Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

EKONOMI
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

Rusia Ingin Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi dengan Indonesia

EKONOMI

JAKARTA,(PRLM).-Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Menteri Perdagangan dan Industri Rusia Denis Manturov yang bertindak sebagai utusan resmi Presiden Rusia, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Pasokan Minim, Pedagang Ayam Potong di Cimahi Memilih tak Berjualan

EKONOMI

CIMAHI, (PRLM).- Minimnya pasokan daging ayam potong membuat sebagian pedagang memilih tak berjualan di Pasar Atas Baru Jln. Kolonel Masturi Kota Cimahi, Minggu (10/1/2016).

Pasokan Pakan Susah, Harga Daging Ayam Naik tak Wajar

EKONOMI
Pasokan Pakan Susah, Harga Daging Ayam Naik tak Wajar

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kenaikan harga daging ayam di Bantul melonjak drastis. Dalam dua hari harga ayam naik Rp6.000. “Baru dua hari lalu harganya Rp34.000 satu kilo sekarang sudah Rp 40.000,” tutur Ramdan (43), salah satu penjual di Pasar Bantul, Selasa (12/1/2016).