SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.

Performa PSGC Belum Sesuai Harapan

CIAMIS,(PR).- Tim Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) yang baru terbentuk belum menunjukkan performa yang diharapkan.

SDN Cimahi Mandiri 2 Juara Umum Piala Kang Aher

BANDUNG, (PR).- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimahi Mandiri 2, keluar sebagai juara umum kategori sekolah dasar, pada Kejuaraan Renang Antarpelajar TK, SD, SLTP dan SLTA Se-Jawa dan Bali Piala Kang Aher III Tahun 2017, setelah mengumpulkan poin tertinggi 98, pada kejuaraan yang berlangsung di Kola

NPC Kota Bandung Kebut Seleksi Tim Peparda

BANDUNG, (PR).- Membludaknya pendaftar membuat National Paralympic Commitee (NPC) Kota Bandung mempercepat jadwal seleksi atlet untuk tim bayangan Pekan paralimpik Daerah (Peparda) 2018.