Hiddink Tunggu Panggilan Chelsea

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih timnas Turki asal Belanda, Guus Hiddink menyatakan ia hanya menunggu panggilan Roman Abramovich untuk segera menangani Chelsea London.

Guus Hiddink secara terang-terangan mengatakan bersedia pindah ke London menangani Chelsea. “Jika ada tawaran serius dari Chelsea, saya akan mempertimbangkan secara matang,” kata Hiddink.

Hari Sabtu ini, Hiddink membawa timnas Turki menghadapi Belgia di Brussel dalam kualifikasi Piala Eropa 2012. Banyak pengamat memperkirakan tawaran dari Chelsea akan datang setelah pertandingan ini.

Chelsea diperkirakan akan menawarkan kontrak kerja selama dua tahun kepada Hiddink yang saat ini berusia 64 tahun. Hiddink sempat menangani Chelsea selama beberapa bulan setelah mereka memecat pelatih asal Brasil Luis Felipe Scolari.

Sebelumnya media massa Inggris mengungkapkan, nama Hiddink terdapat di urutan

teratas calon pengganti Carlo Ancelotti yang baru dipecat oleh Abramovich. Kendati demikian sejauh ini Hiddink mengakui tak ada tawaran yang datang kepadanya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Federasi Sepak Bola Turki. Setiap hari kami membicarakan mengenai hal-hal mendatang, tetapi jika tak ada tawaran yang datang tentu kami takkan melakukan pembahasan,” kata Hiddink. (A-26)***

Baca Juga

PSG Berhasil Kalahkan FC Lorient, 3-1

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Paris Saint-Germain (PSG) untuk sementara berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis setelah membekuk FC Lorient lewat skor 3-1, pada Sabtu (21/3/2015) dini hari WIB.

Karel Abraham Puas dengan Hasil Tes di Losail

OLAH RAGA

BRNO, (PRLM).-Pebalap tim kelas Open asal Republik Ceska yakni Karel Abraham (AB Motoracing) berhasil menyelesaikan sesi tes pramusim terakhir di Qatar sebagai pebalap teratas di kelas Open, finis di tempat ke-11 secara keseluruhan.

Dokter Klub Bayern Munich: Arjen Robben Dirawat Layaknya Mobil F1

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Dokter klub Bayern Munich Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt menjelaskan bahwa dirinya harus memastikan secara cermat kondisi Arjen Robben sebelum bertanding layaknya mempersiapkan mesin mobil Formula 1 menjelang balapan dimulai.

Bayern Munich tidak Akan Jual Dante

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, menyangkal keras spekulasi yang menyebutkan klub bakal menjual Dante pada musim panas.