Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

PENDIDIKAN
DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Reuni Sospol Unpad

PENDIDIKAN
Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Reuni Sospol Unpad

32 Siswa SMK Ikuti Kompetisi Keterampilan Dunia

PENDIDIKAN
32 Siswa SMK Ikuti Kompetisi Keterampilan Dunia

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 32 siswa SMK dari berbagai daerah di Indonesia akan mengikuti World Skills Competition (WSC) atau Kompetisi Keterampilan Dunia ke-43 di Sao Paulo, Brasil yang akan berlangsung pada 11-16 Agustus 2015 mendatang.

Politeknik Kelapa Sawit Siapkan SDM Berkualitas

PENDIDIKAN
MAHASISWA Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi (CWE) saat praktik lapangan mengamati bibit kelapa sawit.*

JAKARTA, (PRLM).- Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sempat menjadi primadona dalam beberapa tahun terakhir ini ternyata membutuhkan banyak sekali tenaga kerja terlatih yang siap pakai antara

Pentingnya Penanaman Nilai Toleransi Sejak Usia Dini

PENDIDIKAN

JAKARTA,(PRLM).- Penanaman nilai-nilai toleransi sangat penting dilakukan kepada anak sejak usia dini. Ini karena pemahaman anak sedini mungkin mengenai keberagaman suku, bahasa, hingga agama akan memberikan dampak besar terhadap pola pikir mereka.