Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

persib, david laly,

David Laly Mendoakan Kesembuhan Zulham

BANDUNG, (PR).- Penyerang sayap Persib David Laly mengaku senang dengan kehadiran pemain anyar Zulham Zamrun di skuad Persib di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Menurut David, kehadiran pemain asal Ternate itu akan semakin menambah daya dobrak Persib Bandung.

Persib Tertinggal Pada Babak Pertama

SOREANG, (PR).- Persib Bandung tertinggal di babak pertama dengan skor 0-1 di laga perdana Indonesia Soccer Championship 2016, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 30 April 2016.

persib, pelatih, dejan antonic, arema,

Dejan: Persib Harus Main Seperti Atletico Madrid

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic siap melakoni laga tandang perdana bersama Maung Bandung di Indonesia Soccer Championship 2016 saat berjumpa Pusamania ‎Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei 2016.