TNI AU Harus Siap Sambut Alutsista

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Para prajurit TNI Angkatan Udara (AU) harus bersiap diri menyambut modernisasi alat utama sistem pertahanan (alutsista) termasuk mengemban misi nihil kecelakaan (zero accident).

“Kedaulatan udara sangat terkait dengan kemampuan TNI AU dalam menjaga wilayah udara dari pelanggaran hukum,” kata Kepala Staf AU Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutan dibacakan Wakil Komandan Sesko AU Marsma TNI Madar Syahib, dalam upacara ke-65 Hari Angkatan Udara di Lanud Sulaiman, Sabtu (9/4).

Peringatan Hari Angkatan Udara dimeriahkan dengan atraksi para pecinta aeromodelling maupun terbang layang Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Jabar. Sebelumnya Lanud Sulaiman juga menggelar berbagai acara seperti lomba bulutangkis, menembak, bola voli, futsal, tenis lapangan, dan bola gelinding (bowling). Acara lainnya berupa ziarah ke TMP Cikutra dan donor darah. (A-71/A-26).***

Baca Juga

Prajurit Paskhas Ikuti Latihan Praktis

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Para prajurit Paskhas yang menjadi siswa diharapkan untuk serius melaksanakan latihan praktis sehingga dapat menyerap dan mempraktikkan semua materi praktis yang disampaikan para pelatih atau instruktur. Hal itu sebagai wujud aplikasi materi di kelas yang selama ini diterima.

Kemarau Khawatir Berdampak pada Ketersediaan Pangan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemkot Cimahi melakukan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan lahan pertanian di musim kemarau. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan hasil pangan untuk konsumsi masyarakat.

Mapolda Jabar Kemalingan Juga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Rumah atau toko kemalingan sudah biasa. Tapi kantor Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Kota Bandung ternyata kemalingan juga.

Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan

BANDUNG RAYA
Galang Dana Agustusan dengan Jual Makanan