Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

12 Lembaga Dana Pensiun Bubar, Tahun Ini Menyusul 5 Lagi?

BOGOR, (PR).- Sepanjang tahun 2016, sebanyak 12 lembaga dana pensiun berhenti beroperasi sehingga jumlahnya tinggal 248 lembaga. Namun, pertumbuhan aset dana pensiun terus tumbuh signifikan mencapai Rp 244,26 triliun.

112.000 ha Potensial Untuk Tanaman Pekarangan

NGAMPRAH, (PR).- Setidaknya 112.000 hektare potensi lahan pekarangan di Jawa Barat yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk ditanami komoditas hortikultura, seperti cabai dan bawang.