LSI 2010-2011: Persib vs Bontang FC

Bobotoh Padati Jalan Kopo

PERSIB
Iring-iringan bobotoh Persib Bandung, Sabtu (9/4). Akibat mengambil jalur yang berlawanan arah sehingga lalu lintas kendaraan tersendat.*
AGUNG NUGRAHA/PRLM
Iring-iringan bobotoh Persib Bandung, Sabtu (9/4). Akibat mengambil jalur yang berlawanan arah sehingga lalu lintas kendaraan tersendat.*

BANDUNG, (PRLM),- Meski laga Persib Bandung melawan Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (9/4) ini baru dimulai pukul 19.00 WIB, para bobotoh Persib sudah berduyun-duyun mendatangi stadion sejak pukul 15.00 WIB.

Di sepanjang Jalan Kopo, terlihat juga kemacetan, karena banyaknya volume kendaraan yang memasuki wilayah ini. Terkadang bobotoh mengambil jalur berlawanan agar mempercepat mereka untuk sampai di Stadion Si Jalak Harupat

Dalam laga kali ini seorang bobotoh Persib, Indra, warga Ciwastra mengatakan, dirinya berharap Persib dapat memenangkan pertandingan, dan meningkatkan klasemen dalam LSI menuju papan atas. "Persib juga harus membalas kekalahan kemarin saat melawan Arema," ujarnya.

Saat ini bobotoh dengan menggunakan berbagai kendaraan untuk dapat mencapai stadion walaupun berdesak-desakan. Mereka menaiki truk dengan bak terbuka sambil menyanyikan lagu dukungan terhadap tim Maung Bandung. (Nug/A-88)***

Baca Juga

Persib Akan Lepas Pemain Asing

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Manajer Persib Umuh Muchtar mewacanakan akan melepaskan pemain asing Persib. Hal itu diakui olehnya sebagai dampak situasi sepakbola Indonesia saat ini, terutama setelah datangnya sanksi FIFA.

Hadapi Sriwijaya FC, Firman Utina dan Abdul Rahman Masuk Tim Legenda

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak dua pemain Persib akan bergabung satu tim dengan pemain bintang Internasional Diego Costa dan Michel Salgado. Mereka dalah Firman Utina dan Abdul Rahman, tergabung dalam tim salah satu apparel dan akan menghadapi Sriwijaya FC.

Solidaritas Pemain Persib untuk Alfin Tuasalamony

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Beberapa pemain PERSIB akan mengikuti pertandingan amal dalam format trofeo charity matches bertajuk "Alfin Bisa", digelar di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015) sore. Pertandingan tersebut untuk menggalang dana bagi Alfin Ismail Tuasalamony.

Achmad Jufriyanto Tetap Berlatih Sendiri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan tetap menjaga kondisi kebugaran meskipun tidak ada pertandingan yang akan dihadapi dalam waktu dekat. Bahkan, dengan situasi sepak bola Indonesia saat ini yang mendapat hukuman dari FIFA, dia tetap berlatih sendiri.