Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Liga Jerman

Jurgen Klopp Jadi Opsi Bayern Munich Jika Pep Hengkang

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer enggan menutup pintunya untuk Jurgen Klopp yang akan hengkang dari Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Kantor Kemenpora Kemungkinan Bakal Digusur

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-‎ Penataan Kompleks Parlemen kemungkinan besar akan menggusur Kementerian Pemuda dan Olahraga yang terletak satu kawasan dengan Gedung DPR/MPR di Senayan, Jakarta.

Eksekusi Mati

Manny Pacquiao Ingin Bertemu Jokowi

OLAH RAGA

MANILA,(PRLM).- Petinju Filipina Manny Pacquiao akan mengunjungi terpidana mati Mary Jane Veloso yang semalam menerima penangguhan eksekusi mati.

Pacquiao juga ingin bertemu Presiden Joko Widodo untuk memohon pengampunan bagi Mary Jane.

Piala Sudirman 2015

PBSI Gelar Simulasi Tim Elang dan Tim Banteng

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Kurang dari dua pekan, ajang perebutan Piala Sudirman 2015 bakal dihelat. Kejuaraan beregu campuran ini akan dilangsungkan kandang juara bertahan di Dongguan, Tiongkok, 11-17 Mei 2015.