Jackie Chan Membantah Rumor Kematian Dirinya

SHOWBIZ

KOWLOON, (PRLM).- Bintang film Jackie Chan melalui jejaring sosial Facebook.com telah membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal setelah menderita serangan jantung.

Rumor yang beredar di internet menyebutkan Chan telah meninggal, namun bintang Rush Hour ini membantah dan dia sehat-sehat saja, Sebuah posting foto dirinya sendiri dalam pertemuan dengan pejabat Jepang pada Selasa (29/3) membuktikan bahwa dia masih hidup.

Dalam catatan yang diposting di Facebook, Rabu (30/3), Chan menulis, "Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online."

Dia menambahkan, "Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan syuting film berikutnya." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Namjoo A Pink Menarikan Berbagai Lagu Hits Korea

SHOWBIZ
PADA siaran tanggal 1 Agustus dari acara “My Little Television”, Namjoo A Pink menarikan berbagai lagu hits korea.*

SEOUL, (PRLM).- Pada siaran tanggal 1 Agustus dari acara “My Little Television”, Namjoo A Pink menarikan berbagai lagu hits korea.

‎Syahrini Syuting Video Klip Sekalian Keliling Eropa

SHOWBIZ
SYAHRINI mengungkapkan dapat perlakukan istimewa saat jalan-jalan keliling Eropa.*

JAKARTA, (PRLOM).- Sebelum syuting video klip “Tak Punya Hati“ di Eropa, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, Syahrini menfaatkan waktunya untuk keliling Eropa.

Kerispatih Jual Sendiri "Delapan"

SHOWBIZ
Kerispatih Jual Sendiri "Delapan"

PRLM - Grup band Kerispatih meski jarang mucul di layar kaca bukan berari band yang beranggotakan Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bass) dibilang sepi job atau vakum. Kerispatih masih eksis, bahkan merilis album ke-8 yang judulnya juga "Delapan".

Hongbin VIXX Jadi Pemeran Utama 'One and Only You'

SHOWBIZ
HONGBIN telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di drama ‘One and Only You’.*

SEOUL, (PRLM).- Hongbin mengukuhkan namanya di bidang akting dengan peran keduanya. Perwakilan TV Chosen mengungkapkan,”Hongbin telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di drama ‘One and Only You’ (judul sementara),”