Astria Konsisten di Jalur Musik Slow Rock

SHOWBIZ
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*
MUNADY/PRLM
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*

JAKARTA, (PRLM).- Yusii Astria Fauzi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Astria sudah lama terjun ke dunia musik. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), Astria sangat serius berlatih tarik suara. Mojang kelahiran Bandung 8 Mei 1990 ini sering mengikuti berbagai festival menyanyi.

astriaAstria mengaku, dirinya sempat pula menekuni dunia model. Walau begitu menyanyi tidak bisa ditinggalkan. Artinya dua pekerjaan itu dilakoninya secara bersamaan. Namun, Astria merasa lebih pas kalau kembali fokus untuk menyanyi. Hasilnya, pada tahun 2007 Astri menghasilkan album dengan judul "Tahukah Kamu".

Tahun ini, Astria kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Dia menyapa para penggemarnya dengan single yang berjudul "Kecewa Aku Biasa" ciptaan Hendy Irfan. Musiknya masih tetap pada genre slow rock. Warga jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat ini sekarang lagi sibuk melakukan promo.

Astria mengaku, dirinya sangat mengidolakan penyanyi Nicky Astria dan Nike Ardila. Kedua penyanyi itu sedikit banyak mempengaruhi gaya bernyanyi Astria. "Aku memang konsisten di jalur musik slow rock dan sangat mengagumi Nicky Astria dan Nike Ardila. Jadi, waktu ada lebel yang menawari rekaman untuk jenis lagu lain, aku menolaknya. Banyak juga yang mengajak pindah jalur ke musik dangdut, aku pikir aku kurang pas saja kalau beralih dari slow rock," ujar Astria. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.

Jupe Selalu Menangis Lihat Tayangan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kesedihan mendalam dirasakan Julia Perez (Jupe) setelah kepergian Olga Syahputra. Jupe yang punya hubungan dekat dengan Olga, sampai sekarang sering meneteskan air mata saat menonton tayangan soal Olga. Jupe seperti tak percaya sudah mendahului ke alam baqa.