Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Persib Boros Buang Poin di Kandang

TUJUH belas laga putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dilalui oleh Persib Bandung. Hasilnya, selain melempem pada laga tandang dengan empat kali kalah, dua kali imbang, dan dua kali menang, Maung Bandung juga termasuk tim yang boros membuang poin di kandang sendiri.

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.