Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

INA Ambisi Bisa Tampil di Olimpiade Musim Dingin

SAPPORO, (PR).- Indonesia berambisi bisa tampil di Olimpiade musim dingin. Hal itu tersirat dari komitmen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang akan mengembangkan pembinaan olahraga es di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Banyak Pengurus Rangkap Jabatan, KONI Jabar Dituding Langgar UU

BANDUNG, (PR).- Munculnya sederet nama pejabat struktural dan publik dari sipil maupun militer kembali menambah daftar panjang pelanggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terhadap Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tenta

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.