SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

OLAH RAGA

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Tim SSB Young Gun United Mohon Doa Restu

OLAH RAGA

BANGKOK, (PRLM).-Tim Sekolah Sepakbola Young Gun United Bandung, Indonesia, berharap mampu membawa nama baik Indonesia pada umumnya dan Jawa Barat pada khususnya.

SEA Games XXVIII/2015

Atlet Jabar, Hendro Pertahankan Medali Emas Jalan Cepat 20 Km

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Atlet atletik andalan Jawa Barat, Hendro sukses mempertahankan medali emas nomor jalan cepat 20 km putra pada SEA Games XXVIII/2015 Singapura.

Liga Champions

Claudio Marchisio walau Kalah Tetap Bangga

OLAH RAGA

BERLIN, (PRLM).- Claudio Marchisio menilai kekalahan Juventus dari Barcelona di final Liga Champions musim ini bukanlah hal yang memalukan.

Menurut gelandang Italia tersebut, pemain Juventus sudah menunjukkan perlawanan yang bagus sepanjang pertandingan.

BIOSSP 2015

Indonesia Kembali Gagal Dulang Gelar

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia kembali gagal mendulang gelar di BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Premier 2015. Satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal penuhi target juara usai dikandaskan pasangan Tiongkok Tang Jinhua/Tian Qing.