Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Peringati Hari Pahlawan SMAN 20 Bandung Gelar Donor Darah

BANDUNG,(PR).-Untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, Kader Kesehatan Remaja (KKR) SMAN 20 Bandung bekerja sama dengan PMI cabang Kota Bandung menyelenggarakan donor darah, Kamis 10 November 2016.

Atasi Banjir, Pengerukan Sedimen di Pagarsih Terus Dilakukan

BANDUNG, (PR).- Pengerukan sedimen di aliran Sungai Citepus, Pagarsih, Kota Bandung terus dilakukan. Pengerukan sudah dimulai pada Rabu 9 November 2016 pukul 8 pagi. Namun sedimen kembali bertambah setelah banjir menggenangi kawasan Pagarsih sore harinya.

Pemkot Bandung Yakin PT BII Bisa Langsung Raih Benefit

BANDUNG, (PR).- ‎Kota Bandung memiliki badan usaha milik daerah berbentuk perseroan, Bandung Infra Investama, setelah disahkan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bandung, Kamis 10 November 2016. Penyertaan modal awal PT BII yakni Rp 30 miliar.