Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Istri Bung Tomo Meninggal Dunia

JAKARTA (PR),- Dini hari tadi, berita duka datang dari keluarga Bung Tomo. Istrinya, Sulistina Sutomo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 31 Agustus 2016 WIB.

Kerabat Marudut Pukul Fotografer saat Sidang

JAKARTA, (PR).- Sejumlah fotografer mendapat serangan pemukulan dari keluarga terdakwa Marudut Pakpahan saat agenda vonis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jumat 2 September 2016.

Soal Penggunaan Sisa Kuota Haji Filipina, Satu Warga Jabar Jadi Saksi

BANDUNG,(PR).- Satu dari empat warga Jawa Barat yang termasuk dalam 177 jemaah haji Indonesia yang menggunakan paspor Filipina belum bisa kembali ke tanah air. Hal itu karena yang bersangkutan masih menjadi saksi korban di Kedutaan Besar RI di Filipina.