Pembangunan Waterboom

Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Warga Arjasari Harus Pikirkan Kepentingan Lebih Luas

BANDUNG RAYA
Warga Arjasari Harus Pikirkan Kepentingan Lebih Luas

SOREANG,(PRLM).- Ketua DPRD Kab. Bandung, Anang Susanto, meminta warga masyarakat kec.Arjasari berpikir yang lebih luas yakni kepentingan masyarakat Kab. Bandung. Apabila pembuangan sampah ke TPA Babakan terus dihambat akan berdampak yang lebih luas.

Tim Gabungan Gerebek Rumah Terduga Pelaku Bom Tahun Baru

BANDUNG RAYA
Tim Gabungan Gerebek Rumah Terduga Pelaku Bom Tahun Baru

Gubernur Minta Warga Jabar Waspadai Hal Mencurigakan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memin‎ta waspada agar warga Jabar berhati-hati dan waspada karena di wilayah hukum Jabar aksi teror masih mengancam.

Nenek Oyoh tidak Disidang, Tapi Dituntut Bersalah

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ny. Oyoh (93) bersama anaknya Amin Mustofa dituntut bersalah oleh jaksa penuntut umum Mumuh Ardiansyah dalam kasus pemalsuan surat tanah dan rumah di Jalan Pasteur, Kota Bandung. Ny.