Waspada Penipuan Agen Elpiji

SOREAMG, (PRLM).- Masyarakat diharapkan waspada dengan makin maraknya penipuan jenis baru dengan menawarkan kerja sama pembukaan sub agen penjualan elpiji 3 Kg dan 12 Kg. “Mereka mengaku dari PT Luxindo Raya Elpiji sebagai anak perusahaan Ma’soem Group dan Pertamina. Untuk membuka sub agen elpiji 3 Kg dan 12 Kg masyarakat dimintai sejumlah uang,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, dalam rilisnya, Senin (21/3).

Tenaga penjualan PT. Luxindo Raya Elpijitelah berulangkali menipu masyarakat dengan mengatasnamakan PT Ma’soem dan Pertamina dalam merekrut sub agen elpiji. “Padahal Ma’soem Group dan Pertamina dalam memasarkan produk elpiji tidak pernah meminta uang terlebih dahulu," katanya.

Setiap akan bekerja sama dengan pihak luar selalu kami survey terlebih dahulu dan tidak dipungut bayaran. "Pembayaran dilakukan setelah barang datang,” katanya. Apalabila di lapangan masih terjadi penipuan bisa menghubungi telf. 779 6164, 779 1243, dan 779 4305.(A-71/A-147)***

Baca Juga

PEKERJA menunkan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram yang kosong di salah satu agen gas "Subur Abadi" Jln. Emong, Kota Bandung, Rabu (27/9/12). Rencana PT Pertamina (Persero) menaikkan harga gas elpiji ukuran 12 kilogram (kg) atau nonsubsidi untuk mengura

Jangan Khawatir, Elpiji dan BBM Aman Selama Iduladha

BANDUNG, (PR).- Pertamina menjamin pasokan elpiji dan bahan bakar minyak (BBM) selama Iduladha aman. Khusus untuk elpiji, Pertamina akan menambah pasokan sebesar 4% daily of take (DOT) normal.

Pakaian dan Alas Kaki Asal Bandung Tembus Las Vegas

JAKARTA, (PR).- Produk alas kaki dan pakaian jadi Indonesia dipamerkan dalam "Sourcing at Magic" di Las Vegas, Amerika Serikat. Sejumlah perusahaan yang ikut serta itu berasal dari Bandung.

Daerah Didorong Bangun Kota Baru untuk Generasi Milenial

BANDUNG, (PR).- Pemerintah pusat dan provinsi didorong melakukan pembinaan bagi pemerintah kabupaten atau kota agar daerah mampu mewujudkan pengembangan kota baru sebagai hunian untuk generasi muda yang akan bermukim di kawasan perkotaan.