Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

SEJUMLAH siswa saat menjalani simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) . Sementara di Purwakarta UNBK hanya bisa dilaksanakan di empat sekolah.(foto ilustrasi).*

Jelang UNBK, 80 Persen Sekolah Sudah Sinkronisasi

JAKARTA,(PR).- Tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Nasional, 80 persen sekolah yang melaksanakan ujian berbasis komputer (UNBK) sudah melakukan sinkronisasi. Sesuai jadwal, sinkronisasi soal ujian untuk UNBK dilakukan mulai Jumat, 1 April 2016.

Jaringan Internet Sempat Bermasalah Jelang UNBK

BOGOR, (PR).- Ujian nasional hari pertama di Kota Bogor, Senin 4 April 2016 berjalan lancar. Sebelumnya sempat ada kekhawatiran banyak siswa peserta UN yang terlambat masuk karena penerapan sistem satu arah di seputaran Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor.

Melahirkan, Peserta Gagal Ikut UN Paket C

CIAMIS, (PR).- Lima kursi peserta Ujian Nasional Paket (kesetaraan) C yang diadakan di SDN 4 Maleber, Kecamatan/Kabupaten Ciamis tampak kosong. Sedangkan kursi lainnya diduki peserta yang dengan serius mengerjakan ujian mata pelajaran Matematika, Selasa 5 April 2016.