Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Bukopin Syariah Gulirkan Tabungan Berkah

BANDUNG, (PR).- Pemimpin Cabang Bank Bukopin Syariah Bandung, Hadi Suyanto didampingi Team Leader Pendanaan Paramita Mukti berkunjung ke Redaksi Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin, 25 April 2016.

Potret Bisnis Online Juga Disensus

JAKARTA, (PR).- Sensus ekonomi selama 1-31 Mei 2016 juga akan memotret usaha online yang berkembang. Instrumen untuk menggali jenis usaha ini juga sudah disiapkan.

Presiden Umumkan Langsung Paket Kebijakan XII

JAKARTA, (PR).- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan langsung paket kebijakan ekonomi XII (ke duabelas) hari ini. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution mengatakan presiden ingin mengumumkan langung paket kebijakan itu karena paket kali ini besar dan penting.

BTN Siap Kucurkan KPR untuk PNS jelang Pensiun

JAKARTA, (PR).- Setiap tahun Bank Tabungan Negara (BTN) menerima 20 ribu debitur baru dari Pegawai Negeri Sipil (PNS). Jumlah ini diharapkan akan bertambah menjadi 40 ribu dengan bersinergi pada PT Taspen.