SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Atlet Kelelahan di TdF Bukti Doping Kontrol Efektif

OLAH RAGA

KUALA LUMPUR,(PR)LM.- Banyaknya peserta balap sepeda Tour de France (TdF) 2015 yang mengalami kelelahan dan hanya 154 orang yang mencapai finis di Paris Minggu (26/7/2015) lalu dari jumlah 198 di awal lomba – jumlah finis terendah dalam 6 tahun TdF karena biasanya rata-rata 165 yang mencapai fin

Beijing Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin 2022

OLAH RAGA

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah memilih Beijing sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2022 mengalahkan Almaty, Kazakhstan, satu-satunya pesaing Beijing untuk terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade ini.

Liverpool Masih Terlalu Kuat bagi HJK Helsinki

OLAH RAGA

HELSINKI, (PRLM).- Liverpool masih terlalu kuat bagi HJK Helsinki seiring kemenangan 2-0 mereka bukukan di Sonera Stadium, Minggu (2/8) dini hari WIB. Divock Origi dan Philippe Coutinho menjadi pencetak skor bagi The Reds di paruh kedua.

Yevhen Konoplyanka Tes Medis Bersama Sevilla

OLAH RAGA

SEVILLA, (PRLM).- Sevilla akhirnya tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang paling mentereng di Ukraina saat ini, Yevhen Konoplyanka. Hal itu dikonfirmasi langsung melalui laman resmi klub.