LSI 2010-2011: Persib Vs Persija

Pemain Persija Bertahan di Lapangan

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Kompetisi Terhenti, Taufiq Sempat Terpukul

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kondisi sepak bola Indonesia penuh dalam tidak kepastian usai terhentinya kompetisi dan berlanjut dengan sanksi FIFA.

Laga Persahabatan Persib vs Selebritis FC

PERSIB
Laga Persahabatan Persib vs Selebritis FC

Persib tak Berkompetisi, Pedagang Kostum Terancam Bangkrut

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Pelaku usaha kecil di sektor perdagangan kostum dan aksesoris tim Persib terancam gulung tikar. Setelah sebulan lalu turun drastis akibat terhentinya Liga Indonesia, beberapa hari terakhir omzet para pedagang benar-benar nol rupiah.

Makan Konate dan Ilija Spasojevic Hengkang dari Persib

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Bukan hanya stopper asal Montenegro Vladimir Vujovic, Persib Bandung juga ternyata sudah ‚Äékehilangan gelandang serang asal Mali, Makan Konate dan penyerang Montenegro, Ilija Spasojevic.