Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Liga Jerman

Bernd Leno akan Tinggalkan Bayer Leverkusen

OLAH RAGA

LEVERKUSEN, (PRLM).- Penjaga gawang Bayer Leverkusen Bernd Leno menyiratkan bahwa ia akan pergi meninggalkan Jerman guna bermain bagi klub lain di Eropa.

BWF World Championship 2015

Undian Berat di Sektor Tunggal Putri

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Undian yang berat di sektor tunggal putri pada BWF World Championship 2015 tidak membuat dua tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti kecil diri. Meskipun berat, namun mereka optimis bisa memberikan kejutan.

Liga Inggris

Fabian Delph Siap Lakoni Debut Lagi

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Fabian Delph mengungkapkan kesiapan melakoni debut keduanya setelah laga pertama penampilannya bersama Manchester City berakhir dengan masalah cedera.

Liga Inggris

Ryan Shawcross Absen Minimal Dua Bulan

OLAH RAGA

STOKE, (PRLM).- Stoke City mengonfirmasi, kapten Ryan Shawcross akan absen selama minimal dua bulan akibat cedera punggung yang dialaminya.
Shawcross sudah mengalami cedera itu sejak musim lalu. Pihak klub berharap cedera sang centre-back bisa diatasi pada musim panas ini.