Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

Gaji ke-13 Cair, PNS Harus Belajar Menabung

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Gaji ke-13 yang ditunggu-tunggu pegawai negeri sipil (PNS) Kota Cimahi cair, Kamis (1/7/2015). Uang yang didapat sebaiknya digunakan sesuai prioritas kebutuhan.

Presiden Jokowi Meresmikan PLTP Kamojang Unit 5

BANDUNG RAYA
Presiden Jokowi Meresmikan PLTP Kamojang Unit 5

SOREANG, (PRLM).- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar penggunaan batubara dalam mewujudkan rencana pembangunan pembangkit listrik 35 ribu Mega Watt (MW) dalam 5 (lima) tahun ke depan mulai harus digeser, dirubah.

PNS Tewas Dalam Mobil di Basement Alun Alun Bandung

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam mobil Toyota Kijang LGX berwarna hitam dengan nomor polisi D 8409 OM, sekira pukul 8.00 di Basement Alun-alun Bandung, Kecamatan Regol, Selasa (7/7/2015).