Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

PNS Mulai Kenakan Seragam Baru

BANDUNG RAYA
PNS Mulai Kenakan Seragam Baru

Hotel Marbella Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kebakaran terjadi di Hotel Marbella, Resort Dago Pakar, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa, karena semua tamu serta karyawan sudah dievakuasi.

Reka Ulang Dipindah dari TKP, Ruas Jalan Sempat Ditutup

BANDUNG RAYA
REKA ulang kasus tewasnya Fauzi Indrawan Septiansyah (18) oleh tersangka SPS alias Put, sempat menutup Jln. Encep Kartawiria Kota Cimahi, Senin (11/1/2016).*

CIMAHI, (PRLM).- Reka ulang kasus tewasnya Fauzi Indrawan Septiansyah (18) oleh tersangka SPS alias Put dipindahkan dari lokasi tempat kejadian perkara ke depan Mapolsek Cimahi Jln. Encep Kartawiria Kota Cimahi, Senin (11/1/2016).

Perusahaan Langgar Perjanjian, Buruh Gelar Unjuk Rasa

BANDUNG RAYA
RATUSAN buruh PT Guccitex menggelar unjuk rasa di Jln. Cibaligo No 157 Kota Cimahi, Selasa (12/1/2016).*

CIMAHI, (PRLM).- Ratusan buruh PT Guccitex menggelar unjuk rasa di Jln. Cibaligo No 157 Kota Cimahi, Selasa (12/1/2016). Pasalnya, manajemen perusahaan dinilai melanggar perjanjian kerja bersama (PKB) yang telah disepakati serikat buruh dan perusahaan yang masih berlaku.