Kenaikan SPP UPI Sudah Menjadi Keputusan

BANDUNG, (PRLM).- Direktur Kemahasiswaan UPI Cecep Darmawan menuturkan, aksi yang dilakukan mahasiswa merupakan hal yang biasa. Selama dilakukan dengan baik dan melalui dialog yang benar tidak ada masalah.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa, kata Cecep, menjadi masukan bagi rektorat meski tidak bisa langsung diputuskan. "Mengenai perparkiran misalnya masih dalam proses. Kami juga memahami itu," ujarnya.

Sementara itu terkait kenaikan biaya masuk dan SPP, Cecep menuturkan, hal tersebut telah menjadi keputusan. Dia pun menjamin kenaikan yang terjadi tidak memberatkan mahasiswa. "Semua sudah diperhitungkan secara matang dan melihat berbagai aspek. Ini hanya masalah komunikasi saja," katanya. (A-157/das)***

Baca Juga

Menristek: Ikut Organisasi Terlarang, PNS PTN Silakan Keluar

JAKARTA, (PR).- Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir memberikan kebebasan kepada para dosen dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi negeri untuk bergabung dengan sebuah organisasi yang tidak bertentangan dengan

Kemendikbud Siapkan Rapor Karakter

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan mengeluarkan rapor baru untuk menilai perkembangan karakter siswa. Rapor tersebut berupa uraian penjelasan, bukan hanya angka seperti yang ada selama ini.