Kenaikan SPP UPI Sudah Menjadi Keputusan

BANDUNG, (PRLM).- Direktur Kemahasiswaan UPI Cecep Darmawan menuturkan, aksi yang dilakukan mahasiswa merupakan hal yang biasa. Selama dilakukan dengan baik dan melalui dialog yang benar tidak ada masalah.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa, kata Cecep, menjadi masukan bagi rektorat meski tidak bisa langsung diputuskan. "Mengenai perparkiran misalnya masih dalam proses. Kami juga memahami itu," ujarnya.

Sementara itu terkait kenaikan biaya masuk dan SPP, Cecep menuturkan, hal tersebut telah menjadi keputusan. Dia pun menjamin kenaikan yang terjadi tidak memberatkan mahasiswa. "Semua sudah diperhitungkan secara matang dan melihat berbagai aspek. Ini hanya masalah komunikasi saja," katanya. (A-157/das)***

Baca Juga

Dekan FISIP UIN SGD Terpilih Sebagai Ketua Forum Dekan FISIP

BANDUNG,(PR).- Terpilihnya Sahya Anggara, dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN SGD Bandung sebagai ketua Forum Dekan FISIP Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia merupakan prestasi luar biasa bagi keluarga besar UIN SGD Bandung.

Siswa SMK Sulap E-KTP Jadi Kunci Rumah

BANDUNG,(PR).- Terinspirasi dari kunci kamar hotel yang memakai kartu, siswa SMKN 2 Bandung menciptakan kunci rumah yang menggunakan E-KTP. Karya tersebut diikutsertakan dalam Festival Inovasi Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) SMK tingkat nasional 2016.