Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan di Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, Cimahi

WISATA

INI liburan kami yang sangat mengasyikan. Kami liburan Mei th. 2010 lalu. Kami senang mencari tempat liburan (khususnya alam terbuka) yang baru dan belum pernah kami kunjungi. Awalnya sih ragu, selain tempatnya lumayan jauh dari mana-mana, kami takut kecewa aja, udah jauh-jauh datang tapi tempatnya ga asik. Tapi salah, setelah kami datang kesana, dari mulai pintu masuk, kami sudah disuguhkan pemandangan, suasana yang bagus banget. Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 10.000 +soft drink.

 

Taman kupu-kupu saat itu belum 100% dibangun. Disana tempat penangkaran kupu-kupu, kelinci, dll.

Taman Kupu-kupu 1Taman Kupu-kupu 2

Kami pun masuk ke tempat penangkaran kupu-kupu. Sebelum masuk kita diharuskan memakai topi warna-warni, yang bikin kita serasa jadi kaya turis,,,heheheheh….. Lucu banget.

 

Setelah masuk kedalam kita bias melihat berbagai macam kupu-kupu, berwarna-warni. Bagus banget. Selain itu, kita dijelaskan oleh pemandunya, nama-nama jenis dari kupu-kupu. Selain itu, kita juga bias foto-foto bareng kupu-kupu.

Taman Kupu-kupu 3Taman Kupu-kupu 4

Pokoknya ga rugi dating kesana. View buat foto-foto banyak banget dan bagus-bagus. Warna-warni, unik, pokonya seru.

Ga rugi kita datang kesana. .. (Feronika New Christina)***

 

Baca Juga

Wisata Jabar Lirik Potensi 120 Juta Wisatawan Cina

WISATA
Wisata Jabar Lirik Potensi 120 Juta Wisatawan Cina

BANDUNG, (PRLM).- Kesiapan pemerintah Jawa Barat dalam menyongsong era pariwisata dunia masih menghadapi berbagai permasalahan. Kementerian Pariwisata membuka keran kesempatan pemerintah daerah untuk mengajukan destinasi pariwisata unggulan.

Perusahaan Cina Kirim 6400 Karyawan untuk Liburan ke Prancis

WISATA

BEIJING, (PRLM).- Sebuah perusahaan Cina membayar 6.400 karyawannya untuk pergi berlibur selama empat hari ke Prancis.

Para karyawan dari Tiens Group tersebut adalah kelompok tur terbesar yang mengunjungi Prancis dan telah disambut di Nice selatan pada hari Sabtu (9/5/2015).

Eksekusi Mati tidak Pengaruhi Pariwisata Indonesia

WISATA
BALI sejak lama menjadi tempat paling digemari wisatawan Australia.*

SYDNEY, (PRLM).- Operator perjalanan di Australia mengatakan mereka tidak mengharapkan terjadinya penurunan jumlah pengunjung ke Indonesia, meskipun muncul desakan boikot setelah eksekusi dua warga Australia.

Pameran Promosi Destinasi Wisata Bahari

WISATA
SEORANG petugas duduk di parasut yang dipamerkan pada "Deep and Extreme Indonesia 2015", di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (30/4/2015).