SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Angkat Berat Minim Peminat

BANDUNG, (PR).- Minimnya ajang kejuaraan dan sarana latihan menjadi kendala terberat regenerasi lifter angkat berat di Kota Bandung. Sejauh ini, tim pelatih pun harus bergerilya ke daerah lain untuk mencari bibit potensial untuk dinaturalisasi.

Josephine Selamatkan Muka Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Josephine Tanu menyelamatkan muka tuan rumah Kota Bandung dengan meraih satu-satunya gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Terbuka Sportama Fiks Harum Energy 2016.

Kongres PSSI di Bandung Bahas Empat Agenda Utama

JAKARTA, (PR).- Ada delapan agenda yang akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari 2016 mendatang. Empat di antaranya merupakan agenda penting yang masih dalam pembahasan utama.