Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Agung Pribadi Masuk Skenario Persib vs Perseru Serui

BANDUNG, (PR).- Momentum positif kemenangan atas Persela Lamongan akan dijaga Persib ketika menantang tuan rumah Perseru Serui pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship, Sabtu 6 Agustus 2016.

Meski Kecelakaan, Persib Tetap Gelar Latihan

CIBINONG, (PR).- Persib Bandung langsung menggelar latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 11 Agustus 2016 sore, meski sebelumnya Persib sempat mendapat musibah akibat bus yang ditumpangi pemain mengalami rem blong.

Djadjang Pilih Palembang untuk Jamu Arema

BANDUNG, (PR).- Arena megaduel Persib Bandung kontra Arema Cronous pada pekan-17 Indonesia Soccer Championship 2016 masih menjadi teka-teki. Sebagai tuan rumah, Maung Bandung masih kebingungan mencari stadion karena bentrokan aktivitas dengan Pekan Olah Raga Nasional Jawa Barat.