Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Panglima TNI Ingatkan Mahasiswa Waspadai Ancaman Krisis Pangan

JAKARTA,(PR).- Mahasiswa harus ikut berperan dalam mewaspadai ancaman krisis pangan dan energi dunia. Dari segi ketahanan negara, ancaman krisis pangan dan energi mampu memicu berbagai potensi konflik baru antarnegara di masa mendatang.

21 TK Ikuti Kejuaaan Futsal SD Assalam

BANDUNG,(PR).- Sebanyak 21 tim taman kanak-kanak mengikuti pertandingan futsal antar-TK se-Bandung Raya yang diselenggarakan SD Assalaam, 17-19 November 2016.

Kejuaraan dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Attalia Ridwan Kamil, di halaman SD Assalaam, Jalan Sasakgantung.