SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

SMAN 22 Bandung Belum Terkalahkan

BANDUNG, (PR).- Tim sofbol putra dan putri SMAN 22 Bandung masih kokoh menempati puncak klasemen sementara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball AntarSMA Se-Indonesia Refugees Cup V.

Juventus Juara, Sejarah Baru Sepak Bola Italia

CUMA selangkah lagi Juventus bisa menambah superioritas mereka dalam perjalanan panjang sejarah sepak bola Italia. Meskipun itu juga berarti menambah jemu gelaran Liga Italia setiap tahunnya dengan sosok juara yang itu-itu saja.

PSGC Penuhi Target 3 Poin

CIAMIS, (PR).- Target Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) memetik nilai penuh saat bermain di kandang akhirnya terwujud. Laskar Galuh mengalahkan Persip Kota Pekalongan dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 2 Grup 3 di Stadion Galuh Ciamis, Senin 15 Mei 2017.