Jackie Chan Membantah Rumor Kematian Dirinya

SHOWBIZ

KOWLOON, (PRLM).- Bintang film Jackie Chan melalui jejaring sosial Facebook.com telah membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal setelah menderita serangan jantung.

Rumor yang beredar di internet menyebutkan Chan telah meninggal, namun bintang Rush Hour ini membantah dan dia sehat-sehat saja, Sebuah posting foto dirinya sendiri dalam pertemuan dengan pejabat Jepang pada Selasa (29/3) membuktikan bahwa dia masih hidup.

Dalam catatan yang diposting di Facebook, Rabu (30/3), Chan menulis, "Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online."

Dia menambahkan, "Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan syuting film berikutnya." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

SHOWBIZ
Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

LONDON, (PRLM).- Aktor pemeran Hans Gruber di Die Hard (1988), Alan Rickman meninggal dunia di usia 69 tahun, mengungkap soal perjuangannya terhadap kanker yang dirahasiakan selama ini. Demikian dikatakan pihak keluarga, Kamis (14/1/2016).

Seo Kang Joon Pertimbangkan Peran Utama Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
AKTOR  Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’. Dilaporkan bahwa ia sedang mempertimbangkan proyek tersebut, dimana aktris Hwang Jung Eum juga ditawari sebagai lawan mainnya.

Anindya Ingin Jadi Presenter

SHOWBIZ
ANINDYA Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media mengungkapkan langkah yang diambilnya setelah selesai bertugas sebagai Putri Indonesia.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum berakhir tugasnya sebagai Putri Indonesia 2016 pada bulan Februari mendatang, Anindya Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media.

Juniel Dikabarkan Tinggalkan FNC Entertainment

SHOWBIZ
KONTRAK penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan selesai di akhir bulan ini.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 20 Januari, sumber orang dalam di industri hiburan mengungkapkan bahwa kontrak penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan berakhir di akhir bulan ini. Rupanya, Juniel berencana untuk tidak memperbarui kontrak dan ingin mencari agensi baru.