Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Soal UN 2018 Bisa Berubah Jadi Esai

JAKARTA, (PR).- Model soal Ujian Nasional (UN) 2018 bisa berubah dari pilihan ganda jadi esai. Pertimbanganya, hal itu akan menambah kualitas soal UN.

Dosen Ketinggalan Zaman Bila tak Menulis

BANDUNG,(PR).- Seorang dosen sebagai bagian dari kaum intelektual bisa dicap ketinggalan zaman bila tak menulis di media massa maupun jurnal internasional.