Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Mesut Ozil Pemain Terbaik Jerman 2015

OLAH RAGA

BERLIN,(PRLM).- Mesut Ozil resmi terpilih sebagai Pemain Tim Nasional Jerman Terbaik edisi 2015, yang menjadi titel keempat bagi bintang Arsenal tersebut.

Liga Italia

Adriano Galliani: AC Milan Berminat Datangkan Anwar El Ghazi

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- CEO AC Milan, Adriano Galliani mengonfirmasi bahwa pihaknya memiliki minat untuk dapat mendatangkan youngster Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi.

Liga Italia

Stevan Jovetic akan Tinggalkan FC Internazionale?

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Penyerang FC Internazionale Stevan Jovetic dikabarkan telah menemui agennya untuk menjajaki opsi meninggalkan Giuseppe Meazza.

Liga Inggris

Jurgen Klopp Abaikan Peluang Latih Manchester United

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui punya peluang menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Klopp menegaskan, apabila tawaran resmi datang sekalipun, dirinya tidak bisa menangani Man. United karena masih fokus bersama mantan klubnya, Borussia Dortmund.