Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Zayn Malik Teken Kontrak Rekaman Solo

SHOWBIZ
SEMENJAK meninggalkan grup, Zayn juga terlihat menghabiskan waktu di studio bersama Naughty Boy.*

LONDON, (PRLM).- Zayn Malik mengatakan dia akan mengungkapkan "saya yang sebenarnya" setelah mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman solonya.

Promo Album Syahravi Peroleh Respons yang Bagus

SHOWBIZ
SYAHRAVI penyanyi pendatang baru yang tidak ingin meniru gaya penyanyi lain.*

JAKARTA, (PRLM).- Syahravi terbilang penyanyi pendatang baru. Tapi penyanyi kelahiran Jakarta 24 Oktober 1997 ini sudah memberikan warna terhadap musik Indonesia. Dia beberapa waktu lalu langsung merilis album yang berjudul "Kita".

Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

SHOWBIZ
Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

NEW YORK, (PRLM).- Aktris dan komedian Amy Schumer bergabung bersama sepupunya, Senator Charles Schumer, untuk menyerukan aturan kontrol senjata yang lebih keras.

Pemeran Preman Pensiun Layani Foto Bareng

SHOWBIZ
ARTIS pemeran Preman Pensiun, Kang Komar, melayani tamu undangan dan pengunjung foto bersama di stan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XVII dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bandung di Plaza Dome, Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Ba