Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

KPLP Dorong Realisasi Tol Laut

JAKARTA, (PR).- Implementasi Tol Laut harus mendapat dukungan dari semua subsektor untuk menjamin keselamatan dan keamanan serta kelancaran penyelenggaraan transportasi laut.

SALAH seorang pelaku UMKM sedang menata sejumlah produknya dalam Lomba UMKM beberapa waktu lalu.

Pasarukmjabar, Aplikasi yang Mempromosikan UMKM Jawa Barat

BANDUNG, (PR).- Perdagangan dengan memanfaatkan jaringan internet (e-commerce) belum menyentuh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Menyadari fenomena itu di Jawa Barat, Master Business Administration ITB angkatan 53 merancang start up pemasaran, Pasarukmjabar.com.