Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Sarapan Sehat Sumbang Kecerdasan Anak

CIMAHI, (PR).- Ada kegiatan berbeda sebelum para siswa memulai pelajaran di SDN Cimahi Mandiri 2 bergegas masuk kelas, di Jalan Dra. Djulaeha Karmita Kota Cimahi, Sabtu 29 April 2017. Mereka mendapat tambahan pengetahuan tentang pentingnya sarapan di pagi hari.

Pembangunan Jalur Puncak II Harus Dilanjutkan

BANDUNG,(PR).- Beberapa kecelakaan yang terjadi di jalur pucak belum lama ini, membuat Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendesak Pemerintah Pusat melanjutkan pembangunan jalur Puncak II Bogor-Cianjur.