SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Garuda Kukar Menangi Derby Kota Bandung

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- C-Tra Arena nampaknya belum bersahabat bagi JNE Bandung Utama, tim asuhan Octaviarro Romelly Tamtelahitu tersebut kembali menelan kekalahan usai ditaklukan saudara sekota Garuda Kukar Bandung 35-48, pada lanjutan IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 Seri IX, di GOR C-Tra Arena, Jala

Chelsea Masukkan Andre Gomes dalam Daftar Belanja

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Andre Gomes, gelandang Valencia, masuk dalam daftar belanja Chelsea di bursa transfer mendatang.

Jose Mourinho diperkirakan bakal memperkuat lini tengahnya di musim panas. Beberapa kabar pun menyatakan sang manajer kagum dengan performa gelandang Valencia tersebut.

Manchester United Siap Tebus Cristiano Ronaldo

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester United siap memecahkan rekor transfer mereka dengan membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Real Madrid.

Dilaporkan Tuttomercatoweb, United siap menebus Ronaldo dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Lolos ke Liga Champions, Louis van Gaal Akan Dapat Bonus

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester United Louis van Gaal dikabarkan akan mendapatkan ganjaran bonus sebesar £1 juta jika berhasil membawa timnya ke ajang Liga Champions musim depan.