Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

EKONOMI

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

Hadapi MEA, Perusahaan Wajib Terapkan K3

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dakhiri menegaskan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) selain peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), seluruh perusahaan diminta juga untuk menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di lingkungan ker

Sejumlah Pedagang PIC Keluhkan Sepinya Pengunjung

EKONOMI

CIANJUR,(PRLM).-Sejumlah pedagang yang baru saja menempati Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam mengaku mengeluhkan sepi pengunjung dibandingkan denga tempat usaha mereka yang lama. Sejak dipindahkan pada akhir Desember 2015 lalu, pengunjung atau pembeli terasa semakin sepi.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan Terintegrasi dengan LRT dan MRT

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah memutuskan pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung akan dilakukan secara terintegrasi dengan kereta ringan atau light rail transit (LRT) untuk Bandung Raya dan Jakarta.

Blibli Kolaborasi dengan Kidzania

EKONOMI
CEO blibli.com Kusumo Martanto sudah melakukan kesepakatan dengan City Mayor Kidzania Jakarta Kerry Riza.*

JAKARTA, (PRLM).- Belanja online blibli.com melebarkan bisnis dengan menyasar anak-anak. walau persentase belanja anak-anak belum begitu besar, namun blibli.com mengupayakan pelayanan yang sama. Selain itu, sebagai upaya membiasakan anak-anak dengan belanja online.