83 PNS Pemda Prov Jabar Mengundurkan Diri

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 83 PNS di Pemda Prov Jabar mengundurkan diri dalam program rasionalisasi melalui pensiun dini. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan secara simbolis SK pensiun dini pada Apel pagi, Selasa.

Menurut gubernur, program tersebut merupakan langkah progresif yang dilaksanakan Pemprov Jabar terkait dengan penataan struktur pegawai yang proporsional. Ke-83 pegawai itu ditetapkan pemberhentian dengan hormat dengan mendapatkan hak pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011.

“Rasionalisasi diharapkan mampu mengakeselerasi kuantitas PNS yang proporsional sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan bagi PNS merancang kegiatan dan usahanya memasuki masa pensiun,” ujarnya. (A-122/A-26).***

Baca Juga

60 Tokoh Agama se-Asia Serukan Stop Kekerasan Ekstrim

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH tokoh agama yang mewakili 20 negara Asia menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 60 peserta dari 20 negara di Asia yang tergabung dalam Asian Conference of Religion for Peace (ACRP) menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.

Iwa, "WTP Adalah Buah dari Strategi yang matang"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Plt Sekda Jabar Iwa Karniwa menyatakan raihan opini WTP yang diraih Pemprov Jawa Barat untuk yang keempat kalinya adalah buah dari sejumlah strategi penyusunan laporan keuangan 2014 yang makin matang dan siap.

Kota Cimahi Berharap SPAM Regional Cepat Terealisasi

BANDUNG RAYA

‪CIMAHI, (PRLM).- Kota Cimahi berharap proyek Sistem penyediaan air minum (SPAM) regional bisa segera terealisasi. Hal itu dinilai sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum.

Pergizi Pangan dan GAPPMI Berikan Penghargaan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap peran swasta (industri pangan) dalam penyediaan pangan dan perbaikan gizi bangsa, Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) bersama Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPPMI) mengadakan penganugerahan penghargaa