Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Yunani Siap Nyatakan "Gagal Bayar" Utang IMF

EKONOMI

ATHENA, (PRLM).- Bank-bank Yunani tetap tutup hari Selasa (30/6/2015), sementara negara itu tampaknya siap menyatakan secara resmi tidak mampu membayar (default) atas utang 1,8 miliar dolar AS (Rp 24,04 triliun) kepada Dana Moneter Internasional (IMF).

Menggerakkan Ekonomi Pro Rakyat Masih Terkendala

EKONOMI

JAKARTA (PRLM).-Kalangan DPR kecewa Presiden Jokowi malah mengundang sejumlah ekonom bermasalah ke Istana Negara. Apalagi ditengarai beberapa ekonom itu justru dengan skandal Bank Century.

Warga Majalengka Banyak Ambil Barang di Pegadaian

EKONOMI

MAJALENGKA,(PRLM).- Menjelang lebaran nasabah Pegadaian Majalengka lebih banyak yang mengambil barang gadaiannya dibanding menyimpan barangnya. Peningkatan pengambilan barang mencapai 70 persen, sebaliknya usai lebaran nasabah kembali menggadaikan barangnya.

Pemerintah Naik Banding Soal Restrukturisasi Utang Bakrie Telecom

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Komunikasi dan Informatika telah mengajukan naik banding ke Mahkamah Agung atas restrukturisasi utang PT Bakrie Telecom Tbk, karena perusahaan tersebut berutang biaya frekuensi dan perizinan kepada pemerintah.