SSB UNI Pukul Jr Soccer Academy Singapura

CIMAHI, (PRLM).- Tim sepak bola UNI U-12 mengalahkan tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura dengan skor telak 4-1, pada laga persahabatan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang 2, Selasa (7/6).

Gol untuk POR UNI dicetak oleh Arik, Dimas, Robi dan Yedi. Sedangkan gol tunggal untuk JSA dicetak oleh Sakir.

Sejak babak pertama UNI mampu tampil menekan. Mengandalkan serangan dari sayap kiri, tim tersebut beberapa kali mampu menciptakan peluang. JSA yang lebih mengandalkan umpan bola-bola panjang, diuat kewalahan oleh serangan yang dilakukan pemain UNI.

Pelatih tim sepak bola junior Singapura, Amin Nasir mengatakan, secara kualitas dan permainan lawan bermain bagus dibandingkan dengan timnya. “Pemain mungkin gugup di babak pertama sehingga lawan bisa terus menyerang,” katanya.

Kepala Sekolah Sepak Bola UNI, Dedi Sutendi mengatakan, pada babak pertama dia menurunkan pemain inti yang akan dipersiapkan dalam menghadapi kejuaraan Wiranto pada awal September mendatang.

“Pertandingan persahabatan ini sangat bagus, selain pemain dapat beruji tanding. Juga kejuaraan ini dilakukan sebagai evaluasi pemain untuk kejuaraan Wiranto nanti,” katanya.

Pada pertandingan selanjutnya tim Junior Soccer Academy (JSA) U-12 Singapura akan menghadapi SSB Saint Prima di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Rabu (8/6) (A-193/A-26)***

Baca Juga

Kabupaten Bogor Serius Sambut Kirab Api PON

CIBINONG, (PR).- Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya menyambut kirab api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, yang akan secara diarak estafet mengelilingi 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat, mulai tanggal 5-17 September mendatang.

ISC Dilanjutkan, Persija tak Boleh Jadi Tuan Rumah

JAKARTA, (PR).- Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang bertajuk Torabika Soccer Championship akhirnya diputuskan pemerintah tetap akan dilanjutkan, namun dengan catatan.

Wales Siap Libas Belgia Lagi

PARIS, (PR).- Wales akan bertemu kembali dengan Belgia diputaran perempat final Piala Eropa 2016. Sebelumnya kedua tim ini bertemu di babak kualifikasi, dengan kemenangan Wales 1-0 dari Belgia. Bukan tidak mungkin pertemuan yang kedua ini akan menjadi milik Wales kembali.

PON XIX Jawa Barat, jabar, PON XIX,

Data Atlet Diundur, KONI Jabar Pertanyakan Keputusan Pusat

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Nasional Indoneisa (KONI) Jawa Barat kembali melakukan pemantauan ulang baik untuk nomor pertandingan ataupun atlet yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.