Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Persib Masih Meragukan Arungi Liga 1

LIGA 1 dipastikan bakal bergulir 15 April 2017. Setiap klub berpacu dengan waktu yang relatif singkat untuk mempersiapkan amunisi dan performa terbaik supaya dapat tampil kompetitif pada kompetisi level tertinggi di Indonesia itu.

Perkembangan Performa Persib Belum Signifikan

KEGAGALAN pada Piala Presiden 2017 menyisakan banyak pekerjaan rumah bagi Persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1. Efektivitas pengonversian peluang menjadi gol merupakan salah satu sisi minor paling mencolok.

Profil Kiper Persib: I Made Wirawan

Nama : I Made Wirawan
Lahir : Gianyar, 1 Desember 1981
Tinggi : 1,78 meter
Posisi :  penjaga gawang
Nomor punggung : 78
Klub sebelumnya : Persiba Balikpapan

Profil Gelandang Persib: Atep

Nama: Atep 
Lahir: Cianjur, 5 Juni 1985
Tinggi: 1,67 meter
Posisi: gelandang sayap
Nomor punggung: 7
Klub sebelumnya: Persija Jakarta
Tahun bergabung dengan Persib: 2008