Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Sienna Miller Genapkan Jajaran Juri Cannes 2015

SHOWBIZ
MODEL dan aktris Sienna Miller bergabung dengan sejumlah nama kelas berat sebagai juri Cannes 2015.*

CANNES, (PRLM).- odel dan aktris Sienna Miller, Jake Gyllenhaal dan Guillermo del Toro menggenapi jajaran dewan juri Festival Film Cannes 2015 yang akan berlangsung bulan depan.

Ji Sung Tampilkan Kepribadian Berbeda

SHOWBIZ
AKTOR Ji Sung menampilkan 2 kepribadian berbeda dalam pemotretan untuk ‘bnt International’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Ji Sung menampilkan 2 kepribadian berbeda dalam pemotretan untuk ‘bnt International’.

Kegiatan re:Con 2015 Berlangsung Heboh

SHOWBIZ
KEGIATAN re:On Comics Convention (re:Con) 2015 di Margo City, Depok berlangsung heboh.*

JAKARTA, (PRLM).- Kegiatan re:On Comics Convention (re:Con) 2015 di Margo City, Depok berlangsung heboh. Duel komikus, lomba cosplay dan kehadiran cosplay tamu Liui Aquino dari Filipina membuat gemas para penggemar komik dan cosplay.

William dan Kate Rayakan 4 Tahun Pernikahan

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Pangeran William dan Duchess of Cambridge merayakan ulang tahun pernikahan keempat sementara mereka menanti kelahiran anak kedua mereka.