Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Teater Tari "Skizofernia" akan Dipentaskan di GIM

BANDUNG, (PR).- Peraih hibah seni keliling Yayasan Kelola 2016, Santi Pratiwi bekerja sama dengan Kelompok Anak Rakyat, Shocking Rajah Performing Art, dan Teater Lakon bakal mementaskan pertunjukan teater tari bertajuk "Skizofrenia" di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdek

Tolak Separatisme, Dukung Keutuhan NKRI

BANDUNG, (PR).- Massa dari LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) berunjuk rasa di depan Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2016.