Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

EKONOMI
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

Dr. Nasir Kupas Kesuksesan PT Sritex

EKONOMI
DR. Nasir Tamara meluncurkan buku “Inovasi Tanpa Henti Untuk Indonesiaku“ yang mengupas kesuksesan PT Sritex.*

JAKARTA, (PRLM).- Perusahaan tekstil dan garmen multinasional PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) sudah tidak asing lagi di tanah air. Bahkan Sritex yang dirikan oleh almarhum HM Lukminto kini sudah mendunia.

Pengusaha Galian C di Gunung Tampomas Nunggak Dana Jaminan Reklamasi

EKONOMI
Pengusaha Galian C di Gunung Tampomas Nunggak Dana Jaminan Reklamasi

SUMEDANG, (PRLM).-Sekitar 170 dari 175 pengusaha galian C di kaki Gunung Tampomas, hingga kini menunggak dana jaminan reklamasi lahan galian C hingga mencapai Rp 9,3 miliar.

Anda Bisa Pensiun di Usia 40 Tahun

EKONOMI

PRLM - Bagaimana jika Anda tak perlu menunggu sampai berumur 60-an tahun untuk pensiun? Mau pensiun umur 50? Atau malah 40? Jangan ketawa dulu.

Wantimpres Beri Masukan Perbaikan Kinerja Ekonomi

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih dan Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto baru bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (6/7/2015).