Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Kenaikan Harga Bahan Pokok di Cimahi Masih Wajar

CIMAHI, (PR).- Menjelang Hari Raya Idulfitri 1437 H, Wali Kota Cimahi Atty Suharti melakukan inspeksi mendadak ke pasar tradisional dan pasar modern guna memantau harga dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, Selasa 28 Juni 2016.

Kelabui Petugas, Miras Dikemas Dalam Teko Biar Mirip Air Teh

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung telah memberikan 2 sanksi kepada bar/pub yang tertangkap basah menjual minuman keras (miras) pada bulan Ramadan. Selain tidak boleh buka sampai Lebaran, bar/pub tersebut juga harus memberikan pendapatan mereka untuk kegiatan sosial.