Peringatan Maulud Nabi Diwarnai Lomba Kreativitas

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Taman Kanak-kanak Gaharu Jln. Rd T. Endung Suria I Kelurahan/Kec. Baleendah mengisi Maulud Nabi Muhammad dengan mengadakan berbagai lomba anak-anak. Kamis (15/2). Lomba diadakan untuk menggali potensi dan kreativitas anak yang diikuti 205 anak.

"Lomba berupa mewarnai, mengarang, pentas busana Muslim, menangkap lele, dan menanam pohon," kata Kepala TK Gaharu, Maulia Masitoh.

Lomba yang digelar merupakan rangkaian dari peresmian sekolah alam Gaharu. "Lomba-lomba yang kita adakan berkaitan dengan pengenalan alam sejak dini kepada anak-anak," katanya.

Sedangkan Penasihat TK Gaharu, rafi Usmani mengatakan, kerusakan alam bisa dicegah dengan mengenalkan kelestarian alam sejak anak-anak. "Baleendah dikenal dengan banjir yang rutin terjadi, padahal banjir bisa kita cegah apabila warga memeliahara lingkungan," ucapnya. (A-71/A-147)***

Baca Juga

Danlanud Sulaiman, "Jaga Keharmonisan Keluarga"

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Komandan Lanud Sulaiman (Danlanud), Olot Dwi Cahyono, mengimbau agar para prajurit dan PNS menjaga kekompakan antara perwira, bintara, tamtama, dan PNS demi keberhasilan tugas pokok Lanud Sulaiman ke depan yang semakin berat.

'Bandung Ramadhan Fest 2015' Tanpa Dana APBD

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kegiatan menjelang Ramadan dengan tajuk 'Bandung Ramadhan Fest (BRF) 2015' diklaim Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung dilaksanakan tanpa bantuan dana APBD setempat.

Sebanyak 100 Orang Ikuti KB Mantap

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Bertempat di Rumah Sakit Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (4/6/2015), dilaksanakan MOP (Medis Operasi Pria) dan MOW (Medis Operasi Wanita). Pelaksanaan operasi KB mantap dilakukan tenaga medis yang merupakan gabungan dari RS Lanud Sulaiman, RSAU Dr. M.

Lomba Teknologi Tepat Guna Munculkan Potensi Masyarakat

BANDUNG RAYA
Lomba Teknologi Tepat Guna Munculkan Potensi Masyarakat

CIMAHI, (PRLM).-Seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat mengikuti gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diselenggarakan di Cimahi Conventional Hall (CCH), Jln. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Jumat (5/6/2015).