Markus Reposisi Tulang Hidung

PERSIB

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

Persib Batal Bertanding Lawan PBR

PERSIB
SEJUMLAH pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/1/2015). Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan PBR yang rencananya digelar Sabtu (16/1/2015) di Stadion Utama Wibawa M

Tujuh Pemain Diklat Persib Masuk Tim Senior

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak tujuh pemain Diklat Persib sudah mulai masuk jenjang yang lebih tinggi bersama senior-seniornya. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfat Fathir, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

Aron a Silva Siap Kerja Keras

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah pulang ke Thailand beberapa waktu lalu, striker anyar Persib, Aron Da Silva sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (4/1/2016).

Hermawan Bermain Total untuk Tim yang Dibelanya

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gaya bermain total untuk tim yang dibelanya, terkadang harus membuat tindakan yang dinilai provokatif menjadi salah satu karakter bermain Hermawan.