Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Liga Italia

FC Internazionale Akan Lepas Xherdan Shaqiri dan Davide Santon

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Melalui pelatih Roberto Mancini, FC Internazionale sudah mengisyaratkan bakal melepas gelandang Xherdan Shaqiri dan bek Davide Santon pada musim panas ini dengan Liga Primer Inggris sebagai destinasi paling potensial.

Liga Belanda

Frank de Boer Yakin Jasper Cillessen Bertahan

OLAH RAGA

AMSTERDAM, (PRLM).- Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer mengungkapkan keyakinan bisa melihat Jasper Cillessen bertahan di klubnya musim panas ini.

Cabor Equistrian Berpeluang Loloskan Atlet ke Olimpiade

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Cabang olah raga (cabor) equistrian berpeluang untuk bisa meloloskan atlet menuju Olimpiade Rio 2016 mendatang.

Liga Italia

Radja Nainggolan tak Sabar Kunjungi Indonesia

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi Indonesia setelah manajemen klub mengonfirmasi kehadiran mereka di Jakarta pada 24 Juli.