Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan di Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, Cimahi

WISATA

INI liburan kami yang sangat mengasyikan. Kami liburan Mei th. 2010 lalu. Kami senang mencari tempat liburan (khususnya alam terbuka) yang baru dan belum pernah kami kunjungi. Awalnya sih ragu, selain tempatnya lumayan jauh dari mana-mana, kami takut kecewa aja, udah jauh-jauh datang tapi tempatnya ga asik. Tapi salah, setelah kami datang kesana, dari mulai pintu masuk, kami sudah disuguhkan pemandangan, suasana yang bagus banget. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 10.000 +soft drink.

 

Taman kupu-kupu saat itu belum 100% dibangun. Disana tempat penangkaran kupu-kupu, kelinci, dll.

Taman Kupu-kupu 1Taman Kupu-kupu 2

Kami pun masuk ke tempat penangkaran kupu-kupu. Sebelum masuk kita diharuskan memakai topi warna-warni, yang bikin kita serasa jadi kaya turis,,,heheheheh….. Lucu banget.

 

Setelah masuk kedalam kita bias melihat berbagai macam kupu-kupu, berwarna-warni. Bagus banget. Selain itu, kita dijelaskan oleh pemandunya, nama-nama jenis dari kupu-kupu. Selain itu, kita juga bias foto-foto bareng kupu-kupu.

Taman Kupu-kupu 3Taman Kupu-kupu 4

Pokoknya ga rugi dating kesana. View buat foto-foto banyak banget dan bagus-bagus. Warna-warni, unik, pokonya seru.

Ga rugi kita datang kesana. .. (Feronika New Christina)***

 

Baca Juga

5 Danau Beku yang Indah Dipandang Mata

WISATA
PATAGONIA, (PRLM).- Musim Dingin membuat orang terpaksa menahan aktivitas luar ruangannya. Tapi Musim Dingin justru dapat menciptakan pemandangan yang indah.
 

Wonderful Indonesia Juara Umum ASEAN Awards 2016

WISATA

MANILA, (PRLM).- Wonderful Indonesia berhasil menjadi juara umum dengan menyabet 3 kategori dari 6 kategori ASEAN Tourism Award (ASEANTA) 2016 di Manila, Filipina.

Pesona Langit Aurora di Norwegia

WISATA
OSLO, (PRLM).- Pemandangan aurora wajib Anda lihat selama hidup. Pasalnya, langit aurora menyimpan cahaya alam yang luar biasa.
 

Presiden Jokowi Minta Pengembangan Borobudur Harus Dipersiapkan

WISATA
Presiden Jokowi Minta Pengembangan Borobudur Harus Dipersiapkan

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, sebagai mahakarya budaya dunia, sebagai warisan pusaka dunia yang sudah mendapatkan pengakuan internasional sebagai sebuah situs warisan budaya, Candi Borobudur harus terus dilestarikan.