Angry Birds Raih Penghargaan Terbaik di Webby Award

angry bird.JPG

AKTRIS film "Friends". Lisa Kudrow mengumumkan permainan 
Angry Birds memenangi permainan bergerak terbaik (Best Mobile Game) pada acara tahunan ke 15 Anugerah Webby di New York, AS, Senin (13/6).*
Lucas Jackson/REUTERS/prlm
AKTRIS film "Friends". Lisa Kudrow mengumumkan permainan Angry Birds memenangi permainan bergerak terbaik (Best Mobile Game) pada acara tahunan ke 15 Anugerah Webby di New York, AS, Senin (13/6).*

Baca Juga

Badai Debbie Hantam Queensland

BRISBANE, (PR).- Badai besar Debbie dengan kecepatan angin 263 kilometer per jam menghantam kawasan Queensland, Australia.

Bom di Mesir Incar Polisi

KAIRO, (PR).- Sedikitnya 13 personel kepolisian dan tiga warga sipil terluka ketika sebuah bom meledak di dekat pusat pelatihan kepolisian di kota Tanta, Mesir, dalam sebuah serangan yang telah diklaim oleh kelompok petempur pemberontak pada Sabtu, 1 April 2017 waktu setempat.

Tiongkok Mulai Tegas Memutuskan Hubungan Ekonomi dengan Korea Utara

SHANGHAI, (PR).- Sebuah armada kapal kargo Korea Utara sedang menuju rumah ke pelabuhan Nampo, dengan muatan penuh. Reuters melaporkan, kembalinya kapal itu lantaran Tiongkok memerintahkan perusahaan perdagangan untuk mengembalikan batu bara dari negara terisolasi tersebut.