Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

Perda K3 Belum Berikan Efek Jera

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Bupati Bandung Dadang M. Naser mengatakan, pembuang sampah sembarangan harus dihukum secara adat semisal ditegur atau hukuman sosial lainnya. Namun, aparat pemerintah juga harus memberikan contoh dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

Penahanan Bupati Sumedang Dinilai Berlebihan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Guru Besar Fakultas Hukum Unpad I Gde Pantja Astawa mengatakan penahanan Bupati Sumedang Ade Irawan patut dipertanyakan. Karena penahanan kepala daerah tersebut harus seizin menteri dalam negeri.

Korupsi GBLA, Urugan Harusnya 10 Cm, Ternyata Hanya 5 Cm

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ketebalan pengurugan tanah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang seharusnya 10 Cm, ternyata hanya diurug 5 Cm, menjadi salah satu penyebab ditersangkakannya Sekdistarcip Kota Bandung.

FPI Gerebek Toko Miras Berkedok Bengkel

BANDUNG RAYA
M. IQBAL MAULUD/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Kurang lebih 50 orang anggota Front Pembela Islam Kota Bandung, menggerebek toko penjual minuman keras berkedok bengkel di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Selasa (31/3/2015).