Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

EKONOMI

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

Menteri BUMN: Swap Mitratel Murni Aksi Korporasi

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah dalam hal ini Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengembalikan keputusan transaksi tukar saham (share swap) saham Mitratel antara PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dengan PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), kepada internal Telkom.

Hadapi MEA, Genjot Pelatihan Ekspor Impor

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kian mendekatinya penerapan Masyarakat Ekonomi Asean, kemampuan serta pengetahuan pelaku usaha nasional harus ditingkatkan. Terutama berkaitan dengan pengetahuan untuk melakukan penetrasi pasar ke negara Asean.

Pasar Saham Asia Tunjukkan Penurunan

EKONOMI

TOKYO, (PRLM).- Pasar saham Asia kian menurun pada Jumat (1/5/2015) meskipun data ekonomi dari Jepang menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Layaknya Asuransi, BPJS Dinilai tidak Prorakyat

EKONOMI

SOREANG, (PRLM).- Penyelenggaraan jaminan sosial dan kesehatan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Kesehatan dinilai tidak berpihak kepada rakyat. Soalnya, sistem yang diberlakukan layaknya asuransi, bukan perlindungan sosial ataupun kesehatan.