Markus Reposisi Tulang Hidung

PERSIB

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Semangat Spaso Menanti Kesempatan Bermain

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Bomber Persib Ilija Spasojevic mengaku sedih karena belum dapat tampil bersama timnya pada laga resmi. Selain belum dapat tampil di Piala AFC, kompetisi domestik QNB League 2015 pun membuatnya harus menahan ambisi untuk secepatnya merumput bersama Maung Bandung.

Kaki Masih Sakit, Makan Konate Ingin Tetap Latihan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah libur tiga hari, Persib akan kembali menggelar kembali latihan, Selasa (5/5/2015) sore. Makan Konate menyambut baik latihan tersebut, meskipun masih merasakan nyeri pada kakinya.

Piala AFC 2015

Hadapi Persib, Ayeyawady Siap Tampil All Out

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Ayeyawady United siap tampil all out pada pertandingan pamungkas Grup H Piala AFC 2015 kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) besok.

Babak Pertama Persib Lawan Indonesia Muda Cianjur, 10-0

PERSIB

CIANJUR, (PRLM).- Babak pertama Persib berhasil mencetak 10 gol ke gawang Indonesia Muda Cianjur (IMC) tanpa balas pada lanjutan kompetisi Cianjur Super League (CSL) yang berlangsung di stadion Badak Putih jalan Slamet Riyadi Cianjur, Minggu (17/5/2015)