Jackie Chan Membantah Rumor Kematian Dirinya

SHOWBIZ

KOWLOON, (PRLM).- Bintang film Jackie Chan melalui jejaring sosial Facebook.com telah membantah rumor yang menyebutkan dirinya telah meninggal setelah menderita serangan jantung.

Rumor yang beredar di internet menyebutkan Chan telah meninggal, namun bintang Rush Hour ini membantah dan dia sehat-sehat saja, Sebuah posting foto dirinya sendiri dalam pertemuan dengan pejabat Jepang pada Selasa (29/3) membuktikan bahwa dia masih hidup.

Dalam catatan yang diposting di Facebook, Rabu (30/3), Chan menulis, "Jackie masih hidup dan sehat-sehat saja. Dia tidak menderita serangan jantung dan meninggal, seperti yang dilaporkan banyak situs jaringan sosial dan berita online."

Dia menambahkan, "Jackie baik-baik saja dan sedang sibuk mempersiapkan syuting film berikutnya." (Aya/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.