Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

PENDIDIKAN
DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

PENDIDIKAN
RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

BANDUNG,(PRLM).-Memperingati ulang tahun ke-22, RSUD Al Ihsan Baleendah, menyerahkan bantuan berupa 100 paket sekolah yakni alat tulis kantor dan tas sekolah.

Presiden dan Mendikbud akan Disurati Soal PPDB Kota Bandung

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Forum Penyelamat Pendidikan Anak Bangsa (FPPAB) akan menyurati Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Anies Baswedan tentang Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2015 di Kota Bandung.

UIN Sunan Gunung Djati Punya Rektor Baru

PENDIDIKAN

BANDUNG,(PRLM).- Setelah menjalani riak selama hampir enam bulan akhirnya UIN Sunan Gunung Djati memiliki rektor baru dengan dilantiknya Mahmud sebagai rektor UIN Sunan Gunung Djati periode 2015-2019 oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kamis (9/7/2015) di Kemenag pusat.

Tidak Semua Sekolah Patuhi PPDB Sesuai Pergub

PENDIDIKAN
UNTUK melihat apakah PPDB di Cimahi tepat sasaran, Komisi IV DPRD Kota Cimahi akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiap sekolah terkait PPDB dari jalur afirmasi.*

CIMAHI, (PRLM).- Jajaran sekolah diduga tidak semua mematuhi aturan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kota Cimahi tahun 2015 sesuai Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar dan Peraturan Wali Kota (Perwal) Cimahi.