Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

pks, partai keadilan sejahtera,

PKS Jawa Barat Gelar Sekolah Kepemimpinan Partai

NGAMPRAH, (PR).- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menggelar sekolah kepemimpinan partai, di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, 25-27 November 2016. SKP dibuka bertepatan dengan hari Guru Nasional.

Penderita Diabetes Meningkat

SOREANG,(PR).- Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) Jabar mengingatkan makin banyaknya penderita diabetes Indonesia yang kini sudah mencapai 10 juta orang. Hal itu disebabkan gaya hidup dan pola makan masyarakat modern saat ini sehingga mudah terkena diabetes.