Jackie Chan Membantah Rumor Kematian Dirinya

SHOWBIZ

KOWLOON, (PRLM).- Bintang film Jackie Chan melalui jejaring sosial Facebook.com telah membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal setelah menderita serangan jantung.

Rumor yang beredar di internet menyebutkan Chan telah meninggal, namun bintang Rush Hour ini membantah dan dia sehat-sehat saja, Sebuah posting foto dirinya sendiri dalam pertemuan dengan pejabat Jepang pada Selasa (29/3) membuktikan bahwa dia masih hidup.

Dalam catatan yang diposting di Facebook, Rabu (30/3), Chan menulis, "Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online."

Dia menambahkan, "Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan syuting film berikutnya." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

Purwacaraka Orkestra dkk Hibur di Jamuan Makan Malam Delegasi Peringatan KAA

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Purwacaraka Orkestra menghibur para delegasi kepala dan pimpinan negara peserta peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika, pada jamuan makan malam di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/4/2015) malam.

Seohyun Merasa Tenang Saat Bersama Girls’ Generation

SHOWBIZ
SEOHYUN telah melakukan kegiatan solo sebagai aktris musikal.*

SEOUL, (PRLM).- Seohyun Girls’ Generation tampil dalam sebuah wawancara baru untuk pemotretan majalah Cosmopolitan edisi Mei.

Dalam foto, dia terlihat memakai “Seohyun lipstik,” dari lipstik Dior tie dye edisi terbatas yang telah menjadi gaya khasnya akhir-akhir ini.

Usai Ikut Rissing Star, Hanin Makin Terkenal

SHOWBIZ
HANIN kini sibuk melakukan promo single berjudul "Yang Terbaik". Walau begitu, dia tetap tidak mau ketinggalan dalam aktivitas belajar di sekolah.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi remaja jebolan Rissing Star RCTI , Hanin Dhiya Citaningtyas merasa bangga setelah menyelesaikan lomba. Meski di ajang tersebut Hanin cuma kebagian juara kedua, namun dirinya sudah banyak mendapat pengalaman.

Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

SHOWBIZ
Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

PRLM - Nagita Slavina yang tengah hamil memasuki 6 bulan, tapi Raffi Ahmad belum bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita, karena sampai beberapa kali Raffi maupun Nagita melakukan USG ke dokter kandungan, namun belum terlihat jenis kelaminnya.