Astria Konsisten di Jalur Musik Slow Rock

SHOWBIZ
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*
MUNADY/PRLM
ASTRIA menolak tawaran rekaman di jalur musik dangdut.*

JAKARTA, (PRLM).- Yusii Astria Fauzi atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Astria sudah lama terjun ke dunia musik. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), Astria sangat serius berlatih tarik suara. Mojang kelahiran Bandung 8 Mei 1990 ini sering mengikuti berbagai festival menyanyi.

astriaAstria mengaku, dirinya sempat pula menekuni dunia model. Walau begitu menyanyi tidak bisa ditinggalkan. Artinya dua pekerjaan itu dilakoninya secara bersamaan. Namun, Astria merasa lebih pas kalau kembali fokus untuk menyanyi. Hasilnya, pada tahun 2007 Astri menghasilkan album dengan judul "Tahukah Kamu".

Tahun ini, Astria kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Dia menyapa para penggemarnya dengan single yang berjudul "Kecewa Aku Biasa" ciptaan Hendy Irfan. Musiknya masih tetap pada genre slow rock. Warga jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat ini sekarang lagi sibuk melakukan promo.

Astria mengaku, dirinya sangat mengidolakan penyanyi Nicky Astria dan Nike Ardila. Kedua penyanyi itu sedikit banyak mempengaruhi gaya bernyanyi Astria. "Aku memang konsisten di jalur musik slow rock dan sangat mengagumi Nicky Astria dan Nike Ardila. Jadi, waktu ada lebel yang menawari rekaman untuk jenis lagu lain, aku menolaknya. Banyak juga yang mengajak pindah jalur ke musik dangdut, aku pikir aku kurang pas saja kalau beralih dari slow rock," ujar Astria. (Mun/A-147)***

Baca Juga

JYJ Yoochun Akan Merilis Album Solo Pertama

SHOWBIZ
JYJ Yoochun akan merilis album solo pertama.*

SEOUL, (PRLM).- JYJ Yoochun akan merilis album solo pertama!

C-Jes Entertainment menyatakan, “Yoochun dikonfirmasi untuk merilis album solo pertamanya ‘How Much Love Is In Your Wallet’ (literal title) pada tanggal 18 Januari, pre-order mulai sore ini.”

Film Layar Lebar Kembali Angkat Tokoh Inspiratif

SHOWBIZ
SALAH satu adegan film Mimpi Anak Pulau yang mengangkat tokoh inspiratif.*

BANDUNG,(PRLM).- Kisah nyata yang sangat menginspiratif kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini kisah nyata kehidupan dan perjuangan anak pulau dari Batam, Kepulauan Riau bernama Gani Lasa, satu di antara tiga sarjana pertama di Batam yang lahir dan besar di pesisir Nongsa.

Wanda Grup Tiongkok Beli Satu Studio Film Hollywood

SHOWBIZ
 Wanda Grup Tiongkok Beli Satu Studio Film Hollywood

BEIJING, (PRLM).- Perusahaan Tiongkok, Wanda Grup, akan membeli mayoritas saham salah satu studio film Hollywood, Legendary Entertainment, senilai 3,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 48,5 triliun.

Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

SHOWBIZ
Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

LONDON, (PRLM).- Girl band Inggris Spice Girls mengonfirmasi siap melakoni konser reuni. Namun tidak semua dari personel bakal tampil. Victoria Beckham menegaskan tidak akan bermusik lagi.