Waspada Penipuan Agen Elpiji

EKONOMI

SOREAMG, (PRLM).- Masyarakat diharapkan waspada dengan makin maraknya penipuan jenis baru dengan menawarkan kerja sama pembukaan sub agen penjualan elpiji 3 Kg dan 12 Kg. “Mereka mengaku dari PT Luxindo Raya Elpiji sebagai anak perusahaan Ma’soem Group dan Pertamina. Untuk membuka sub agen elpiji 3 Kg dan 12 Kg masyarakat dimintai sejumlah uang,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, dalam rilisnya, Senin (21/3).

Tenaga penjualan PT. Luxindo Raya Elpijitelah berulangkali menipu masyarakat dengan mengatasnamakan PT Ma’soem dan Pertamina dalam merekrut sub agen elpiji. “Padahal Ma’soem Group dan Pertamina dalam memasarkan produk elpiji tidak pernah meminta uang terlebih dahulu," katanya.

Setiap akan bekerja sama dengan pihak luar selalu kami survey terlebih dahulu dan tidak dipungut bayaran. "Pembayaran dilakukan setelah barang datang,” katanya. Apalabila di lapangan masih terjadi penipuan bisa menghubungi telf. 779 6164, 779 1243, dan 779 4305.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Harga Kebutuhan Pokok Diprediksi Naik 5% Saat Puasa

EKONOMI

DEPOK, (PRLM).-Harga kebutuhan pokok diestimasikan meningkat rata-rata 5% ketika bulan puasa. Estimasi tersebut keluar setelah melihat tingkat konsumsi selama bulan puasa dan lebaran yang turut meningkat di kisaran 2%.

MEA Akan Mengorbankan UMKM

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pakar Ekonomi dan Politik, Ichsanuddin Noorsy menegaskan bahwa pemberlakukan Masyarakat Ekonomi Asean di Indonesia ini tidak memberi dampak positif bagi usaha kecil.

Penyaluran Pencari Kerja Terhambat Akibat Perusahaan Kurang Terbuka

EKONOMI

TASIKMALAYA, (PRLM).- Pertumbuhan para pencari kerja di Kota Tasikmalaya dari tahun ke tahun terus meningkat.

Agar Harga Terkendali, Masyarakat Diminta tak Belanja Berlebihan

EKONOMI

SOREANG, (PRLM).- Masyarakat Kabupaten Bandung diimbau untuk tidak berbelanja secara berlebihan menjelang Ramadan yang tinggal sepekan lagi. Soalnya, hal itu bisa memicu kenaikan harga sejumlah komoditas di pasaran.