Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Persib tidak Boleh Kebobolan Banyak Gol Lagi

BANDUNG, (PR).- Tidak mau kembali kecolongan banyak gol seperti saat melawan Semen Padang, bek tangguh Persib Rudolof Yanto Basna berjanji akan kembali membangun pertahanan kokoh bagi Maung Bandung di setiap laga Indonesian Soccer Championship 2016.

Hanya Bek Kanan Persib yang Dirombak

SERUI, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak akan melakukan rotasi besar-besaran saat berlaga ke Stadion Marora, Serui, Papua Barat kandang milik Perseru Serui, Sabtu 6 Agustus 2016 sore waktu setempat.

PEMAIN tengah Persib Bandung U-21, Budiawan (kanan), mengontrol bola saat dibayangi pemain tengah Sriwijaya FC U-21, M. Al Firzon, pada kompetisi lanjutan Liga Super Indonesia U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Ju

Lawan BSU U-21, Persib U-21 Siap Turunkan Febri dan Zola

BANDUNG, (PR).- Persib U-21 siap mendulang tiga poin pada laga perdana Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB saat melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) U-21.

Pemimpin Daerah Dekati Persib Hanya Jika Ada Maunya

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas nasib Persib yang saat ini kesulitan mencari stadion untuk menggelar laga kandang. Persib akan menjamu Arema Cronous pada 27 Agustus 2016 dan Pusamania Borneo FC 3 September 2016.