Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Harus Ada Jaminan Hukum untuk Lanjutkan Proyek Hambalang

JAKARTA, (PR).- Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, rencana melanjutkan proyek Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang harus disertai jaminan hukum terlebih dahulu.

Masa Kerja Satu Bulan Berhak Dapat THR

JAKARTA, (PR).- Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri menerbitkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan No. 6/2016 tentang Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan Bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan yang diundangkan mulai 8 Maret 2016.

CALON Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto  berkampanye di Desa Grogol, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jumat (4/4/2014).*

Gerindra Tak Akan Bela Kader Tersandung Kasus Korupsi

JAKARTA, (PR). - Selain menangkap dua petinggi BUMN dan seorang pihak swasta dalam operasi tangkap tangan Kamis 31 Maret 2016, Komisi Pemberantasan Korupsi juga menangkap anggota DPRD DKI Jakarta, M Sanusi untuk kasus yang berbeda.

Perpustakaan Parlemen untuk Tiga Lembaga

BOGOR,(PR).- Ketua DPR RI Ade Komarudin berkeyakinan untuk menjadikan perpustakaan parlemen sebagai simbol peradaban dan kemajuan parlemen Indonesia. Karena itu, banyak kalangan cendekiawan yang mendukung perpustakaan yang direncanakan sebagai perpustakaan terbesar di Asia Tenggara itu.