Waspada Penipuan Agen Elpiji

EKONOMI

SOREAMG, (PRLM).- Masyarakat diharapkan waspada dengan makin maraknya penipuan jenis baru dengan menawarkan kerja sama pembukaan sub agen penjualan elpiji 3 Kg dan 12 Kg. “Mereka mengaku dari PT Luxindo Raya Elpiji sebagai anak perusahaan Ma’soem Group dan Pertamina. Untuk membuka sub agen elpiji 3 Kg dan 12 Kg masyarakat dimintai sejumlah uang,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, dalam rilisnya, Senin (21/3).

Tenaga penjualan PT. Luxindo Raya Elpijitelah berulangkali menipu masyarakat dengan mengatasnamakan PT Ma’soem dan Pertamina dalam merekrut sub agen elpiji. “Padahal Ma’soem Group dan Pertamina dalam memasarkan produk elpiji tidak pernah meminta uang terlebih dahulu," katanya.

Setiap akan bekerja sama dengan pihak luar selalu kami survey terlebih dahulu dan tidak dipungut bayaran. "Pembayaran dilakukan setelah barang datang,” katanya. Apalabila di lapangan masih terjadi penipuan bisa menghubungi telf. 779 6164, 779 1243, dan 779 4305.(A-71/A-147)***

Baca Juga

HIPMI Kab Bandung Buka Pendaftaran Calon Ketua

EKONOMI

SOREANG,(PRLM).-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bandung membuka pendaftaran calon ketua bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang berlatar belakang pengusaha.

UMKM Serap 32.591 Tenaga Kerja

EKONOMI

CIBINONG, (PRLM).- Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan di wilayahnya, koperasi sangat berperan penting dalam mendongkrak roda ekonomi. Pada 2014 terbentuk 1.695 unit koperasi baru.

Banyak Industri Keramik Kolaps

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Perlambatan ekonomi yang tengah berlangsung ikut menggerus pertumbuhan industri keramik pada semester I-2015 sebesar 20-30%. Akibatnya, banyak pabrik yang kesulitan atau kolaps hingga terpaksa harus tutup karena tidak mampu bertahan.

Pemerintah Harus Buktikan Daging Sapi Cukup

EKONOMI

BANDUNG,(PRLM).- Anggota Komisi IV DPR Hermanto mendesak pemerintah agar membuktikan stok daging sapi cukup hingga dua bulan ke depan. Pembuktian harus segera dilakukan agar para pedagang yang saat ini mogok berdagang bisa kembali berjualan dan melayani konsumen.