Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

Bandit Jalanan Kembali Beraksi di Jembatan Pasupati

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).– Setelah sekian lama Fly Over Pasupati telah aman dari aksi kejahatan jalanan, kini jembatan layang yang membelah Kota Bandung tersebut kembali tidak aman.
 

Gara-gara Layangan dengan Tali Kawat, Listrik Jadi Byar Pet

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Arus jaringan listrik sering terganggu akibat tali layangan yang menggunakan kawat. Hal itu berdampak pada terhentinya arus listrik akibat konsleting hingga putusnya kabel jaringan listrik ke rumah warga.

Perum Bulog Distribusikan 18.934 Karung Raskin

BANDUNG RAYA
PETUGAS menurunkan beras untuk keluarga miskin (raskin) di Perum Bulog Jln. Mahar Martanegara Kota Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Program beras untuk keluarga miskin (Raskin) kuota bulan Agustus 2015 disalurkan ke masyarakat Kota Cimahi, Selasa (4/8/2015). Penyaluran raskin tersebut merupakan jatah ke-9 dari 13 kali kuota raskin sepanjang 2015.

Menkumham, "Tanamkan Budi Pekerti pada Napi Anak"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasona Laoly meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk tidak memperlakukan tahanan anak seperti tahanan dewasa. Napi anak harus lebih pada pembinaan dan menerapkan budi pekerti.