SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Nolito Dalam Bidikan Barcelona

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Barcelona dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan striker Celta Vigo Nolito kalau Pedro jadi meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Italia

Fredy Guarin Yakin Mateo Kovacic Bakal "Meledak"

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Fredy Guarin meyakini rekan setimnya di FC Internazionale, Mateo Kovacic, bakal "meledak" menjadi seorang pemain superstar di masa mendatang.

Asier Illarramendi Coba Lagi Peruntungan di Real Madrid

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Menyongsong musim ketiga bersama Real Madrid, gelandang Asier Illarramendi disebut siap mencoba peruntungannya lagi di Santiago Bernabeu.

Liga Inggris

Lucas Digne Belum Pasti ke Liverpool

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Lucas Digne sama sekali belum membicarakan kepindahannya ke Liverpool, sebagaimana dikabarkan oleh agennya. Sang agen juga menegaskan kalau kliennya tidak sepenuhnya betah di Paris Saint-Germain (PSG).