Astria Konsisten di Jalur Musik Slow Rock

SHOWBIZ
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*
MUNADY/PRLM
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*

JAKARTA, (PRLM).- Yusii Astria Fauzi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Astria sudah lama terjun ke dunia musik. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), Astria sangat serius berlatih tarik suara. Mojang kelahiran Bandung 8 Mei 1990 ini sering mengikuti berbagai festival menyanyi.

astriaAstria mengaku, dirinya sempat pula menekuni dunia model. Walau begitu menyanyi tidak bisa ditinggalkan. Artinya dua pekerjaan itu dilakoninya secara bersamaan. Namun, Astria merasa lebih pas kalau kembali fokus untuk menyanyi. Hasilnya, pada tahun 2007 Astri menghasilkan album dengan judul "Tahukah Kamu".

Tahun ini, Astria kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Dia menyapa para penggemarnya dengan single yang berjudul "Kecewa Aku Biasa" ciptaan Hendy Irfan. Musiknya masih tetap pada genre slow rock. Warga jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat ini sekarang lagi sibuk melakukan promo.

Astria mengaku, dirinya sangat mengidolakan penyanyi Nicky Astria dan Nike Ardila. Kedua penyanyi itu sedikit banyak mempengaruhi gaya bernyanyi Astria. "Aku memang konsisten di jalur musik slow rock dan sangat mengagumi Nicky Astria dan Nike Ardila. Jadi, waktu ada lebel yang menawari rekaman untuk jenis lagu lain, aku menolaknya. Banyak juga yang mengajak pindah jalur ke musik dangdut, aku pikir aku kurang pas saja kalau beralih dari slow rock," ujar Astria. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

SHOWBIZ
Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

PRLM - Bintang layar kaca dan layar lebar, diva dan boneka Muppet yang dicintai, Miss Piggy, mendapat pengakuan atas kontribusinya pada masyarakat lewat penghargaan feminis di Museum Brooklyn, New York, Kamis (4/6/2015).

‘Arjuna’ Beraksi di Area Car Free Day

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Car Free Day Bundaran HI Jakarta dikagetkan dengan kedatangan sekumpulan tokoh-tokoh pewayangan dari sinetron terbaru MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment berjudul ‘Arjuna’, Minggu (7/6/2015).

Ryeowook Akan Tampil Sebagai Kameo di Drama “Producer”

SHOWBIZ
RYEOWOOK Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.*

SEOUL, (PRLM).- Telah terungkap bahwa Ryeowook Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.

Tengku Firmansyah Belajar Mengendalikan Nafsu

SHOWBIZ
TENGKU Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menjalankan ibadah puasa.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini RCTI menghadirkan berbagai sajian untuk mengisi program religi. Di antara program yang diandalkan, yakni "Layar Drama Indonesia". Untuk program tersebut RCTI mengajak personel Band Wali untuk main di "Ngantri Ke Sorga".