83 PNS Pemda Prov Jabar Mengundurkan Diri

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 83 PNS di Pemda Prov Jabar mengundurkan diri dalam program rasionalisasi melalui pensiun dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan secara simbolis SK pensiun dini pada Apel pagi, Selasa.

Menurut gubernur, program tersebut merupakan langkah progresif yang dilaksanakan Pemprov Jabar terkait dengan penataan struktur pegawai yang proporsional. Ke-83 pegawai itu ditetapkan pemberhentian dengan hormat dengan mendapatkan hak pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011.

“Rasionalisasi diharapkan mampu mengakeselerasi kuantitas PNS yang proporsional sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan bagi PNS merancang kegiatan dan usahanya memasuki masa pensiun,” ujarnya. (A-122/A-26).***

Baca Juga

Pemkab Bandung Adakan Gerakan Tutup Lubang Jalan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Untuk menghindari adanya kecelakaan akibat lubang-lubang jalan, Pemkab Bandung mengadakan "Gerakan Sabilulungan Tutup jalan" pada Kamis 3(30/4). Gerakan ini untuk menutup lubang-lubang jalan kabupaten di 31 kecamatan.

Tangan Jahil Menghilangkan Nama Negara

BANDUNG RAYA
IMBAUAN dilarang merusak berhiaskan foto aktor Didi Petet dipasang di salah satu sisi Monumen Asia Afrika, di Pertigaan Jalan Daem Kaum - Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (29/4/2015).

Prostitusi Daring

Satu Wanita Mengaku Dipaksa dengan Bayaran Besar

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- UN (20) mengaku baru pertama kali menjajakan dirinya melalui praktik prostitusi daring (online) yang dilakukan Andi Rohendi (20). Ia mengaku dipaksa Andi untuk melayani lelaki hidung belang dengan bayaran yang besar.

Penyuka Sesama Jenis Curi Motor Pasangannya

BANDUNG RAYA
Penyuka Sesama Jenis Curi Motor Pasangannya

BANDUNG, (PRLM).- Guguh Ginanjar (21) penyuka sesama jenis yang merupakan warga Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, terpaksa harus mendekam di penjara Polsekta Kiaracondong.