TNI AU Harus Siap Sambut Alutsista

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Para prajurit TNI Angkatan Udara (AU) harus bersiap diri menyambut modernisasi alat utama sistem pertahanan (alutsista) termasuk mengemban misi nihil kecelakaan (zero accident).

“Kedaulatan udara sangat terkait dengan kemampuan TNI AU dalam menjaga wilayah udara dari pelanggaran hukum,” kata Kepala Staf AU Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutan dibacakan Wakil Komandan Sesko AU Marsma TNI Madar Syahib, dalam upacara ke-65 Hari Angkatan Udara di Lanud Sulaiman, Sabtu (9/4).

Peringatan Hari Angkatan Udara dimeriahkan dengan atraksi para pecinta aeromodelling maupun terbang layang Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Jabar. Sebelumnya Lanud Sulaiman juga menggelar berbagai acara seperti lomba bulutangkis, menembak, bola voli, futsal, tenis lapangan, dan bola gelinding (bowling). Acara lainnya berupa ziarah ke TMP Cikutra dan donor darah. (A-71/A-26).***

Baca Juga

Prostitusi Daring

Terungkap Berkat Laporan Warga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib, mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi daring (online) di Kota Bandung berdasarkan informasi dari masyarakat.

Polda Tetapkan Kabid Dinas Bina Marga Sebagai Tersangka

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga dan Pengairan Bogor berinisial C ditetapkan menjadi tersangka.

Antisipasi Penyalahgunaan Senpi, Polres Bandung Gelar Tes Kejiwaan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepolisian Resor Bandung dalam waktu dekat akan kembali menggelar tes psikologi bagi para anggota kepolisian yang memegang senjata api.

Desa di KBB Belum Terima Dana dari APBN dan APBD

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Seluruh desa di Kabupaten Bandung Barat belum memperoleh dana desa yang bersumber dari APBN maupun APBD. Akibatnya, aparat desa kesulitan melakukan pembangunan, pemberdayaan, maupun kegiatan kemasyarakatan.