Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Orangtua Siswa Geruduk Kantor Dinas Pendidikan Depok

DEPOK, (PR).- Sejumlah orangtua siswa berencana segera melaporkan oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan wartawan ke polisi. Hal tersebut dilakukan karena para orangtua siswa menjadi korban praktik percaloan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok 2016.

Kadisdik Bandung: Tidak Naik Kelas Hal Biasa

BANDUNG, (PR).- Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana mengatakan, kejadian tidak naik kelas adalah hal yang biasa terjadi di beberapa sekolah. Tidak naiknya siswa ke kelas yang lebih tinggi bukanlah upaya diskriminatif guru.

Perguruan Tinggi Butuh Lembaga Manajemen Inovasi

TANGERANG,(PR).- Perguruan Tinggi membutuhkan lembaga manajemen inovasi. Lembaga tersebut yang dapat menjadi jembatan untuk menghubungkan hasil riset di perguruan tinggi dengan dunia industri.