Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Ribuan Prajurit TNI AU Bersihkan Sungai Citarum

SOREANG, (PR).- Memperingati hari bakti ke-69 TNI AU, ribuan prajurit TNI AU Bakorda Bandung mengadakan bakti sosial membersihkan Sungai Citarum, Sabtu 23 Juli 2016. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya ikut mendukung program pemerintah yakni Sungai Citarum Bestari.

PT BRIL Pertanyakan Molornya Salinan Putusan

BANDUNG, (PR).- PT. Bandung Raya Indah Lestari (BRIL) mengambil sikap untuk mengajukan keberatan kepada PN Bandung atas putusan hakim Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Sudah sebulan salinan putusan tersebut belum juga diterima PT BRIL.

Desa Cibodas dan Jatisari Sudah Terhubung

SOREANG,(PR).- Prajurit TNI AU Bakorda Bandung bergotong-royong membuka akses jalan yang menghubungkan dua desa Kecamatan Kutawaringin yakni Desa Cibodas dengan Desa Jatisari.