Tingkat Kelulusan UN SMP/MTs Jabar Duduki Posisi Pertama Nasional

BANDUNG,(PRLM).- Ketua UN Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Sutardi menyatakan, tahun ini Jawa Barat menempati posisi pertama secara nasional dalam hal tingkat kelulusan yang mencapai 99,96 persen. Sementara untuk rata-rata nilai UN, Provinsi Jawa Barat berada di posisi kedua nasional.

"Ini sebuah prestasi, sebab tahun ini Jawa Barat rengking satu untuk tingkat kelulusan dan rengking dua untuk rata-rata nilai UN. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak," ujarnya. (A-157/kur)***

Baca Juga

Masa Pendaftaran D-IV Unpad Dibuka Selama Sebulan

BANDUNG, (PR).- Koordinator Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP), Muchtaridi mengatakan, pendaftaran seleksi masuk diploma IV dibuka selama sebulan, mulai Senin 20 Juni 2016 hingga Rabu 20 Juli 2016.

Sekolah Harus Menjamin Rasa Aman untuk Siswa

BANDUNG,(PR).- Sekolah saat ini harus menjadi sekolah ramah anak yang melindungi anak dan menjamin kepastian anak merasa aman. Pasalnya saat ini, anak banyak dirongrong dengan berbagai pengaruh negatif yang dapat menghancurkan bangsa.

Stres pada Guru Bisa Menular ke Siswa

KELELAHAN pada guru akan menimbulkan stres yang mengganggu anak-anak dan perilaku mereka dalam proses belajar. Studi terhadap hal itu termasuk pertama kali dilakukan untuk menguji kaitan antara kelelahan guru dan kadar kortisol pada anak-anak yang merupakan indikator biologis.