Demi Peran, Dinda Haw Rela Jadi Botak

SHOWBIZ
PERTAMA kali main film layar lebar, Dinda Haw langsung dapat peran yang menantang.*
MUNADY/PRLM
PERTAMA kali main film layar lebar, Dinda Haw langsung dapat peran yang menantang.*

JAKARTA, (PRLM).- Walau sudah terbiasa shoting sinetron, Dinda Haw ternyata mengaku menghadapi tantangan yang cukup berat saat mendapat tawaran main film layar lebar. Dinda yang namanya bersinar di sinetron "Ulat Kempompong" dan "Monyet Cantik", kali ini disodori peran sebagai cewek penderita kanker. Bahkan, untuk memperoleh kesan tokoh yang sesungguhnya, Dinda harus rela rambutnya dipangkas habis.

Di film pertamanya yang berjudul, "Surat Kecil Untuk Tuhan", Dinda akan memerankan tokoh Gita Sesa Wanda Cantika (Keke) yang menderita kanker. Film tersebut mengangkat cerita nyata. Pada kisah sebenarnya, Keke menderita kanker dan sebelum menghembuskan napas terakhirnya, mengalami kebotakan dulu. Keluarganya memang berusaha untuk mengobati, namun segala upaya tidak memberikan hasil optimal. Sehingga Keke pun lebih banyak mengurung diri di dalam kamar.

Dalam film "Surat Kecil Untuk Tuhan", selain Dinda Haw, turut mendukung Alex Komang (Jody/ayah Keke), Ranti Purnamasari (Nandita/ibu Keke), Dwi Andika (Kiki), dan Esa Sigit (Andy/kekasih Keke). Dinda Haw sendiri sangat terharu dengan cerita di film tersebut. Tidak terbayangkan jika dirinya yang mengalami hal itu dalam kisah nyata.

"Ini film yang benar-benar menantang. Secara pribadi, aku terharu banget pas nonton film ini. Aku sempat nangis, bahkan setelah selesai nonton aku sama pemain lainnya juga ikut nangis," kata cewek kelahiran Palembang Sumatera Selatan 14 November 1996.

Menurut Dinda, dibandingkan main sinetron, main film layar lebar tidak terlalu banyak menyita waktu. Dinda kebagian shoting hanya 23 hari saja. Itu juga dilakukan Dinda hanya di seputar Jakarta saja. "Jadi tidak terlalu capek seperti shoting sinetron," ujarnya. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Aming Ikut Parade Gay di Amerika

SHOWBIZ
AMING ikut meramaikan parade gay yang bertajuk Gay Pride 2015 di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat.*

JAKARTA, (PRLM).- Bintang komedian asal Indonesia, Aming menjadi sorotan publik di Amerika. Pasalnya, aktor jebolan "Extravaganza" itu ikut meramaikan parade gay, setelah pemerintah Amerika melegalkan pernikahan sesama jenis.

Vidi Duet dengan Alika Bawakan Lagu "Akhirnya"

SHOWBIZ
VIDI Aldiano diajak Alika untuk menyanyi secara duet membawakan lagu religi.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Vidi Aldiano di Bulan Ramadan sibuk promo lagu religi. Kali ini Vidi duet dengan Alika membawakan single recyle berjudul "Akhirnya".

Kedutaan Prancis Putar Film untuk Anak-anak Kurang Mampu

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Keceriaan tampak diwajah anak-anak ini. Satu persatu mereka memasuki ruangan auditorium di Institut Francais, kedutaan besar Prancis di Jakarta.

Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

SHOWBIZ
Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

JAKARTA,(PRLM).- Vokalis band D*RIOZ, Rio Pratama menggelar acara buka bersama anak yatim di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia, Jakarta Selatan Jumat (10/9/2015).

Dalam kesempatan itu, Rio juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.