Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Frans Tumbuan Meninggal di Usia 76 Tahun

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Aktor senior Frans Tumbuan tutup usia pada 76 tahun, karena penyakit gula dan infeksi paru-paru yang dieritanya selama ini .

Fanny Mayoret yang Juara Salat

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Fanny Febiyanti Ruswandi atau akrab dipanggil Fanny memiliki bakat unik. Selain jago sebagai mayoret, Fanny juga juara I lomba salat berjemaah dalam pentas Pendidikan Agama Islam se-Kec. Regol, baru-baru ini.

Olga Syaputra Meninggal Dunia di Singapura

SHOWBIZ

PRLM - Kembali Indonesia kehilangan bintang comedian yang juga host Dahsyat RCTI, Olga Syaputra yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), setelah berjuang melawan penyakit kanker gelenjar getah bening selama berbulan-bulan.

Kim Jaejoong Akan Rilis Album Solo Kedua

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Kim Jaejoong akan merilis album keduanya.