Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Persipura Tetap Jadi Lawan Berat Persib Meski tanpa Boaz

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meyakini bahwa kekuatan Persipura Jayapura tak akan berkurang meski tak akan diperkuat kapten mereka Boaz Solossa yang saat ini tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Persib Patahkan Rekor Buruk 12 Tahun Atas Persipura

SOREANG, (PR).- Persib Bandung berhasil mematahkan mitos tak pernah menang di kandang atas Persipura Jayapura yang telah bertahan selama 12 tahun setelah sukses menjungkalkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dengan skor 2-0 pada pekan ke-28 Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Ha

Djadjang Minta Pemain Persib Jangan Terlalu Percaya Diri

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjanjikan anak asuhnya akan tampil lebih bervariasi kala menjamu Semen Padang pada lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.

Ini Masalah Klasik Persib di ISC 2016

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, penyelesaian akhir menjadi persoalan Maung Bandung pada kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016. Akurasi dalam penyelesaian akhir masih jauh dari sempurna.