Demi Peran, Dinda Haw Rela Jadi Botak

SHOWBIZ
PERTAMA kali main film layar lebar, Dinda Haw langsung dapat peran yang menantang.*
MUNADY/PRLM
PERTAMA kali main film layar lebar, Dinda Haw langsung dapat peran yang menantang.*

JAKARTA, (PRLM).- Walau sudah terbiasa shoting sinetron, Dinda Haw ternyata mengaku menghadapi tantangan yang cukup berat saat mendapat tawaran main film layar lebar. Dinda yang namanya bersinar di sinetron "Ulat Kempompong" dan "Monyet Cantik", kali ini disodori peran sebagai cewek penderita kanker. Bahkan, untuk memperoleh kesan tokoh yang sesungguhnya, Dinda harus rela rambutnya dipangkas habis.

Di film pertamanya yang berjudul, "Surat Kecil Untuk Tuhan", Dinda akan memerankan tokoh Gita Sesa Wanda Cantika (Keke) yang menderita kanker. Film tersebut mengangkat cerita nyata. Pada kisah sebenarnya, Keke menderita kanker dan sebelum menghembuskan napas terakhirnya, mengalami kebotakan dulu. Keluarganya memang berusaha untuk mengobati, namun segala upaya tidak memberikan hasil optimal. Sehingga Keke pun lebih banyak mengurung diri di dalam kamar.

Dalam film "Surat Kecil Untuk Tuhan", selain Dinda Haw, turut mendukung Alex Komang (Jody/ayah Keke), Ranti Purnamasari (Nandita/ibu Keke), Dwi Andika (Kiki), dan Esa Sigit (Andy/kekasih Keke). Dinda Haw sendiri sangat terharu dengan cerita di film tersebut. Tidak terbayangkan jika dirinya yang mengalami hal itu dalam kisah nyata.

"Ini film yang benar-benar menantang. Secara pribadi, aku terharu banget pas nonton film ini. Aku sempat nangis, bahkan setelah selesai nonton aku sama pemain lainnya juga ikut nangis," kata cewek kelahiran Palembang Sumatera Selatan 14 November 1996.

Menurut Dinda, dibandingkan main sinetron, main film layar lebar tidak terlalu banyak menyita waktu. Dinda kebagian shoting hanya 23 hari saja. Itu juga dilakukan Dinda hanya di seputar Jakarta saja. "Jadi tidak terlalu capek seperti shoting sinetron," ujarnya. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

SHOWBIZ
Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

PRLM - Cinta Penelope setelah menggugat cerai dengan Donny Hermawan tinggal menunggu sidang di Pengadilan Agama dan kini Cinta dan Donny sudah pisah ranjang.

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

SHOWBIZ
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*

JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

BIG BANG Sukses Capai “All-Kill”

SHOWBIZ
BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.*

SEOUL, (PRLM).- BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.

Billy Sebar 1.000 Undangan 40 Hari Almarhum Olga Syahputra

SHOWBIZ
BILLY Syahputra berharap masyarakat yang datang untuk mendoakan almarhum Olga bisa menjaga ketertiban.*

JAKARTA, (PRLM).- Kepergian almarhum Olga Syahputra tak terasa sudah mendekati hari ke-40 pada 6 Mei 2015. Keluarga almarhum pun sudah menyiapkan dengan matang karena tidak ingin terulang kembali kejadian saat tujuh hari kepergian bintang komedian Olga Syahputra itu.