83 PNS Pemda Prov Jabar Mengundurkan Diri

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 83 PNS di Pemda Prov Jabar mengundurkan diri dalam program rasionalisasi melalui pensiun dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan secara simbolis SK pensiun dini pada Apel pagi, Selasa.

Menurut gubernur, program tersebut merupakan langkah progresif yang dilaksanakan Pemprov Jabar terkait dengan penataan struktur pegawai yang proporsional. Ke-83 pegawai itu ditetapkan pemberhentian dengan hormat dengan mendapatkan hak pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011.

“Rasionalisasi diharapkan mampu mengakeselerasi kuantitas PNS yang proporsional sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan bagi PNS merancang kegiatan dan usahanya memasuki masa pensiun,” ujarnya. (A-122/A-26).***

Baca Juga

Ini Hasil Lengkap KPID Jabar Award 2017

BANDUNG, (PR).- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali menggelar KPID Jabar Award tahun ini. KPID Jabar Award yang digelar untuk ke-10 kalinya ini kembali memberikan apresiasi kepada insan penyiaran di Jawa Barat.

Warga Cibiru Salat Berjemaah di Lapangan Terbuka

SUBUH keliling menjadi program Pemerintah Kota Bandung yang kini rutin dijalankan Pimpinan Kota Bandung disetiap minggu, salah Satunya Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto yang sudah rutin menggelar Shalat Shubuh Keliling ke setiap daerah di Kota Bandung di Hari Minggu.

Pemkot Cimahi Bongkar Bangunan Liar di Muara Takus

CIMAHI, (PR).- Berdiri puluhan tahun, bangunan liar akhirnya dibongkar di Jalan Muara Takus Raya RT 6 RW 18 Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, Senin, 20 November 2017.