Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Persib Melepas Diogo dan Beri Sinyal Memulangkan Jupe

DENGAN berat hati, Persib Bandung tak melanjutkan kebersamaannya dengan pemain asal Australia Diogo Ferreira. Diogo yang mampu membawa Persib mencatatkan 7 pertandingan tanpa kebobolan selama gelaran Indonesian Soccer Championship 2016 diputuskan untuk dilepas.

Alex Willian Costa Silva

Persib Siap Turunkan Seluruh Skuad Baru Saat Jamu Persipura

BANDUNG, (PR).- Dalam laga Persib melawan Persipura Jayapura pada Sabtu 7 Desember 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan seluruh skuad barunya akan diturunkan.