Lomba Pupuh Tingka SD di Gedung Dewi Sartika

pupuh.jpg

SALAH satu peserta tampil mengikuti Lomba Pupuh tingkat SD pada Ngaliwatan Pasanggiri Bahasa Sunda di Gedung Dewi Sartika, Kompleks Pemerintah Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Senin (11/4). Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-370 Kabupaten Bandung
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SALAH satu peserta tampil mengikuti Lomba Pupuh tingkat SD pada Ngaliwatan Pasanggiri Bahasa Sunda di Gedung Dewi Sartika, Kompleks Pemerintah Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Senin (11/4). Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-370 Kabupaten Bandung menampilkan lomba pupuh, sajak, membaca dan menulis bahasa Sunda tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK yang berlangsung hingga Selasa (12/4).*

Baca Juga

Kota Yogyakarta Masih Kekurangan Guru

PENDIDIKAN

YOGYAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Kota Yogyakarta masih banyak kekurangan tenaga guru dan kesehatan meskipun pada penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun lalu sudah ada tambahan 20 guru sekolah dasar dan sejumlah tenaga kesehatan.

Ujian Nasional 2015

45 SMP di Kabupaten Bandung Akan Ikuti UN Gabungan

PENDIDIKAN

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 42.252 siswa dari 255 SMP negeri dan swasta di Kabupaten Bandung akan mengikuti Ujian Nasional pada 4-7 Mei 2015 nanti. Sebanyak 45 sekolah di antaranya melakukan UN secara gabungan lantaran belum memiliki akreditasi.

Ujian Nasional 2015

27.790 Siswa Ikuti UN Tingkat SMP di KBB

PENDIDIKAN

NGAMPRAH, (PRLM).- Sebanyak 27.790 siswa SMP dan MTs, serta pendidikan kesetaraan Paket B maupun Wustha, di Kabupaten Bandung Barat akan mulai mengikuti Ujian Nasional pada hari ini, Senin (4/5/2015).

Ujian Nasional Bocor karena Ulah Pengkhianat

PENDIDIKAN

SOLO, (PRLM).- Terjadinya kecurangan dalam ujian nasional (Unas), penyebabnya bukan karena banyak orang tidak jujur. Tetapi para murid dan guru jujur memilih diam karena kalah dengan para pengkhianat.