Bupati Majalengka Kumpulkan Pemuka Agama

BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah dae
FITRI RUMANTRIS/PRLM
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah daerah.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Seluruh pemuka agama se-wilayah Kabupaten Majalengka bersama Bupati, Kapolres dan jajaran Kodim 0617 menggelar pertemuan di Aula Gedung Yudha Karya Abdinegara, Jumat (11/2).

Pertemuan tersebut dilakukan terkait insiden penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten dan kasus Temanggung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir Bupati Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Sony Sonjaya, Dandim yang diwakili Kasi Intel Kodim 0617 Kapten Arh. Endang Supriyatna serta para pemuka agama se wilayah Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar seluruh pemuka agama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Majalengka. "Saya berharap seluruh umat beragama di Majalengka dapat saling menghargai sehingga tidak timbul kesalahpahaman di kemudian hari," katanya. (A-177/A-147)***

Baca Juga

Uji Coba Sistem Satu Arah, CFD Ditiadakan

BOGOR, (PR).- Selama uji coba sistem satu arah hingga Senin 4 April 2016, kegiatan hari tanpa kendaraan/car free day di sepanjang Jalan Jalak Harupat pun ditiadakan, Minggu 3 April 2016. Sejumlah warga menantikan keputusan Pemerintah Kota Bogor terkait kelanjutan car free day tersebut.

Tanah Ambles, KA Pasundan Anjlok Dekat Pintu Pelintasan Stasiun Leles

GARUT, (PR).- Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya menuju Bandung anjlok di dekat pintu pelintasan 213, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Selasa (5/4/2016), pukul 1.40. Diduga, kereta api bernomor KA 179 itu anjlok lantaran tanah yang ambles.

Warga Cianjur Jadi Korban Perdagangan Manusia

CIANJUR, (PR).- Tim Gugus Tugas Trafficking Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TPA) Kabupaten Cianjur pergi ke Batam untuk membebaskan seorang korban trafficking (perdagangan manusia) asal Cianjur, Rabu 6 April 2016.

cianjur, pergerakan tanah, dampak gempa, garut

BPBD Cianjur Cek Lapangan Kemungkinan Dampak Gempa

CIANJUR, (PR).-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur saat ini sedang memantau dan melakukan pengecekan di lapangan akibat dampak gempa yang terjadi pada Rabu (6/4/2016) malam.