Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Borussia Dortmund Lumat VfL Wolfsburg, 5-1

DORTMUND, (PR).- Melalui performa yang luar biasa di Signal-Iduna Park, Borussia Dortmund berhasil melumat VfL Wolfsburg lewat skor telak 5-1, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 32, Sabtu 30 April 2016 malam WIB.

Venue Tenis Meja untuk PON di Tel-U Memadai

BANDUNG, (PR).- Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) menilai Gedung Konvensi Universitas Telkom sangat representatif untuk digunakan sebagai venue pertandingan tenis meja PON XIX.