Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

PBFC vs Persib, Sergio van Dijk Diragukan Tampil

SERGIO van Dijk hampir bisa dipastikan absen pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 saat Persib bertandang ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, 1 Maret 2017 mendatang.

Ini Skenario Pelatih Persib di Segiri

SAMARINDA, (PR).- Mengakhiri duel tanpa kebobolan menjadi misi utama Persib Bandung pada laga pertama semifinal Pila Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis 2 Maret 2017.

Persib Unggul Agregat Gol Tandang

SOREANG, (PR).- Untuk sementara Persib Bandung unggul 1-0 di babak pertama atas Pusamania Borneo FC pada leg kedua semi final Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 5 Maret 2017 malam.