Antisipasi Bentrokan Warga

Bupati Majalengka Kumpulkan Pemuka Agama

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah dae
FITRI RUMANTRIS/PRLM
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah daerah.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Seluruh pemuka agama se-wilayah Kabupaten Majalengka bersama Bupati, Kapolres dan jajaran Kodim 0617 menggelar pertemuan di Aula Gedung Yudha Karya Abdinegara, Jumat (11/2).

Pertemuan tersebut dilakukan terkait insiden penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten dan kasus Temanggung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir Bupati Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Sony Sonjaya, Dandim yang diwakili Kasi Intel Kodim 0617 Kapten Arh. Endang Supriyatna serta para pemuka agama se wilayah Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar seluruh pemuka agama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Majalengka. "Saya berharap seluruh umat beragama di Majalengka dapat saling menghargai sehingga tidak timbul kesalahpahaman di kemudian hari," katanya. (A-177/A-147)***

Baca Juga

Polisi Bekuk Tiga Pelaku Pencurian Spesialis Sekolah

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Pelaku pencurian spesialis sekolah yang kerap melakukan aksi kejahtannya di wilayah Kota Tasikmalaya, berhasil dibekuk Polres Kota Tasikmalaya. Dua pelaku ditangkap di daerah Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan 1 orang pelaku di wilayah kota.

Sandi Permana Tewas di Toko Mebel, Kepalanya Terluka

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Sesosok mayat laki-laki, ditemukan terlentang di atas tempat tidur di salah satu toko mebel di Jalan Brigjen Sutoko Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (20/5/2015).

Disperindagkop Banjar Belum Temukan Peredaran Beras Sintetis

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).- Peredaran beras sintetis yang belakangan ini membuat heboh masyarakat, belum ditemukan di Kota Banjar.

BNNK Cianjur Amankan Tiga Pengkonsumsi Ganja

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur berhasil mengamankan tiga orang pengkonsumsi narkoba jenis ganja.Ketiga orang tersebut diamankan setelah pihak BNNK makukan test urine dan hasilnya ketiganya positif mengkonsumsi narkoba.