Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Gas Bumi Mahal karena Calo

JAKARTA, (PR).- Anggota Dewan Energi Nasional (DEN) Tumiran menilai, salah satu penyebab harga gas bumi untuk industri tinggi karena keberadaan calo gas alias trader gas yang tidak memiliki infrastruktur. Sayangnya, keberadaan calo gas ini makin eksis setiap tahunnya.

DPR Apresiasi Kinerja Kementerian Keuangan

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengapresiasi kinerja Kementerian Keuangan yang telah mengelola anggaran negara hingga mendekati target APBN yang telah ditetapkan. DPR telah menerima laporan realisasi APBN Perubahan 2016.