Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

GIAN Zola

Zola Akan Bergabung dengan FS Metta Latvia

BANDUNG, (PR).- Kedalaman skuad Persib Bandung saat ini memang membuat pelatih memiliki banyak opsi untuk merotasi pemain. Apalagi saat dilanda badai cedera atau hujan kartu kuning. Meskipun demikian, hal itu berimbas pada kesempatan bermain yang minim bagi punggawa Maung Bandung.

Persib Mengincar Kemenangan Pertama di Kandang Lawan

GRESIK, (PR).- Pemain Persib akan bermain lepas dan memanfaatkan aura positif yang tengah menyelimuti para pemain saat Persib berhadapan dengan tuan rumah Persegres Gresik United, pada lanjutan Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Tri Dhrama Gresik, Senin (27/6/2016) malam i

Pola Permainan Umpan Panjang Tidak Cocok Untuk Persib

BANDUNG, (PR).- Pola bermain Persib yang berubah saat ditangani pelatih Dejan Antonic karena bermain lebih menunggu dan bermain umpan panjang, dinilai pelatih Persib yang baru Djadjang Nurdjaman tidak cocok diterapkan di Maung Bandung.

4 Besar Putaran Pertama Bukan Target Muluk-muluk bagi Persib

BANDUNG, (PR) .- Sebanyak 9 laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 telah dilakoni Persib. Sejauh perjalanan itu, Maung Bandung masih berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari 3 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah.