Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Donald Trump.*

Trump Menang, Investasi AS ke ASEAN Tetap Pragmatis

JAKARTA, (PR).- Presiden Amerika Terpilih Donald Trump diprediksi akan meneruskan tradisi pendekatan pragmatis Amerika dalam menjalin kerjasama di bidang perdagangan dan investasi dengan negara-negara Asean, termasuk Indonesia.

Mengapa "Rush Money" Berbahaya?

BANDUNG, (PR).- Masyarakat harus waspada terhadap isu yang mengajak untuk melakukan ge­rakan penarikan uang secara massal atau rush money. Isu yang tak ber­ala­san itu selain berbahaya juga akan me­rusak kepentingan masyarakat sendiri.