Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

EKONOMI

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

Pendapatan Premi Asuransi Komersil Turun 20 Persen

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Pendapatan premi asuransi komersil menurun 15-20 persen akibat lesunya perekonomian nasional sejak awal 2015.

Masyarakat Indonesia Kian Konsumtif

EKONOMI
Masyarakat Indonesia Kian Konsumtif

BANDUNG, (PRLM).-Masyarakat Indonesia cenderung semakin konsumtif. Hal itu tercermin dari menurunnya Marginal Propensity to Save (MPS) dan meningkatnya Marginal Propensity to Consumption (MPC) selama tiga tahun terakhir.

Harga-harga tak Terkendali, Cabai Rawit Rp 75.000/Kg

EKONOMI
Harga-harga tak Terkendali, Cabai Rawit Rp 75.000/Kg

CIAMIS, (PRLM).- Harga bahan pangan kini tak terkendali. Tidak hanya daging sapi, harga cabai rawit di wilayah tatar Galuh Ciamis juga melonjak tajam, hingga menembus Rp 75.000 per kilogram. Naiknya harga komoditi hasil pertanian itu disebabkan karena merosotnya pasokan cabai.

Dolar Naik, Lalu Turun, Harga Minyak Tergelincir

EKONOMI

WASHINGTON, (PRLM).- Pasaran tenaga kerja yang membaik dan antisipasi terhadap peningkatan suku bunga telah mendorong nilai dolar AS, sementara kekhawatiran akan pertumbuhan ekonomi China dan meningkatnya persediaan minyak dunia mengakibatkan penurunan harga minyak mentah.