Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Uji Nyali di Jembatan Kereta Api Cisomang

NGAMPRAH, (PR).- Jembatan itu melintang di atas sungai berwarna kecoklatan. Tingginya mencapai sekitar 100 meter dan menjadi penyangga jalur kereta api. Pemandangan curam tersebut cukup membuat ciut nyali orang yang melintasinya.

Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan di Soreang

SOREANG, (PR).- Tim Densus 88 Anti Teror dan Brimob Polda Jabar, menggeledah sebuah kontrakan yang terletak di Kampung Sirnagalih Nomor 46 RT 3 RW 11 Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang, Senin, 26 Desember 2016.