Tingkat Kelulusan UN SMP/MTs Jabar Duduki Posisi Pertama Nasional

BANDUNG,(PRLM).- Ketua UN Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Sutardi menyatakan, tahun ini Jawa Barat menempati posisi pertama secara nasional dalam hal tingkat kelulusan yang mencapai 99,96 persen. Sementara untuk rata-rata nilai UN, Provinsi Jawa Barat berada di posisi kedua nasional.

"Ini sebuah prestasi, sebab tahun ini Jawa Barat rengking satu untuk tingkat kelulusan dan rengking dua untuk rata-rata nilai UN. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak," ujarnya. (A-157/kur)***

Baca Juga

Seminar Parenting Ramaikan Istiqamah Kids Expo

BANDUNG, (PR).- Untuk memberikan informasi soal pendidikan anak usia dini dan mengajak anak-anak bermain, Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Istiqamah menggelar "Istiqamah Kids Expo", Senin, 19 Desember 2016.

Sekolah Induk Diperbolehkan Membuka Cabang

BANDUNG, (PR).- Untuk meningkatkan angka partisipasi kasar (APK), Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberi kesempatan kepada sekolah induk untuk memberikan layanan tertentu. Targetnya sebanyak 50.000 orang. Saat ini, jumlah siswa SMP yang melanjutkan ke SMA baru 70 persen.