PT Dirgantara Serahkan Pesawat CN235-220 AT ke Senegal

EKONOMI
SEORANG wartawan memotret pesawat CN235-220 AT versi VIP, yang akan diserahkan ke Senegal Air Force, Afrika, di PT Dirgantara Indonesia (PTDI), Kota Bandung, Kamis (5/5). Pesawat pesanan negara Senegal yang "free flight"nya dilaksabakan hari ini, merupaka
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEORANG wartawan memotret pesawat CN235-220 AT versi VIP, yang akan diserahkan ke Senegal Air Force, Afrika, di PT Dirgantara Indonesia (PTDI), Kota Bandung, Kamis (5/5). Pesawat pesanan negara Senegal yang "free flight"nya dilaksabakan hari ini, merupakan modifikasi dari pesawat CN235-110 eks pesawat Merpati Nusantara Airline (MNA).*

BANDUNG, (PRLM).- PT Dirgantara Indonesia (PTDI) melakukan pengiriman pesawat transpor CN-235 kepada negara pemesan dari Afrika, Senegal. Pengiriman pesawat tersebut dilakukan Kamis (5/5) siang ini.

Pelepasan pesawat dilakukan oleh Dirut PT Dirgantara IndonesiaN Budi Santoson didampingi perusahaan penyalur asal Eropa. Rencananya oesawat CN-235 versi VIP tersebut akan menempuh perjalanan selama C hari ke Senegal dengan trnsit di beberapa negara.

Menurut Budi Santoso, dengan dikirimkannya CN-235 ke Senegal, sudah ada total ada 3 pesawat yang ada di Afrika, dua dibeli Senegal, satu unit sebelumnya dibeli Burkina Fasso. (A-81/A-147) ***

Baca Juga

Menghasilkan Lima Juta Pekerjaan

Indonesia Bela Penebangan Hutan untuk Kelapa Sawit

EKONOMI

WASHINGTON, (PRLM).- Pembukaan hutan untuk perkebunan kelapa sawit adalah masalah "teknis" yang seharusnya tidak dikaitkan dengan pembicaraan perdagangan, menurut seorang pejabat dalam konferensi lahan dan kemiskinan.

Harga Bahan Makanan Pokok di Kuningan Relatif Stabil

EKONOMI
NURYAMAN/PRLM

KUNINGAN, (PRLM).-Harga pasaran berbagai komoditas bahan makanan pokok di Kabupaten Kuningan pascakenaikan harga bahan bakar minyak jenis solar dan premium, dalam dua hari terakhir relatif masih stabil.

Indonesia Tegaskan Tingkatkan Green Jobs

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Indonesia menegaskan kembali komitmen untuk memperbanyak pekerjaan yang ramah lingkungan (green jobs) di semua sektor pekerjaan untuk mewujudkan perbangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan.