Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Polrestabes Bandung Lakukan Antisipasi terhadap 21 Gereja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung akan melakukan antisipasi terhadap 21 gereja pada peringatan hari Kenaikan Isa Almasih, yang jatuh pada Kamis (2/6).

Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Komisaris Endang Sri Wahyu Utami, Rabu (1/6) petang. "Dari 200 lebih gereja yang ada di Kota Bandung, baru 21 gereja yang meminta dijaga," ucapnya.

Dia mengatakan, apabila memang harus, akan dilakukan penyisiran oleh tim gegana. Namun itu dilihat terlebih dahulu dari situasi dan kondisi. Untuk digereja sendiri nanti akan ada pengamanan tertutup dan terbuka dari petugas kepolisian.

Dia menjelaskan, nantinya gereja tersebut akan digunakan umat Kristiani untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. Pada pelaksanaannya, itu akan berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Endang mengimbau kepada mereka yang memperingati kenaikan Isa Almasih di gereja untuk selalu waspada. (A-195/das)***

Baca Juga

Laporan Serah Terima Barang Kerap Diabaikan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat kerap mengabaikan laporan administrasi saat menggunakan dana bantuan dari pemerintah pusat. Alhasil, penambahan aset Pemkab Bandung Barat banyak yang tak terdata.

Pemkot Bandung Pasang 140 Mesin Parkir Baru

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Kota Bandung akan memasang 140 mesin parkir baru, di sekitar 40 titik ruas jalan. Mesin parkir berupa elektronik itu sebelumnya sudah terpasang di Jalan Braga, sebagai percontohan.

DKP Kota Cimahi Siapkan 3 Langkah Antisipasi Krisis Air Bersih

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Musim kemarau mulai berdampak terhadap krisis air bersih di masyarakat Kota Cimahi. Pemerintah menyiapkan 3 opsi antisipasi untuk mengatasi kondisi tersebut.

Pemkab Bandung Klaim Sudah Siapkan Lahan Baru Terminal Cileunyi

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Terkait pemindahan Terminal Cileunyi di Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung oleh pihak desa, Bupati Bandung Dadang Naser mengaku sudah menyiapkan lahan penggantinya.