Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

NASIONAL
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Perizinan Rawan Gratifikasi dan Korupsi

KPK Terjunkan Tim Soroti Alih Fungsi Lahan di DIY

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyoroti kebijakan perizinan alih fungsi lahan pertanian yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mudahnya perizinan alih fungsi lahan menjadi hotel, mal, dan apartemen menjadi perhatian serius.

Denny Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk pemeriksaan perdananya sebagai tersangka dalam kasus proyek payment gateway, Jumat (27/3/2015).

Kikavtai 1 Kostrad Tanam Sayuran Hidroponik

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Dalam meningkatkan swasembada pangan dan seruan ketahanan pangan, Kikavtai 1 Kostrad yang bermarkas di Cijantung. Jakarta Timur telah menanam sayuran menggunakan teknik penanaman dengan media air (hidroponik).

Negara Lembek, Siap-siap Jadi Penampung Teroris

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Pemerintah diharapkan segera membentuk undang-undang untuk menangkal aksi terorisme di Indonesia.