Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Food Opera Dago Kebakaran

BANDUNG RAYA
M. IQBAL MAULUD/PRLM

BANDUNG,(PRLM).-Food Opera yang berada di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung terbakar, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pelanggaran Ganda di Perlintasan A. Yani

BANDUNG RAYA
DIKDO MARUTO/PRLM

Pengecatan Gedung Jelang Konferensi Asia Afrika

BANDUNG RAYA
NANDANG SUKANDA/PRLM

Polda Jabar Bantu Mabes Polri Tangani Kasus Syekh Panji

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Soal penangkapan pimpinan Dibenarkan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan, bahwa Syekh Panji As Gumilang ditangkap karena kasusnya sudah P21, dan Polda Jabar dalam hal ini membantu Mabes Polri dalam prosesnya.