Pembangunan Waterboom

Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Rumah Rusak Akibat GBLA Belum Terima Ganti Rugi

BANDUNG RAYA
Rumah Rusak Akibat GBLA Belum Terima Ganti Rugi

Sepuluh Ribu Anak Kini Berhadapan dengan Hukum

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Sebanyak sepuluh ribu anak saat ini berhadapan dengan hukum. Mereka kebanyakan tersangkut kasus narkoba, kesusilaan dan perkelahian.

Suhu Bandung Akhir-akhir Ini Lebih Dingin, Sempat 16 Derajat Celsius

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Temperatur udara pada pagi hari di Kota Bandung dalam beberapa waktu terakhir ini terasa menusuk tulang. Dilihat berdasarkan data harian termasuk katagori dingin karena berada di bawah suhu rata-rata minimum Kota Bandung.

Pelaku Penggelapan Pajak Divonis Kurungan 3 Tahun Lebih

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Terdakwa penggelapan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), DS,divonis Pengadilan Negeri Bandung dengan ganjaran hukuman kurungan 3 tahun 4 bulan, dan denda Rp 11,9 miliar, Kamis (6/8/2015).