Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Angkot Langgar Pintu Kereta, Tiga Siswi Luka

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Tiga siswi SMAN 22 Bandung berhasil lolos dari maut, meski Angkutan Kota yang dinaikinya ditabrak kereta di perlintasan Kiaracondong, Bandung, Kamis (23/4/2015).

Pameran Filateli 60 Tahun KAA

BANDUNG RAYA
Pameran Filateli 60 Tahun KAA

Lomba Joged di Pesta Rakyat

BANDUNG RAYA
Lomba Joged di Pesta Rakyat

Kembali Dikaji, Revitalisasi Pasar Soreang

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung kembali melakukan kajian akademik untuk merevitalisasi Pasar Soreang. Kajian itu kembali dilakukan lantaran revitalisasi terkendala pembebasan lahan.