Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

EKONOMI

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

Pemerintah Naik Banding Soal Restrukturisasi Utang Bakrie Telecom

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Komunikasi dan Informatika telah mengajukan naik banding ke Mahkamah Agung atas restrukturisasi utang PT Bakrie Telecom Tbk, karena perusahaan tersebut berutang biaya frekuensi dan perizinan kepada pemerintah.

Pembangunan Perumahan di Timur Bandung

EKONOMI
Pembangunan Perumahan di Timur Bandung

Indonesia Harus Belajar dari Bangkrutnya Yunani

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Efek kegagalan Yunani membayar utang Rp 22 triliun kepada IMF harus menjadi pelajaran penting bagi bangsa Indonesia. Sebab, utang Indonesia pada periode Januari 2010 hingga Mei 2015 menembus angka Rp 2.845,25 triliun.

Cegah Gaptek, UKM Dilatih E-commerce

EKONOMI

CIMAHI, (PRLM).- Sebagai bentuk upaya menghadapi era Digital Marketing, Kantor Arsip Perpustakaan dan Pengelolaan Data Elelktronik (KAPPDE) menggelar kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi Kreatif dengan tema "Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk e-commerce".