Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

NASIONAL
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Muktamar Ke-47 Muhammadiyah

PP Aisyiah Memilih Pemimpin dari 13 Calon

NASIONAL

MAKASSAR, (PRLM).- Panitia pemilihan PP Aisyiah menjawalkan akan memilih pengurus periode 2015-2020 di Gedung Manunggal Makassar, Kamis (6/8/2015). Sesuai prosedur, para muktamirin akan memilih 13 dari 39 calon yang direkomendasikan tanwir Aisyiah pada 1-2 Agustus 2015.

Muktamar Ke-47 Muhammadiyah

Siti Noordjannah Haedar Raih Suara Terbanyak

NASIONAL
PROSES pemungutan suara menghasilkan Siti Noordjannah Djohantini, incumben ketua PP Aisyiah (2010- 2015), meraih suara terbanyak.*

MAKASSAR,(PRLM).- Siti Noordjannah Djohantini, incumben ketua PP Aisyiah (2010- 2015), meraih suara terbanyak dalam pemilihan colon ketua PP Aisyiah (2015-2020).

Istri Dr Haedar Nashir, peraih suara terbanyak dalam pemilihan suara calon PP Muhammadiyah, mengantongi 1479 suara.

Keabsahan Ijazah 5.000 PNS Akan Dievaluasi

NASIONAL
LUBUKLINGGAU, (PRLM).- Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Sumatera Selatan, bakal menggelar razia ijazah palsu. "Kita sudah membentuk tim untuk melakukan pengecekan keabsahan ijazah seluruh pegawai negeri sipil (PNS)," ujar Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Soeh, Jumat (7/8/2015).

Nama Kuntoro dan Dwi Soetjipto Menguat Sebagai Menteri ESDM

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pergantian jabatan atau reshuffle anggota kabinet khususnya di bidang perekonomian makin menguat pasca-Lebaran hingga menjelang akhir Agustus 2015. Salah satunya, posisi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said terancam digantikan.