LSI 2010-2011: Persib vs Bontang FC

Bobotoh Padati Jalan Kopo

PERSIB
Iring-iringan bobotoh Persib Bandung, Sabtu (9/4). Akibat mengambil jalur yang berlawanan arah sehingga lalu lintas kendaraan tersendat.*
AGUNG NUGRAHA/PRLM
Iring-iringan bobotoh Persib Bandung, Sabtu (9/4). Akibat mengambil jalur yang berlawanan arah sehingga lalu lintas kendaraan tersendat.*

BANDUNG, (PRLM),- Meski laga Persib Bandung melawan Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (9/4) ini baru dimulai pukul 19.00 WIB, para bobotoh Persib sudah berduyun-duyun mendatangi stadion sejak pukul 15.00 WIB.

Di sepanjang Jalan Kopo, terlihat juga kemacetan, karena banyaknya volume kendaraan yang memasuki wilayah ini. Terkadang bobotoh mengambil jalur berlawanan agar mempercepat mereka untuk sampai di Stadion Si Jalak Harupat

Dalam laga kali ini seorang bobotoh Persib, Indra, warga Ciwastra mengatakan, dirinya berharap Persib dapat memenangkan pertandingan, dan meningkatkan klasemen dalam LSI menuju papan atas. "Persib juga harus membalas kekalahan kemarin saat melawan Arema," ujarnya.

Saat ini bobotoh dengan menggunakan berbagai kendaraan untuk dapat mencapai stadion walaupun berdesak-desakan. Mereka menaiki truk dengan bak terbuka sambil menyanyikan lagu dukungan terhadap tim Maung Bandung. (Nug/A-88)***

Baca Juga

I Made Wirawan Sudah Siap Main Lagi

PERSIB
I Made Wirawan sudah siap tampil hadapi New Radiant.*

BANDUNG, (PRLM).- Keluar digantikan Muhammad Natshir menit 45, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan tampil full time pada babak pertama laga uji coba kontra Al Jabbar FC di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (24/4/2015).

Piala AFC 2015

Hanya Menang Tipis di Maladewa, Persib Puncaki Grup H

PERSIB

MALADEWA, (PRLM).- Persib tetap bertengger di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2015 usai menang tipis atas New Radiant di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015). Satu gol yang diciptakan Muhammad Ridwan membawa kemenangan sekaligus menambah poin Maung Bandung menjadi 11.

Kaki Masih Sakit, Makan Konate Ingin Tetap Latihan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah libur tiga hari, Persib akan kembali menggelar kembali latihan, Selasa (5/5/2015) sore. Makan Konate menyambut baik latihan tersebut, meskipun masih merasakan nyeri pada kakinya.

Internet.org Dekatkan Bobotoh dengan Persib

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Tak ada yang meragukan lagi loyalitas para pendukung klub Persib Bandung saat berlaga di kompetisi Indonesia Super Liga (ISL), yang berganti nama QNB League di tahun 2015 ini. Dukungan para Bobotoh ini menempatkan Persib sebagai Kampiun ISL 2014.