SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Muaythai Jabar Jaring Atlet Untuk PON

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia Jawa Barat, akan melakukan penjaringan atlet yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

Copa Del Rey

Pau Lopez Tegaskan tak Sengaja Injak Lionel Messi

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Laga panas yang terjadi pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey antara Barcelona dan Espanyol berlanjut hingga keluar lapangan. Setelah mendapat tudingan sebagai “tim kasar” satu per satu pemain Espanyol membela diri.

Liga Inggris

Chelsea akan Jual Oscar ke Paris Saint-Germain?

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea dikabarkan sudah membuka kemungkinan bagi playmaker asal Brasil, Oscar, untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Liga Inggris

Manchester City Habisi Norwich City, 3-0

OLAH RAGA

ORWICH, (*PRLM).- Norwich City yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba menguasai permainan di awal laga, tetapi Manchester City mulai bisa menemukan ritme permainan terbaik setelah pertandingan berjalan sepuluh menit.