LSI 2010-2011: Persib Vs Persija

Pemain Persija Bertahan di Lapangan

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Setahun Belajar di Inter Milan, Djanur Sampaikan Salam Perpisahan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan dengan tim Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Senin (11/1/2015). Djadjang berencana pergi ke Italia untuk berguru ilmu ke Inter Milan selama satu tahun.

Anwar Sanusi: Persib Butuh Satu Penjaga Gawang Lagi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi sudah mempersiapkan nama-nama calon penjaga gawang ketiga. Penjaga gawang tersebut diproyeksikan untuk mendampingi I Made Wiwaran dan Muhammad Natsir pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016, Maret, nanti.

Rudiyana Jawab Kepercayaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Rudiyana mencetak tiga gol saat menghadapi Football Plus pada pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore. Gol itu diharapkan bisa menjadi jawaban kepercayaan pelatih, Dejan Antonic yang memberi kesempatan tampil.

Dejan Masih Mencari Striker dan Penjaga Gawang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, masih akan memburu pemain lokal untuk melengkapi kebutuhan tim. Rencana empat pemain yang menjadi proyeksinya adalah stopper, pemain bek kiri atau kanan, striker, dan seorang lagi adalah penjaga gawang.