Tingkat Kelulusan UN SMP/MTs Jabar Duduki Posisi Pertama Nasional

PENDIDIKAN

BANDUNG,(PRLM).- Ketua UN Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Sutardi menyatakan, tahun ini Jawa Barat menempati posisi pertama secara nasional dalam hal tingkat kelulusan yang mencapai 99,96 persen. Sementara untuk rata-rata nilai UN, Provinsi Jawa Barat berada di posisi kedua nasional.

"Ini sebuah prestasi, sebab tahun ini Jawa Barat rengking satu untuk tingkat kelulusan dan rengking dua untuk rata-rata nilai UN. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak," ujarnya. (A-157/kur)***

Baca Juga

RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

PENDIDIKAN
RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

BANDUNG,(PRLM).-Memperingati ulang tahun ke-22, RSUD Al Ihsan Baleendah, menyerahkan bantuan berupa 100 paket sekolah yakni alat tulis kantor dan tas sekolah.

Presiden dan Mendikbud akan Disurati Soal PPDB Kota Bandung

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Forum Penyelamat Pendidikan Anak Bangsa (FPPAB) akan menyurati Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Anies Baswedan tentang Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2015 di Kota Bandung.

UIN Sunan Gunung Djati Punya Rektor Baru

PENDIDIKAN

BANDUNG,(PRLM).- Setelah menjalani riak selama hampir enam bulan akhirnya UIN Sunan Gunung Djati memiliki rektor baru dengan dilantiknya Mahmud sebagai rektor UIN Sunan Gunung Djati periode 2015-2019 oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kamis (9/7/2015) di Kemenag pusat.

Tidak Semua Sekolah Patuhi PPDB Sesuai Pergub

PENDIDIKAN
UNTUK melihat apakah PPDB di Cimahi tepat sasaran, Komisi IV DPRD Kota Cimahi akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiap sekolah terkait PPDB dari jalur afirmasi.*

CIMAHI, (PRLM).- Jajaran sekolah diduga tidak semua mematuhi aturan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kota Cimahi tahun 2015 sesuai Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar dan Peraturan Wali Kota (Perwal) Cimahi.