Antisipasi Bentrokan Warga

Bupati Majalengka Kumpulkan Pemuka Agama

JAWA BARAT
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah dae
FITRI RUMANTRIS/PRLM
BUPATI Majalengka, Sutrisno mengumpulkan seluruh tokoh agama se-Kab. Majalengka di Gedung Yuda Karya Abdi Negara, Jumat (11/2). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gesekan antarumat beragama di Majalengka, menyusul kerusuhan di sejumlah daerah.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Seluruh pemuka agama se-wilayah Kabupaten Majalengka bersama Bupati, Kapolres dan jajaran Kodim 0617 menggelar pertemuan di Aula Gedung Yudha Karya Abdinegara, Jumat (11/2).

Pertemuan tersebut dilakukan terkait insiden penyerangan jemaat Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten dan kasus Temanggung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, terlihat hadir Bupati Majalengka Sutrisno, Wakil Bupati Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Sony Sonjaya, Dandim yang diwakili Kasi Intel Kodim 0617 Kapten Arh. Endang Supriyatna serta para pemuka agama se wilayah Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar seluruh pemuka agama untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Majalengka. "Saya berharap seluruh umat beragama di Majalengka dapat saling menghargai sehingga tidak timbul kesalahpahaman di kemudian hari," katanya. (A-177/A-147)***

Baca Juga

Tiga Spesialis Curi Ban dan Accu Truk Diringkus

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Tiga orang tersangka spesialis pencurian ban cadangan dan accu truk, Jumat (20/3/2015) ditangkap petugas Polsek Pamanukan. Pada saat penangkapan sempat terjadi aksi kejar kejaran antara mobil yang dikendarai tersangka dengan mobil patroli polisi.

Sejumlah Wilayah di Cianjur Diterjang Bencana

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur, Minggu (22/3/2015) petang mengakibatkan sejumlah bencana alam terjadi di Cianjur. Banjir yang merendam sejumlah rumah warga terjadi dibeberapa titik.

Polisi Amankan Empat Pelaku Curanmor

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- HD alias Enda (34) warga Kampung Cibolangpeuntas, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/3/2015) dibekuk unit buru sergap Reserse dan Kriminalitas (Satreskrim) Markas Kepolisian Sektor Cisaat.

Peredaran Daging Babi Hutan Sudah Lama

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz tidak hanya tercengang setelah memperoleh kabar Unit Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminalitas (Satreskrim) Mapolres Sukabumi Kota berhasil mengungkap perdagangan babi hutan alias celeng kepada masyarakat.