Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Lawan Persija di Solo jadi Pengalaman Pertama Kiper Persib

BERTUGAS mengawal gawang Persib saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016, M Natshir Fadhil Mahmuby akan mendapatkan pengalaman baru.

Pugliara Berpeluang Tampil saat Persib Jamu Persipura

SETELAH absen pada dua laga tandang penting bersama Persib, gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara, siap merumput kembali saat Maung Bandung bertemu Persipura pada Sabtu 12 November 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, pada pekan ke-28 Indonesian Soccer Championship 2016.