Kartu Bukti Pendaftaran SNMPTN Jangan Hilang

PENDIDIKAN
DS/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 menegaskan kepada calon peserta agar kartu tanda bukti pendaftaran atau kartu peserta SNMPTN 2011 jangan hilang.

Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN 2011 Weny Widyowati mengatakan, peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan kartu tanda bukti pendaftaran. “Kami ingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang. Kartu tanda bukti pendaftaran SNMPTN 2011 merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian tulis/keterampilan berlangsung,” kata Weny, Minggu (22/5).

Menurut Weny, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu tanda bukti pendaftaran. Yang terpenting foto dan tulisan dapat terlihat dengan jelas. (A-187/A-147)***

Baca Juga

Soal Utul SBMPTN Pas untuk Masuk Perguruan Tinggi

PENDIDIKAN

SOLO, (PRLM).- Materi soal ujian tulis (Utul) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang dipadatkan hanya sehari, dinilai cukup untuk mengukur tingkat kemampuan calon mahasiswa yang akan masuk pendidikan tinggi.

Guru Honorer Madrasah di KBB Belum Digaji Lima Bulan

PENDIDIKAN

NGAMPRAH, (PRLM).-Ribuan guru madrasah honorer di Kabupaten Bandung Barat (KBB) belum menerima gaji selama lima bulan, atau sejak tahun 2015.

SBMPTN 2015

Panlok 44 SBMPTN UNS Waspadai Kecurangan

PENDIDIKAN

SOLO, (PRLM).- Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Lokal 44 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, dalam pelaksanaan ujian tulis (Utul) Seleksi Bersama Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 yang dilaksanakan sehari, pada Selasa (9/6/2015), mewaspadai praktik kecurangan yang

Ujian Nasional 2015

Siswa SMP PGRI Pagelaran Tertinggi Nilai UN

PENDIDIKAN

CIANJUR, (PRLM).- M. Darul Afiah siswa SMP PGRI Pagelaran menjadi peraih nilai hasil Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat Kabupaten Cianjur tahun 2015. Ia mendapatkan nilai tertinggi dengan total rata-rata 368.