Honda Merilis Harga CBR600F, CBR125R dan CBR250R

SAITAMA, (PRLM).-Honda baru-baru ini merilis harga resmi untuk tiga model motor terbaru mereka seperti Honda CBR600F, CBR250R dan CBR125R.

Menurut laporan "Visordown" model terbaru Honda CBR125R memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal dan dibanderol seharaga OTR 3170 pound atau sekitar Rp. 45 juta, sedangkan CBR250R juga memiliki fitur mesin empat langkah, silinder tunggal namun memiliki mesin dengan kapasitas silinder 249cc dibanderol seharga OTR 3688 pound atau sekitar Rp. 52 juta dan mulai masuk di pasaran pada Maret mendatang.

Sedangkan model favorit yaitu Honda CBR600F keluaran 2011 akan dibanderol seharga OTR 7055 pound atau sekitar Rp. 101 juta dan akan mulai masuk ke pasaran pada akhir Maret mendatang.(Ton/kur)***

Baca Juga

Sinergi Antar Koperasi Perluas Jaringan Pemasaran

JAKARTA, (PR).- Sinergi antar koperasi di seluruh Indonesia akan memperluas jaringan pemasaran. Selain itu, keterbatasan bahan baku akan teratasi dengan adanya kerja sama antar koperasi.

BNI Bidik Kenaikan Transaksi di GATF 2017

JAKARTA, (PR).- Travelling saat ini dinilai sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan bukan barang mewah lagi. Tercatat, segmen travel dan entertainment masuk kategori lima transaksi terbesar kartu kredit setelah groceries, gawai, department store, dan elektronik.

Nilai Ekspor Jabar Naik dalam Dua Bulan Terakhir

BANDUNG, (PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menilai bahwa momentum laju ekonomi 2016 terus terjadi dengan kenaikan nilai ekspor Jawa Barat periode Desember 2016 dan Januari 2017.

Enam Kesepakatan Indonesia-Arab Saudi untuk Majukan UKMĀ 

JAKARTA, (PR).- Penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan otoritas UKM Arab Saudi saat pertemuan Raja Salman dan Presiden Jokowi segera ditindaklanjuti.