Kenaikan SPP UPI Sudah Menjadi Keputusan

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Direktur Kemahasiswaan UPI Cecep Darmawan menuturkan, aksi yang dilakukan mahasiswa merupakan hal yang biasa. Selama dilakukan dengan baik dan melalui dialog yang benar tidak ada masalah.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa, kata Cecep, menjadi masukan bagi rektorat meski tidak bisa langsung diputuskan. "Mengenai perparkiran misalnya masih dalam proses. Kami juga memahami itu," ujarnya.

Sementara itu terkait kenaikan biaya masuk dan SPP, Cecep menuturkan, hal tersebut telah menjadi keputusan. Dia pun menjamin kenaikan yang terjadi tidak memberatkan mahasiswa. "Semua sudah diperhitungkan secara matang dan melihat berbagai aspek. Ini hanya masalah komunikasi saja," katanya. (A-157/das)***

Baca Juga

Sekolah "Master" Tembus ke Berbagai Daerah

PENDIDIKAN

DEPOK, (PRLM).- Hidup dari kecil di lingkungan terminal dan pasar membuat Rohim (42) akhirnya mendirikan sekolah khusus anak-anak jalanan dan kaum tak mampu bernama sekolah "Master", Masjid Terminal. Kini jaringan sekolah "Master" sudah sampai ke berbagai daerah termasuk Bandung.

Marching Band SD Banjarsari Raih Berbagai Prestasi

PENDIDIKAN
ANWAR EFFENDI/PRLM

'Udunan' Membangun Masjid di SMPN 1 Cimahi

PENDIDIKAN

CIMAHI, (PRLM).- Demi menunjang kegiatan ibadah di sekolah, dimotori para alumni dan siswa, serta pengajar SMPN 1 Cimahi 'udunan' melaksanakan pembangunan masjid yang diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan aula SMPN 1 Cimahi di Jln. Rd.

Minim, Bantuan untuk Guru PAUD

PENDIDIKAN

SOREANG,(PRLM).- Jumlah lembaga Pendidikan Aanak Usia Dini (PAUD) non formal di Kab. Bandung amat besar mencapai 1.400 buah. Sedangkan jumlah guru PAUD non formal sampai 2.775 orang dengan bantuan dari pemerintah yang masih minim.