Jackie Chan Membantah Rumor Kematian Dirinya

SHOWBIZ

KOWLOON, (PRLM).- Bintang film Jackie Chan melalui jejaring sosial Facebook.com telah membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal setelah menderita serangan jantung.

Rumor yang beredar di internet menyebutkan Chan telah meninggal, namun bintang Rush Hour ini membantah dan dia sehat-sehat saja, Sebuah posting foto dirinya sendiri dalam pertemuan dengan pejabat Jepang pada Selasa (29/3) membuktikan bahwa dia masih hidup.

Dalam catatan yang diposting di Facebook, Rabu (30/3), Chan menulis, "Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online."

Dia menambahkan, "Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan syuting film berikutnya." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Album Jepang U-KISS Memuncaki Chart Oricon

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Untuk pertama kalinya, album Jepang U-KISS memuncaki chart Oricon di Jepang. Menurut NH Media, album ini terjual 15.000 album di hari perilisan pada 18 Maret dan berada di posisi kedua di chart harian album Oricon di hari yang sama.

Yanni Libels Meninggal Dunia

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

Kim So Hyun Dikasting Sebagai Pemeran Utama Wanita

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Aktris Kim So Hyun akan mengambil peran utama wanita dalam drama KBS mendatang “School 2015“.

EXO dan A Pink, Artis K-Pop yang Akan Populer di Jepang

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- EXO dan A Pink telah di sebut-sebut sebagai artis K-Pop yang akan sukses di Jepang.

Media Oricon Style mengatakan bahwa EXO dan A Pink membawa kehidupan baru ke dunia K-pop dan akan mendapatkan banyak popularitas di Jepang.