Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

Timnas Belanda Pecat Pelatih Danny Blind

AMSTERDAM, (PR).- Pelatih Tim Nasional Belanda Danny Blind dipecat pada Minggu, 26 Maret 2017 waktu setempat. Ia dilengserkan dari kursi pelatih, kurang dari 24 jam setelah kekalahan 0-2 yang didapat kala menghadapi Bulgaria.

Pembuat Patung Ronaldo: Sulit Memuaskan Semua Orang

LISBOA, (PR).- Pematung yang membuat patung tembaga dari Cristiano Ronaldo mengakui karyanya memang sulit untuk diterima oleh selera orang-orang, tapi ia mengatakan telah mengantungi izin dari Striker Real Madrid itu sebelum patung itu dip

Pesilat Jabar Akan Tampil di Prancis

BANDUNG, (PR).- Pesilat dari beberapa aliran dan paguron di Jawa Barat yang mewakili Masyarakat Pencak Silat Indonesia (MASPI), akan tampil di markas besar UNESCO yang berlokasi di Paris, Prancis. Mereka akan menampilkan jurus-jurus pencak silat di hadapan 180 perwakilan negara di dunia.

BOPI Melunak, Persib vs Arema Bisa Digelar 15 April

JAKARTA, (PR).- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melunak. BOPI memberikan tambahan waktu sehari bagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator baru kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air untuk melengkapi persyaratan verifikasi operator dan klub peserta Liga 1.