Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

DPRD Jabar Dorong Pemerintah Sertakan Modal ke BPR

BANDUNG,(PR).- Pansus V DPRD Jawa Barat yang membahas Raperda terkait pembentukan BUMD dan Penyertaan Modal sepakat mendorong pemerintah dalam menyertakan modal ke Bank Pembangunan Rakyat (BPR), terutama terhadap delapan BPR yang merupakan hasil penggabungan (merger).

Cari Bukti Kartu BPJS Palsu, LPM Rumah Peduli Dhuafa Digeledah

CIMAHI, (PR).- Menindaklanjuti pengembangan kasus dugaan pemalsuan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan, Satreskrim Polres Cimahi melakukan penggeledahan sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Rumah Peduli Dhuafa (RDP) di Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa, 26 Juli 2016.

Hanya 2 Hari, Kartu BPJS Palsu Selesai Dibuat

NGAMPRAH, (PR).- Pernyataan mengejutkan dikatakan seorang keluarga korban BPJS Kesehatan palsu dari Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 27 Juli 2016.