Antisipasi Bentrokan Warga

Bupati Majalengka Kumpulkan Pemuka Agama

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah dae
FITRI RUMANTRIS/PRLM
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah daerah.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Seluruh pemuka agama se-wilayah Kabupaten Majalengka bersama Bupati, Kapolres dan jajaran Kodim 0617 menggelar pertemuan di Aula Gedung Yudha Karya Abdinegara, Jumat (11/2).

Pertemuan tersebut dilakukan terkait insiden penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten dan kasus Temanggung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir Bupati Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Sony Sonjaya, Dandim yang diwakili Kasi Intel Kodim 0617 Kapten Arh. Endang Supriyatna serta para pemuka agama se wilayah Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar seluruh pemuka agama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Majalengka. "Saya berharap seluruh umat beragama di Majalengka dapat saling menghargai sehingga tidak timbul kesalahpahaman di kemudian hari," katanya. (A-177/A-147)***

Baca Juga

Budi Bertekad Bersihkan Tasikmalaya dari Miras

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Maraknya peredaran minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya sudah masuk kategori "Darurat Miras". Untuk menekan agar tidak terus meningkat, Pemerintah Kota Tasikmalaya segera mensahkan Perda Pengendalian Minuman Keras.

Peternak Sapi dan Kambing Mulai Sulit Cari Rumput

JAWA BARAT
SONI (43) warga Desa Kadugeda, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan menyabit rumput untuk pakan ternak domba peliharaannya di sekitar Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan yang berjarak sekitar 6 Kilometer dari desanya itu, beberapa hari yang lalu.

KUNINGAN, (PRLM).- Masyarakat pemelihara sapi, kambing, dan domba di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Kuningan, kini mulai kesulitan mendapatkan rumput hijau untuk pakan ternak tersebut.

Mahasiswa Unsil Demo, Prihatin Kondisi Koperasi

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa program studi pendidikan ekonomi Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya melakukan aksi damai di sejumlah titik di Kota Tasikmalaya, Kamis (9/7/2015).

Wabup Sumedang Larang Penggunaan Mobil Dinas untuk Mudik

JAWA BARAT
WAKIL Bupati (Wabup) Sumedang H. Eka Setiawan mengimbau kepada semua PNS di lingkungan Pemkab Sumedang agar tidak menggunakan mobil dinas pada mudik Lebaran Hari Raya Idulfitri 1436 H.

SUMEDANG, (PRLM).- Wakil Bupati (Wabup) Sumedang H. Eka Setiawan mengimbau kepada semua PNS di lingkungan Pemkab Sumedang agar tidak menggunakan mobil dinas pada mudik Lebaran Hari Raya Idulfitri 1436 H.