Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Tingkatkan Pendapatan Masyarakat, Mensos Ingin Contoh Eropa

EKONOMI
LAMONGAN,  (PRLM).-  Terkait program usaha peningkatan pendapatan masyarakat, Kementerian Sosial (Kemensos) ingin mencontoh negara Eropa.

10 LMDH di Kabupaten Pangandaran Dapat Sharing Kayu

EKONOMI

PARIGI, (PRLM).- Sepuluh Lembaga Masyarakat Desa Hutan dari 32 LMDH yang ada di Kabupaten Pangandaran mendapatkan bagi hasil kayu tebangan dari Perusahaan Umum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Kabupaten Ciamis sebesar Rp 304.305.519.

Bursa Kerja Bakal Serap 3.000 Pencari Kerja

EKONOMI

CIMAHI, (PRLM).-Sedikitnya 3.000 lowongan kerja tersedia pada Bursa Tenaga Kerja Pemprov Jabar yang digelar di Plaza Rakyat Pemkot Cimahi Jln. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Rabu (10/6/2015).

Zimbabwe Bekukan Mata Uang Lokal, Pakai Dollar AS

EKONOMI

HARARE, (PRLM).- Pemerintah Zimbabwe memutuskan untuk menonaktifkan mata uang lokal dan pada saat bersamaan meresmikan sistem penggunan mata uang asing selama periode hiperinflasi.