Bupati Majalengka Kumpulkan Pemuka Agama

BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah dae
FITRI RUMANTRIS/PRLM
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah daerah.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Seluruh pemuka agama se-wilayah Kabupaten Majalengka bersama Bupati, Kapolres dan jajaran Kodim 0617 menggelar pertemuan di Aula Gedung Yudha Karya Abdinegara, Jumat (11/2).

Pertemuan tersebut dilakukan terkait insiden penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten dan kasus Temanggung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir Bupati Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Sony Sonjaya, Dandim yang diwakili Kasi Intel Kodim 0617 Kapten Arh. Endang Supriyatna serta para pemuka agama se wilayah Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar seluruh pemuka agama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Majalengka. "Saya berharap seluruh umat beragama di Majalengka dapat saling menghargai sehingga tidak timbul kesalahpahaman di kemudian hari," katanya. (A-177/A-147)***

Baca Juga

Hiswanamigas Jawab Kelangkaan Elpiji 3 kg dengan Operasi Pasar

KUNINGAN, (PR).- Kesulitan masyarakat Kabupaten Kuningan memperoleh gas elpiji tabung 3 Kg, kadang-kadang disertai kelangkaan, dijawab Pertamina melalui Hiswanamigas dengan menggelar operasi pasar gas bersubsidi tersebut.

DUA  unit pesawat sedang parkir di Bandar Udara Nusawiru, di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Senin (13/10/2014). Pemprov Jabar telah melakukan pembayaran Rp 26 miliar terhadap tanah kas daerah di Desa Kondangjajar, Kec. Cijulang untuk keperlu

PT BIJB Akan Kelola Bandara Nusawiru?

MAJALENGKA, (PR).- PT BIJB berencana melakukan pengelolaan Bandara Nusawiru yang dianggap cukup potensial untuk dikembangkan, dengan penerbangan pesawat kecil sesuai dengan kapasitas landasan pacu yang ada.

Orangtua Protes Alih Fungsi Sekolah Jadi Pabrik

CIANJUR, (PR).- Ratusan warga Kampung Pasir Kalapa, Desa Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, menolak relokasi Sekolah Dasar Peuteuycondong 2, Senin 7 November 2016 yang akan dialihfungsikan jadi pabrik.

Persatuan Istri Insinyur Gelar Bakti Sosial di Garut

GARUT, (PR).- Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) mengadakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Garut, Selasa 8 November 2016. Dipimpin langsung Nia Said Didu selaku Ketua Umum PIII, Rombongan yang berjumlah hampir 50 orang ini menuju penampungan pengungsi korban banjir bandang.