Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

WARGA berekreasi di Alun-Alun Bandung, mulai dari jalan santai, bermain bola, hingga berfoto.*

Ini Lokasi Nobar Gratis Final Piala Bhayangkara

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 2 April 2016 petang. Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman.

persib, arema cronus, piala bhayangkara, alun-alun,

Acara Nonton Bareng Sisakan Tumpukan Sampah

BANDUNG, (PR).- Acara nonton bersama partai final Piala Bhayangkara di taman-taman di Kota Bandung menyisakan tumpukan sampah. Di Taman Alun-alun dan Taman Film, para petugas Dinas Pertamanan dan Permakaman Kota Bandung mengangkut tak kurang dari 120 kantong keresek penuh sampah.

Dinding Rumah Burhanudin Jebol Diterjang Luapan Air Sungai

CIMAHI, (PR).-Luapan air sungai mengangkut sampah dalam volume besar mendorong dinding rumah milik Burhanudin (62) hingga jebol di Kompleks Puri Cipageran Blok H3 No. 104 RT 1 RW 28 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Senin 4 April 2016 malam.