Mendag Melihat Proses Produksi Tekstil

1202menteri.jpg

MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab.
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MENTERI Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu (kedua kanan) melihat-lihat proses produksi tekstil dengan didampingi pemilik dan Direktur PT. Bentara Sinar Prima, Lili Budiman (kanan) di pabrik produksi kain, PT. Bentara Sinar Prima di Jln. Cisirung Kab. Bandung, Sabtu (12/2). Para pengusaha industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) berharap pemerintah memberikan berbagai dukungan untuk meningkatkan daya saing industri TPT nasional di pasar global ditengah era perdagangan bebas.*

Baca Juga

Inflasi Rendah Sedot Investasi ke Bojonegoro

JAKARTA, (PR).- Bupati Bojonegoro Suyoto menegaskan, Kabupaten Bojonegoro merupakan daerah yang tepat untuk menjadi tujuan investasi karena merupakan daerah yang berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi di tahun 2015 (19,34%), melampaui kecepatan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur

LPS Tangani 11 BPR tidak Sehat

SOLO, (PR).- Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini sedang menangani 11 bank bermasalah yang disebut menunjukkan tanda "batuk-batuk" di berbagai daerah di Indonesia.

Barang Milik Negara Tingkatkan Nilai Kapitalisasi BUMN

JAKARTA, (PR).- Barang Milik Negara (BMN) seperti pelabuhan, bandara, hotel, jalan tol yang saat ini dioperasikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) disarankan agar dijadikan Penyertaan Modal Negara (PMN).