PT Dirgantara Serahkan Pesawat CN235-220 AT ke Senegal

EKONOMI
SEORANG wartawan memotret pesawat CN235-220 AT versi VIP, yang akan diserahkan ke Senegal Air Force, Afrika, di PT Dirgantara Indonesia (PTDI), Kota Bandung, Kamis (5/5). Pesawat pesanan negara Senegal yang "free flight"nya dilaksabakan hari ini, merupaka
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEORANG wartawan memotret pesawat CN235-220 AT versi VIP, yang akan diserahkan ke Senegal Air Force, Afrika, di PT Dirgantara Indonesia (PTDI), Kota Bandung, Kamis (5/5). Pesawat pesanan negara Senegal yang "free flight"nya dilaksabakan hari ini, merupakan modifikasi dari pesawat CN235-110 eks pesawat Merpati Nusantara Airline (MNA).*

BANDUNG, (PRLM).- PT Dirgantara Indonesia (PTDI) melakukan pengiriman pesawat transpor CN-235 kepada negara pemesan dari Afrika, Senegal. Pengiriman pesawat tersebut dilakukan Kamis (5/5) siang ini.

Pelepasan pesawat dilakukan oleh Dirut PT Dirgantara IndonesiaN Budi Santoson didampingi perusahaan penyalur asal Eropa. Rencananya oesawat CN-235 versi VIP tersebut akan menempuh perjalanan selama C hari ke Senegal dengan trnsit di beberapa negara.

Menurut Budi Santoso, dengan dikirimkannya CN-235 ke Senegal, sudah ada total ada 3 pesawat yang ada di Afrika, dua dibeli Senegal, satu unit sebelumnya dibeli Burkina Fasso. (A-81/A-147) ***

Baca Juga

Kelas Menengah Telah Menciptakan Peluang Pasar

EKONOMI
SEBAGAI Country Head yang baru, Cassidy, seorang Chartered Management Accountant memiliki kualifikasi yang mumpuni.*

JAKARTA, (PRLM).- Ipsos Business Consulting telah menunjuk Douglas Cassidy untuk memimpin ekspansi bisnis konsultasi dan riset pasar yang berkembang pesat di Indonesia.

Rp 2,3 Triliun untuk Pengembangan Sentra Peternakan Rakyat

EKONOMI

NGAMPRAH, (PRLM).- Tahun ini Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian RI menyiapkan anggaran Rp 2,3 triliun untuk pengembangan Sentra Peternakan Rakyat dan pengadaan sapi indukan.

Kadin Fokus Kembangkan Industri Nasional

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P.

Ingin Keringanan Pajak, Angkutan Harus Berbadan Hukum

EKONOMI

CIANJUR,(PRLM).- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Kab. Cianjur tengah melakukan sosialisasi kepada para pengemudi dan pemilik angkutan barang dan orang terkait dengan keharusan angkutan berbadan hukum.