83 PNS Pemda Prov Jabar Mengundurkan Diri

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 83 PNS di Pemda Prov Jabar mengundurkan diri dalam program rasionalisasi melalui pensiun dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan secara simbolis SK pensiun dini pada Apel pagi, Selasa.

Menurut gubernur, program tersebut merupakan langkah progresif yang dilaksanakan Pemprov Jabar terkait dengan penataan struktur pegawai yang proporsional. Ke-83 pegawai itu ditetapkan pemberhentian dengan hormat dengan mendapatkan hak pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011.

“Rasionalisasi diharapkan mampu mengakeselerasi kuantitas PNS yang proporsional sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan bagi PNS merancang kegiatan dan usahanya memasuki masa pensiun,” ujarnya. (A-122/A-26).***

Baca Juga

Wakil Wali Kota Doakan Kesembuhan Wartawan

BANDUNG RAYA
ADE BAYU INDRA/PRLM

Awal Kemarau Mei-Juni

Waspadai Tingginya Curah Hujan Saat Pancaroba

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kota Bandung dan sekitarnya saat ini masih berada dalam musim penghujan. Waspada terhadap kemungkinan curah hujan yang tinggi karena kelembaban masih tinggi.

Longsor di Buninagara Timbun Satu Rumah, 34 Lainnya Terancam

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Kampung Batulawang, RT 3 RW 5, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, mengakibatkan 1 rumah tertimbun dan 34 rumah lainnya terancam bahaya. Longsor juga menutupi akses jalan perkampungan menuju ke kantor desa.

Terdakwa Kepemilikan Ganja 290 Kg, Dede Sutisna Divonis Seumur Hidup

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dede Sutisna, terdakwa kepemilikan ganja 290 kg divonis seumur hidup oleh majelis hakim PN Bandung, Senin (23/3/2015). Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa sebelumnya yang menuntut hukuman mati.