Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.