Bruno Mars Akrab Jalin Komunikasi dengan Penggemar

PENAMPILAN Bruno Mars di Istora Senayan, Jakarta mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.*
MUNADY/1
PENAMPILAN Bruno Mars di Istora Senayan, Jakarta mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Walah baru pertama kali mengadakan konser di Indonesia, bukan berarti penampilan Bruno Mars sepi dari penonton. Penyanyi yang didatangkan promotor Java Musikindo itu, ternyata cukup banyak memiliki penggemar di Indonesia. Terbukti dengan penuhnya penonton di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan sebelumnya mereka pun rela antre untuk bisa menonton aksi Bruno Mars.

Bruno Mars mengawali penampilan dengan beraksi menabuh drum. Dia langsung membawakan lagunya yang cukup hits, "The Othre Side". Aplaus dari penonton yang sebagian besar anak baru gede (ABG) langsung menggema. Single dari Bruno Mars tersebut sangat akrab di telinga penggemarnya.

Bruno Mars yang semalam mengenakan topi dan t-shrit bergaris dengan paduan rompi kemudian membawakan lagu lainnya yang berjudul "Out First Time" dan "Runaway Baby". Selama di panggung pun, Bruno sangat akrab menjalin komunikasi dengan para penonton. Dia sempat menyapa penonton dengan ucapan: “Hai ayo kita nyanyi bersama, say baby-baby “. Penonton merasa puas dengan suguhan yang diberikan Bruno Mars. (Mun/A-147)***