SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Real Madrid Tersingkir, Zidane Kecewa Berat

MADRID, (PR).- Langkah Real Madrid di Copa del Rey harus terhenti di Balaidos. Tertinggal agregat 2-1 di leg pertama, tim besutan Zidane hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Celta Vigo di leg kedua.

Luis Suarez: Gong Xi Fa Chai!

BARCELONA, (PR).- Tahun baru Imlek (Lunar New Year) 2017 , adalah tahun ayam api. Dalam budaya China, sio ayam api menyiratkan pada dua belas bulan yang dipenuhi dengan energi dan keeleganan.