang juga menarik. Salah satunya adalah Pantai Angsana.
 

Malioboro Masih Diserbu Wisatawan Libur Lebaran

WISATA
Malioboro Masih Diserbu Wisatawan Libur Lebaran

YOGYAKARTA, (PRLM).- Pantauan arus lalu lintas di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Rabu (22/7/2015) siang masih padat merayap. Sepanjang Jalan Malioboro masih dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.