Waspada Penipuan Agen Elpiji

SOREAMG, (PRLM).- Masyarakat diharapkan waspada dengan makin maraknya penipuan jenis baru dengan menawarkan kerja sama pembukaan sub agen penjualan elpiji 3 Kg dan 12 Kg. “Mereka mengaku dari PT Luxindo Raya Elpiji sebagai anak perusahaan Ma’soem Group dan Pertamina. Untuk membuka sub agen elpiji 3 Kg dan 12 Kg masyarakat dimintai sejumlah uang,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, dalam rilisnya, Senin (21/3).

Tenaga penjualan PT. Luxindo Raya Elpijitelah berulangkali menipu masyarakat dengan mengatasnamakan PT Ma’soem dan Pertamina dalam merekrut sub agen elpiji. “Padahal Ma’soem Group dan Pertamina dalam memasarkan produk elpiji tidak pernah meminta uang terlebih dahulu," katanya.

Setiap akan bekerja sama dengan pihak luar selalu kami survey terlebih dahulu dan tidak dipungut bayaran. "Pembayaran dilakukan setelah barang datang,” katanya. Apalabila di lapangan masih terjadi penipuan bisa menghubungi telf. 779 6164, 779 1243, dan 779 4305.(A-71/A-147)***

Baca Juga

#KlipingPR Mengintip Harga TV Berwarna Tahun 1980

26 Maret 1980. Tahun 1980-an adalah awal masa keemasan untuk televisi berwarna di rumah-rumah. Saat itu, televisi berwarna adalah simbol kemewahan bagi sebuah keluarga di tengah lingkungannya.

Soal Kasus Pemalsuan Bilyet, BTN Patuhi Proses Hukum

JAKARTA, (PR).- Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono menegaskan, operasional perseroan sampai saat ini berjalan lancar. Masyarakat masih tetap dapat melakukan transaksi seperti biasa di kantor cabang Bank BTN seluruh Indonesia.

Tingkatkan Serapan, Bulog Jabar Tampung Gabah Kualitas Rendah

BANDUNG, (PR).- Untuk meningkatkan serapan, pemerintah pun telah meminta Perum Bulog untuk menyerap gabah kualitas rendah yang mengandung kadar air tinggi 25%-30% dengan harga Rp 3.700 per kg sesuai dengan peraturan pemerintah.

Raja FO Bidik Wisata Halal

BANDUNG, (PR).- Chief Executive Officer (CEO) Perisai Group, Perry Tristianto, yang dikenal sebagai Raja Factory Outlet (FO) membidik pasar wisata halal.