Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Untuk Perbaikan Transportasi, Tingkatkan Koordinasi dan Konsolidasi

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis mengapresiasi Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Satkorlantas, Basarnas dan BMKG yang telah berusaha untuk meningkatkan pelayanan transportasi mudik lebaran Idulfitri 1436 H/2015, sehingga jumlah kor

Harga Daging Ayam Melambung, Ciamis Datangkan dari Luar

EKONOMI
Harga Daging Ayam Melambung, Ciamis Datangkan dari Luar

CIAMIS, (PRLM).- Peternak tidak memasukkan ayam umur sehari atau day old chicken (DOC) ke dalam kandang menjadi pemicu naiknya harga daguing ayam di pasaran. Setelah sempat turun beberapa hari, sejak 5 hari terakhir harga daging ayam di wilayah Ciamis masih bertahan Rp 38.000 per kilogram.

Ibu Rumah Tangga Boikot Pedagang Daging Ayam

EKONOMI

SUKABUMI, (PRLM).- Ibu-ibu rumah tangga (IRT) di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Senin (3/8/2015) mengancam akan memboikot pedagang daging ayam. Mereka tidak akan membeli daging ayam selama harga masih tinggi.

Perajin Tempe Cemas, Harga Kedelai Akan Naik Lagi

EKONOMI

SUKABUMI, (PRLM).- Perajin tempe dan tahu yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi, cemas kenaikan harga kacang kedelai tidak bisa terelakan seiring musim kemarau.