Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

EKONOMI

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

MES Jabar Buat Rekor MURI Seminar Syariah Terbesar

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berhasil mencatat rekor Muri untuk jumlah peserta seminar ekonomi syariah terbanyak dan tersebar di sembilan kota secara bersamaan. Upaya itu untuk meningkatkan literasi keuangan syariah kepada masyarakat yang diikuti 1.020 orang.

Harga Cabai Makin Pedas

EKONOMI
Harga Cabai Makin Pedas

CIANJUR, (PRLM).-Sepekan menjelang bulan Ramadan, harga bahan pokok sejumlah pasar di Kabupaten Cianjur melonjak. Terutama harga cabai merah yang kian hari makin pedas. Di Pasar Muka Cianjur, harga cabai merah jenis tanjung mencapai Rp 48.000 per kilogram.

Pola Koperasi Syariah Bisa Lebih Mensejahterakan

EKONOMI

CIANJUR,(PRLM).- Persoalan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi hal yang utama yang perlu ditingkatkan agar Koperasi Syariah bisa bersaing dengan lembaga-lembaga ekonomi lainnya.

Hiperinflasi, Zimbabwe Hentikan Rand Beralih ke Dolar AS

EKONOMI

HARARE, (PRLM).- Pemerintah Zimbabwe memutuskan untuk menonaktifkan mata uang lokal dan pada saat bersamaan meresmikan sistem penggunaan mata uang asing selama periode hiperinflasi.