83 PNS Pemda Prov Jabar Mengundurkan Diri

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 83 PNS di Pemda Prov Jabar mengundurkan diri dalam program rasionalisasi melalui pensiun dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan secara simbolis SK pensiun dini pada Apel pagi, Selasa.

Menurut gubernur, program tersebut merupakan langkah progresif yang dilaksanakan Pemprov Jabar terkait dengan penataan struktur pegawai yang proporsional. Ke-83 pegawai itu ditetapkan pemberhentian dengan hormat dengan mendapatkan hak pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011.

“Rasionalisasi diharapkan mampu mengakeselerasi kuantitas PNS yang proporsional sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan bagi PNS merancang kegiatan dan usahanya memasuki masa pensiun,” ujarnya. (A-122/A-26).***

Baca Juga

Dua Hari Terguling, Kontainer Belum Dievakuasi

NGAMPRAH, (PR).- Sebuah truk kontainer terperosok ke parit yang ada di bahu jalan dekat Jembatan Balfour Beatty Sakti (BBS), Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Sejak terguling dua hari lalu, hingga Minggu, 1 Mei 2016, truk tersebut masih belum dievakuasi.

Jangan Sampai Wisata Stroberi Hanya Tinggal Cerita

BANDUNG - Bagi wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata Ciwidey dan Rancabali, kebun-kebun stroberi petik sendiri bisa menjadi obyek wisata yang menyenangkan. Hamparan stroberi yang berwarna merah menjadi daya tarik untuk segera dipetik bahkan langsung dimakan saat berada di kebunnya.