Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

Donald Trump.*

Trump Menang, Investasi AS ke ASEAN Tetap Pragmatis

JAKARTA, (PR).- Presiden Amerika Terpilih Donald Trump diprediksi akan meneruskan tradisi pendekatan pragmatis Amerika dalam menjalin kerjasama di bidang perdagangan dan investasi dengan negara-negara Asean, termasuk Indonesia.

Mengapa "Rush Money" Berbahaya?

BANDUNG, (PR).- Masyarakat harus waspada terhadap isu yang mengajak untuk melakukan ge­rakan penarikan uang secara massal atau rush money. Isu yang tak ber­ala­san itu selain berbahaya juga akan me­rusak kepentingan masyarakat sendiri.