Pembangunan Waterboom

Abubakar, "Camat Lembang Harus Bertanggungjawab"

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kecamatan Lembang harus bertanggungjawab atas pembangunan ilegal Waterboom Grand Paradise di Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Bupati Bandung Barat, Abubakar menegaskan hal itu di Kantor Pemkab Bandung Barat, Batujajar, Rabu (8/6).

"Pembangunan waterboom itu ada di Lembang, jadi Camat Lembang yang harus bertanggungjawab. Kenapa pembangunan ilegal itu dibiarkan," ucapnya.

Abubakar juga mengaku belum pernah menerima laporan terkait dengan pembangunan waterboom itu. Meski berpotensi meningkatkan PAD, menurut dia, pembangunan di kawasan Bandung utara itu tetap harus menempuh proses perizinan untuk mendapatkan kepastian hukum.

Pembangunan waterboom Grand Paradise di Lembang telah berlangsung sejak 2009 lalu. Pembangunan tempat wisata itu dilengkapi sejumlah patung bernuansa Kerjaan Yunani dan Romawi. (A-192/kur)

Baca Juga

Diskusi Libatkan Ketua BPK Sukabumi dan Tasikmalaya

BANDUNG RAYA
REDAKTUR Pelaksana Pikiran-Rakyat ("PR") Bandung, Erwin Kustiman menerima Ketua BPK RI, Kota Sukabumi dan Kota Tasikmalaya saat diskusi di ruang rapat wartawan redaksi Pikiran-Rakyat, Jalan Asia Afrika, Bandung, Rabu (1/7/2015).*

Sengketa Warisan Berujung di Pengadilan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Harta terkadang membawa malapetaka. Karena harta, kawan jadi lawan. Karena harta pula keluarga menjadi berantakan.

RSUD Al Ihsan Peringati Milad 22 Tahun

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- RSUD Al Ihsan Baleendah, Kab. Bandung, memperingati milad (ulang tahun) ke-22 di Masjid Al Ihsan, Sabtu (4/7), diisi dengan bakti sosial kepada warga sekitar.

Perbaikan Jalan Sindangkerta-Celak-Gununghalu Beres Agustus 2015

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Perbaikan jalan Sindangkerta-Celak dan Celak-Gununghalu di Kabupaten Bandung Barat telah mencapai 50 persen pengerjaan. Perbaikan jalan sepanjang 17 kilometer oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan VI itu ditargetkan tuntas pada Agustus 2015 mendatang.