SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Ketua KOI: Pemerintah-PSSI Harus Duduk Bersama

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menilai jika untuk melakukan lobi kepada FIFA agar Indonesia terhindar dari sanksi tidak akan sulit. Namun, yang jauh lebih penting adalah bagaimana menyelesaikan permasalah sepak bola nasional ini dengan baik.

Sofbol Putri UPI Kalahkan Telkom University

OLAH RAGA
Sofbol Putri UPI Kalahkan Telkom University

SMAN 14 Lawan SMKN 2 di Liga Pendidikan 2015

OLAH RAGA
SMAN 14 Lawan SMKN 2 di Liga Pendidikan 2015

Pemerintah Pusat Kucurkan Anggaran Popnas Pada Usulan Semula

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII/2015 Jawa Barat akhirnya bisa bernapas lega, setelah pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) akhirnya mengucurkan anggaran untuk even tersebut pada usulan semula.