Waspada Penipuan Agen Elpiji

EKONOMI

SOREAMG, (PRLM).- Masyarakat diharapkan waspada dengan makin maraknya penipuan jenis baru dengan menawarkan kerja sama pembukaan sub agen penjualan elpiji 3 Kg dan 12 Kg. “Mereka mengaku dari PT Luxindo Raya Elpiji sebagai anak perusahaan Ma’soem Group dan Pertamina. Untuk membuka sub agen elpiji 3 Kg dan 12 Kg masyarakat dimintai sejumlah uang,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, dalam rilisnya, Senin (21/3).

Tenaga penjualan PT. Luxindo Raya Elpijitelah berulangkali menipu masyarakat dengan mengatasnamakan PT Ma’soem dan Pertamina dalam merekrut sub agen elpiji. “Padahal Ma’soem Group dan Pertamina dalam memasarkan produk elpiji tidak pernah meminta uang terlebih dahulu," katanya.

Setiap akan bekerja sama dengan pihak luar selalu kami survey terlebih dahulu dan tidak dipungut bayaran. "Pembayaran dilakukan setelah barang datang,” katanya. Apalabila di lapangan masih terjadi penipuan bisa menghubungi telf. 779 6164, 779 1243, dan 779 4305.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Meski Kondisi Ekonomi Lesu, Semua Pihak tak Perlu Pesimis

EKONOMI

JAKARTA,(PRLM).- Meskipun kondisi ekonomi saat ini sedang lesu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak agar tidak pesimistis. Ajakan ini disampaikan Presiden Jokowi pada Sidang Kabinet Paripurna yang digelar, di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (2/7/2015) sore.

Tingkat Pengangguran di AS Turun

EKONOMI

WASHINGTON, (PLRM).- Ini adalah tingkat pengangguran terendah sejak 2008; namun, para pejabat mengatakan, tingkat pengangguran turun, sebagian karena lebih dari 400.000 orang menyerah mencari pekerjaan, oleh karena itu, tidak lagi dihitung sebagai pengangguran .

Harga Cabai Rawit Kembali Naik

EKONOMI
Harga Cabai Rawit Kembali Naik

CIAMIS,(PRLM).- Harga cabai rawit merah di pasar tradisional tatar Galuh Ciamis kembali melambung, hingga mencapai Rp 40.000 per kilogram. Dalam kurun waktu satu pekan terakhir harga komoditi hasil pertanian itu naik hingga Rp 10.000.

Wismilak DSC 2015, Tantang Jadi Wirausahawan

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Saat ini diperkirakan banyak kalangan profesional yang jenuh dengan pekerjaannya dan berminat beralih menjadi wirausaha. Mereka ragu-ragu, tapi bertahan di posisi sekarang tidak ada lagi tantangan.