Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Semua Pemain Miliki Peluang yang Sama Untuk Jadi Pemain Inti

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memastikan bahwa ia tak silau dengan nama besar pemain. Menurut Dejan, semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama jika mau bekerja keras. Atas alasan itulah semua pemain bisa mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Hadapi PBFC, Persib Pasang Belencoso dan Samsul Arif di Depan

SAMARINDA, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memasang Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso di lini depan saat menghadapi PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei 2016 dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship 2016.

Persib Latihan Sore untuk Hadapi Arema

Duel Seru Lawan Persib, Bali United Tampilkan Empat Pemain Asing

BANDUNG, (PR).- Tingginya frekuensi pertemuan Bali United Pusam pimpinan Indra Sajfri dengan Persib Bandung membuat pelatih maupun pemain sudah aling mengetahui karakter masing-masing. Imbasnya, setiap laga akan memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.