Markus Reposisi Tulang Hidung

CIMAHI, (PRLM).- Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana melakukan reposisi tulang hidungnya, Senin (2/5). Hal tersebut dilakukannya karena tulang hidungnya bengkok saat sedang memperkuat tim "Maung Bandung" pada laga melawan Sriwijaya FC (22/4) lalu.

Karena reposisi tulang hidungnya dilakukan di Jakarta, Markus izin tidak mengikuti latihan di lapangan Brigif, Cimahi. Namun, masalah yang dihadapi kiper utama Persbi itu tidak terlalu serius. Dalam waktu dekat, Markus bisa tampil memperkuat tim Maung Bandung lagi.(A-197/A-147)***

Baca Juga

KONDISI Vladimir Vujovic sudah membaik

Hadapi Bhayangkara Surabaya United, Vladimir Vujovic Absen

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung akan kehilangan jangkar tangguh lini belakang Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 saat Maung Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu, 11 Juni 2016 di Surabaya.

Menanti Tuah Nomor Punggung 10 di Persib

STATUS pencetak gol terbanyak Persib Bandung hingga pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 masih dipegang oleh seorang bek tengah.

Persib vs Mitra Kukar, Bobotoh Tanpa Tiket Jangan Datang ke GBLA

BANDUNG, (PR).- Jelang laga Persib kontra Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Wali Kota Bandung Ridwan mengimbau bobotoh yang punya tiket untuk datang ke stadion dengan menggunakan sepeda motor.