Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Persib Dapat Sponsor Baru untuk Jersey Latihan

BANDUNG, (PR).- Kemenangan tak dapat diraih tanpa berlatih. Dengan berlatih secara terus-menerus, Persib Bandung dipastikan dapat mengarungi putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 secara maksimal di setiap pertandingan.

Sriwijaya Sudah Bikin 30 Gol, Pelatih Persib Kalem

LAWAN duel Persib Bandung pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship 2016 memang tidak berjarak jauh di posisi tabel peringkat. Sriwijaya FC sebagai penghuni pos ke-5 berdekatan dengan Persib di peringkat 7.

Marcos Flores Resmi Perkuat Persib

BANDUNG, (PR).- Persib resmi merekrut Marcos Abel Flores Benard sebagai pemain baru di bursa transfer paruh musim ISC 2016. Marcos akan diikat kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.