Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

SE7EN Bersiap Comeback di Bulan Maret

SHOWBIZ
AGENSI dari penyanyi mengungkapkan SE7EN tengah mengerjakan comeback dengan sasaran dapat merilis album baru di paruh pertama tahun ini.*

SEOUL, (PRLM).- Agensi dari penyanyi SE7EN mengungkapkan pada 8 Januari bahwa saat ini ia tengah mengerjakan comeback dengan sasaran dapat merilis album baru di paruh pertama tahun ini.

Musisi Inggris, David Bowie Meninggal Akibat Kanker

SHOWBIZ
Musisi Inggris, David Bowie Meninggal Akibat Kanker

LONDON, (PRLM).- Salah satu penyanyi Inggris paling berpengaruh, David Bowie, meninggal dunia pada usia 69 tahun akibat penyakit kanker.

Seorang juru bicara mengatakan Bowie meninggal dunia dengan tenang didampingi oleh sejumlah anggota keluarga.

Adegan Panas Warnai Film "Hantu Cantik Kok Ngompol?"

SHOWBIZ
SARAH Azhari berani melakukan adegan panas di film "Hantu Cantik Kok Ngompol?".*

JAKARTA, (PRLM).- Film horor "Hantu Cantik Kok Ngompol?" menampilkan beberapa adegan panas. Film tersebut makin hot dengan tampilnya aktris semacam Sarah Azhari dan Babby Margaretha. Mau tidak mau, film yang dibesut sutradara Emil G. Hampp ini masuk kategori tontonan dewasa.

Lady Gaga Masuk Nominasi Oscar Kategori Best Original Song

SHOWBIZ
 Lady Gaga Masuk Nominasi Oscar Kategori Best Original Song

LOS ANGELES, (PRLM).- Dari sekian kategori Nominasi Academy Awards 2016 yang baru saja diumumkan, terselip nama Lady Gaga. Mendapat nominasi Oscar pertama ini membuat penggemarnya heboh.