Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

Festival Citylink Gelar Lomba Tahfidz dan Nasyid

BANDUNG, (PR).- Ramadan di tahun 2016 ini terasa sangat spesial bagi seluruh keluarga di Indonesia, karena selain larut dalam indahnya Ramadan, keluarga Indonesia bersuka cita menyambut liburan sekolah.

RUU Pengampunan Pajak Disahkan, Jangan Jadi Skandal Keuangan Terbesar

JAKARTA, (PR).- Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI akhirnya menyetujui disahkannya Rancangan Undang-Undang (RUU) Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty menjadi Undang-Undang. Hal ini sekaligus mengakhiri pro-kontra dan tarik-menarik kepentingan yang mengiringinya sejak awal 2015.