Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Vladimir Vujovic tinggalkan persib

Vladimir Vujovic Gantung Sepatu di Persib

BANDUNG, (PR).- Bek Vladimir Vujovic berencana gantung sepatu selepas musim 2017 mendatang. Pemain asal Montenegro itu akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di akhir kompetisi musim 2017 nanti.

PERSIB, JUARA, PIALA PRESIDEN 2015,

Persib Pasti Ikuti Turnamen Piala Presiden

BANDUNG, (PR).- Rencana pergelaran sejumlah turnamen ataupun pertandingan-pertandingan pramusim sudah mengemuka menjelang bergulirnya kompetisi musim 2017.