Puncak Acara HUT ke-65 TNI AU, Sabtu (9/4)

PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*
MUNADY/PRLM
PASUKAN SAR TNI AU saat melakukan manuver pertolongan.*

JAKARTA, (PRLM).- Puncak acara hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara (AU) akan digelar di Sukardon 2 Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Sabtu (9/4) besok. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Berbagai acara disiapkan untuk memeriahkan HUT ke-65 TNI AU. Di antaranya manuver pesawat tempur dan terjun payung. Tidak kalah menariknya simulasi pembebasan sandera yang dilakukan oleh pasukan khusus Den Bravo Paskhas. Untuk atraksi manuver pesawat tempur, akan melibatkan jenis Shukoi, F16, Hawk 100-200, dan F 5.

Sementara pada gladi bersih, semua pendukung acara sudah menyatakan kesiapannya. Gladi bersih yang dilaksanakan di Sukardon 2 Halim Jakarta Timur yang dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat dan beberapa petinggi TNI AU. Pada peringatan HUT ke-65 TNI AU nanti akan diikuti satuan Panji-Panji AU, gabungan perwira TNI AU, POM AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Carbol AU/taruna AU, Air Crew A, gabungan Bintara AU, Pasukan Khas AU, dan pegawai negeri sipil AU. (Mun/A-147)***

Baca Juga

MaPPI FHUI: Penanganan Hukum Belum Sinergis

JAKARTA, (PR).- Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia (MaPPI FHUI) menilai perlunya lembaga yang menaungi setiap masalah peradilan di Indonesia dari hulu sampai hilir.

Bantuan untuk Korban Gempa Aceh Masih Diperlukan

JAKARTA, (PR).- Gempa bumi yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, dengan kekuatan 6,5 skala Richter pada 7 Desember 2016, masih meninggalkan rasa takut dan traumatis.

Jokowi Tepis Isu Serbuan Pekerja Tiongkok

KARAWANG, (PR).- Presiden Joko Widodo membantah isu jutaan tenaga kerja asal Tiongkok ada di Indonesia dengan visa wisata. Jokowi menyebut, TKA dari Tiongkok tidak lebih dari 21 ribu orang.