Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Mahasiswa UII di Thailand Sayangkan Mundurnya Rektor

THAILAND, (PR).- Sebanyak 18 Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) yang tengah melaksanakan program Student Exchange berkumpul dan melakukan doa bersama pada Jumat, 27 Januari 2017 di Chulalongkorn University, Tahiland.

Prajurit Kostrad Bersama Masyarakat Membangun Jalan di Perbatasan

KUPANG, (PR).- Pos Imbate Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad yang dipimpin oleh Asep Nana dan Masyarakat Bersatu Padu melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan sepanjang 5 kilometer di daerah Desa Imbate Kecamatan Bikomi Ninulat Kabupaten Timor Tengah Utara provins

PP Pendikan Dokter Perlu Segera Dibuat

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah mendesak kepada Pemerintah untuk segera menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) terkait pelaksanaan Undang-undang No 20 Tahun 2013 tentang Pendidikan Kedokteran.

Sejumlah Penerbangan ke Yogyakarta Dibatalkan

JAKARTA, (PR).- Sejumlah operator penerbangan membatalkan penerbangan dari dan tujuan Yogyakarta, menyusul terperosoknya pesawat Garuda Indonesia GA 258 di landasan pacu Bandara Adi Sucipto saat mendarat. Salah satunya adalah maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia.