Markus Reposisi Tulang Hidung

PERSIB

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Abdul Rahman Kembali Jadi Starter

PERSIB

CIAMIS, (PRLM).- Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam Turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (22/3/2015). Pada pertandingan tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman kembali menurunkan Abdul Rahman yang akan berduet dengan Vladimir Vujovic di lini belakang.

Asah Kekompakan, Persib Hadapi UNI

PERSIB

BANDUNG, (PRLM)).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan menggelar pertandingan persahabatan dengan UNI, Senin (30/3/2015). Pertandingan ini pun sebagai upaya mengasah kekompakan tim dengan hadirnya pemain baru Ilija Spasojevic.

LSI 2015

PBR Boyong 18 Pemain ke Palembang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) memboyong kekuatan 18 pemain ke Palembang untuk melakoni laga perdana mereka di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Kim Kurniawan dkk.

Liga ISL 2015/QNB

Sriwijaya Sebut Kurang Beruntung

PERSIB

PALEMBANG, (PRLM).- Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menyebut timnya hanya kurang beruntung setelah ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga perdana mereka di Qatar National Bank (QNB) League 2015, Sabtu (4/4/2015).