Markus Reposisi Tulang Hidung

PERSIB

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Piala Presiden 2015

Djadjang Nurdjaman Minta Konate Bergabung Senin Besok

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meminta Makan Konate dapat mengawali latihan bersama timnya, Senin (31/8/2015) besok.

Zulham Zamrun Bergabung dengan Persib

PERSIB
BOBOTOH berfoto bersama pemain anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun usai sesi latihan pagi di Lintasan Atletik Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (5/8/2015). Zulham siap ikut bertanding melawan Arema pada laga  11 Agustus 2015.*

Piala Presiden 2015

Yandi Sofyan: Kemenangan Perdana Sangat Penting

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kemenangan pada pertandingan perdana sangat penting untuk motivasi dan langkah pertandingan kedepan. Hal itu dikatakan oleh striker Persib Yandi Sofyan, Minggu (30/8/2015).