Pemain Persija Bertahan di Lapangan

SOREANG, (PRLM).- Khawatir terjadi aksi kerusuhan, para pemain dan ofisial Persija masih bertahan di tengah lapangan hingga akhir laga selama lebih dari setengah jam. Setelah melalui pengawalan dari aparat, para pemain baru bisa memasuki ruang ganti.

Laga yang berlangsung di stadion jalak harupat, jumat (18/3) malam ini berakhir dengan kemenangan persija jakarta 3-2 atas tuan rumah persib bandung. Diperkirakan tidak puas dan tidak berbesar hati menerima kekalahan, sebagian bobotoh masih bertahan di stadion menunggui para pemain persija.

Akan tetapi, aksi kerusuhan tidak bertambah buruk karena situasi bisa segera diamankan. Tidak ada para pemain Persija yang cedera, atau pelemparan batu.

Hanya saja, stadion Jalak dipenuhi sampah botol minuman kemasan akibat dilempar oleh bobotoh. Tidak ada kerusakan fasilitas, namun di beberapa bangku di empat tribun penonton ditemukan pembakaran botol minuman kemasan. Hingga berita ini diturunkan, situasi sekitar gerbang stadion masih kondusif dan dapat diatasi. (A-176/A-26).***

Baca Juga

Dejan Ubah Strategi

BANDUNG, (PR).- Menuai kritikan karena permainan Persib terkesan monoton, pelatih Dejan Antonic mulai mengubah strategi permainan.
 
persib, yanto basna, papua,

Yanto Basna Bertekad Hempaskan Mantan Klubnya

BANDUNG - Bagi Rudolof Yanto Basna, Mitra Kukar memang tak bisa dilepaskan dari sejarah perjalanan karirnya. Klub itu merupakan klub senior yang pertama yang dihuni mantan punggawa timnas U-19 itu. Perjalanan karir Basna bersama Mitra Kukar juga sangat manis.