Kenaikan SPP UPI Sudah Menjadi Keputusan

BANDUNG, (PRLM).- Direktur Kemahasiswaan UPI Cecep Darmawan menuturkan, aksi yang dilakukan mahasiswa merupakan hal yang biasa. Selama dilakukan dengan baik dan melalui dialog yang benar tidak ada masalah.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa, kata Cecep, menjadi masukan bagi rektorat meski tidak bisa langsung diputuskan. "Mengenai perparkiran misalnya masih dalam proses. Kami juga memahami itu," ujarnya.

Sementara itu terkait kenaikan biaya masuk dan SPP, Cecep menuturkan, hal tersebut telah menjadi keputusan. Dia pun menjamin kenaikan yang terjadi tidak memberatkan mahasiswa. "Semua sudah diperhitungkan secara matang dan melihat berbagai aspek. Ini hanya masalah komunikasi saja," katanya. (A-157/das)***

Baca Juga

Seminar Parenting Ramaikan Istiqamah Kids Expo

BANDUNG, (PR).- Untuk memberikan informasi soal pendidikan anak usia dini dan mengajak anak-anak bermain, Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Istiqamah menggelar "Istiqamah Kids Expo", Senin, 19 Desember 2016.

Sekolah Induk Diperbolehkan Membuka Cabang

BANDUNG, (PR).- Untuk meningkatkan angka partisipasi kasar (APK), Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberi kesempatan kepada sekolah induk untuk memberikan layanan tertentu. Targetnya sebanyak 50.000 orang. Saat ini, jumlah siswa SMP yang melanjutkan ke SMA baru 70 persen.