SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Brazil Taklukkan Argentina 3-0

RIO DE JANEIRO, (PR).- Bertanding di Belo Horizonte, Brazil mampu unggul atas Argentina dengan skor 3-0 pada Jumat, 11 November pagi WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Indonesia Raih Perak di WJC 2016

BILBAO, (PR).- Indonesia gagal membawa pulang Piala Eye Level pada Kejuaraan Dunia Junior 2016 nomor perorangan. Satu-satunya wakil Merah Putih di partai final, Chico Aura Dwi Wardoyo harus puas dengan medali perak setelah ditumbangkan pemain unggulan asal Tiongkok, Sun Feixiang.

Permen Tentang Bonus Medali PON Hanya Agar Pemprov Tidak Royal

JAKARTA, (PR).- Tidak ada ketentuan sanksi untuk pemerintah provinsi yang akan memberikan bonus PON di atas batas yang diberikan pemerintah pusat sesuai Peraturan Menteri Menteri Pemuda dan Olah Raga Nomor 1684 Tahun 2015 tentang persyaratan pemberian penghargaan olahraga kepada olahragawan, pemb

Bonus Seharusnya Dianggarkan Sebelum PON Digelar

BANDUNG, (PR).- Kekecewaan atlet PON XIX Jawa Barat tidak akan terjadi jika bonus sudah dianggarkan lebih dini. Selain besarannya bisa langsung diketahui, para atlet pun tidak perlu menunggu waktu pencairan yang terlalu lama.