Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Conte: Nemanja Matic Masih Punya Peran Penting

LONDON, (PR).- Pemain tengah Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic, dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge musim ini. Kedatangan N'Golo Kante dari Leicester City diprediksi akan menimbulkan keraguan peran Matic untuk The Blues.

Boling Tambah Emas, Jabar Dekati Gelar Juara Umum Porwanas XII 2016

BANDUNG, (PR).-Tim boling Porwanas Jawa Barat menjadi salah satu cabor penyumbang medali terbanyak bagi Jabar setelah meraih tambahan dua medali emas melalui nomor trio dan al event pada pertandingan yang berlangsung di Siliwangi Boling Center, Jalan Lombok, Kamis 28 Juli 2016.

Ada Mono Stereo Hingga Abah Iwan di Album Kompilasi PON XIX

BANDUNG, (PR).- Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 di Jawa Barat tidak hanya menjadi milik para atlet yang akan bertanding tetapi juga semua elemen masyarakat tidak terkecuali pelaku seni dan budaya yang juga ikut andil menyukseskan pesta olah raga e

Tim Basket Jabar Petik Pelajaran Usai Dikalahkan Jateng

BANDUNG, (PR),-Tim Pelatda basket putra PON Jabar mendapat pelajaran berharga usai ditaklukan tim Pelatda Jawa Tengah dengan skor 84-94 pada pertandingan uji coba yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Selasa 2 Agustus 2016 malam.