Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

OJK : Industri Perasuransian Diminta Fokus Tangkap Peluang

JAKARTA, (PR).- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperkirakan pertumbuhan ekonomi 2017 akan mampu menyentuh batas atas kisaran 5,2-5,3 persen. Oleh karena itu, lembaga asuransi diminta untuk menyasar sektor-sektor yang kembali bertumbuh, terutama pertambangan.

Sri Mulyani Minta Bantuan Tangkap Pegawai Pajak Korup

JAKARTA, (PR).- Menteri Keuangan Sri Mulyani berharap para pembayar pajak atau wajib pajak tidak terpengaruh dengan adanya oknum pegawai pajak yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KitaINA Dorong Wisata Melalui Aplikasi Digital

BANDUNG, (PR).- Dewasa ini bukan hanya pemerintah, masyarakat umum juga bisa membantu mendorong pariwisata melalui aplikasi digital. Bahkan, kekuatan promosi melalui aplikasi digital kerap kali lebih besar dibandingkan media promosi konvensional.