Wahana Kalila Daya Tarik Baru di Dufan

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan memberi hiburan yang menarik kepada pengunjung termasuk anak sekolah yang memasuki masa liburan. Daya tarik tahun ini yang ditawarkan Dufan, yakni Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap di dunia.

"Wahana Kalila Adventure Animatronik Theater terlengkap ini sangat spesial. Kita luncurkan di musim liburan anak sekolah dan akan dimulai pada 21 juni untuk menghidupkan imajinasi yang ada d ibenak benak anak anak ke dalam sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Wahana baru ini menampilkan cerita-cerita bertemakan keindahan alam Indonesia," kata General Manager Dufan Ancol, Pirsa Gautama.

Wahana di Dufan ini ada sekitar 24 dan yang paling favorit adalah wahana arung jeram sampai saat ini masih disukai pengunjung. Selain wahana Kalila Adventuire, Dufan juga mempersiapkan serangkaian tambahan konten untuk memberikan pengalaman yang berbeda antara lain tarian kolosal dengan nama "1onders of The World" yang mengangkat kebudayaan dari 7 negara d idunia. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Kiesha Alvaora Beli Baju Lebaran untuk Adik

SHOWBIZ
KIESHA Alvaora sudah bisa membantu orangtuanya, seperti membelikan baju Lebaran untuk adik-adiknya.*

JAKARTA, (PRLM).- Kiesha Alvaora, putra pertama dari pasangan Pasha Ungu dan Okki Agustina sudah bisa membantu orangtuanya mencari uang. Setelah Pasha dan Okki berpisah Kiesha memilih tinggal bersama bundanya.

Ailee Ungkap Video Koreografi untuk Lagu “Johnny”

SHOWBIZ
AILEE memberikan sedikit cuplikan untuk penampilannya mendatang dengan mengunggah video dirinya yang tengah berlatih tari.*

SEOUL, (PRLM).- Penyanyi Ailee merilis video untuk lagu jazzy pop terbarunya, “Johnny” pada 30 Juni, yang merupakan bagian dari proyek hari jadi kesepuluh Brave Brothers.

Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah

SHOWBIZ
Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah
NEW DELHI, (PRLM).-  Perasaan bangga dan bahagia dirasakan aktor Bollywood, Shahrukh Khan, karena putranya, Aryan Khan kini mulai dewasa dan akan memasuki us

Fali Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album

SHOWBIZ
FALI Wiilmer masih menuntaskan ilmunya dulu di Irlandia, sebelum serius terjun ke dunia musik.*

JAKARTA, (PRLM).- Fali Wiilmer, penyanyi kelahiran Jakarta 25 Mei 1998 masih menunggu waktu yang tepat untuk merilis album. Pasalnya, sampai sekarang dia masih bolak balik Jakarta-Irlandia. Fali sedang menuntut ilmu di Irlandia, baru kalau liburan dia balik ke Indonesia.