Peternak Lele di Kab. Bekasi Kesulitan Penuhi Permintaan Pasar

PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*
YULISTINE/PRLM
PETERNAK ikan lele di Kab. Bekasi masih kesulitan memenuhi permintaan pasar.*

BEKASI, (PRLM).-Peternak lele di Kabupaten Bekasi kesulitan memenuhi permintaan pasar. Tingginya permintaan masih belum sebanding dengan volume produksi yang dihasilkan.

Peternak lele Kelompok Cita Asa Rahayu II Saipul memaparkan dalam seminggu kelompoknya menghasilkan 1 kuintal lele pedaging dan 2 kuintal dari beberapa plasma lainnya. Jumlah tersebut diakui Saipul sangat jauh di bawah kebutuhan yang mencapai angka ton-an perhari untuk seluruh pasar di wilayah Kab. Bekasi.

"Untuk satu pasar saja, kebutuhan perhari sekitar 3-5 kuintal. Sementara, kami masih perminggu itu pun masih dibawah kebutuhan," katanya yang ditemui di areal peternakan di Desa Karang Rahayu, Kec. Karang Bahagia, Selasa (8/2). (A-188/kur)***

Baca Juga

Epson Luncurkan Printer Ramah Lingkungan

NUSA DUA, (PR).- Epson resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Epson WF-R8591. Dengan teknologi RIPS (Replaceable Ink Pack System), produk ini dianggap sebagai printer yang lebih ramah lingkungan ketimbang printer kebanyakan.

Amnesti Pajak Jangan Salah Sasaran

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta agar pelaksanaan UU amnesti pajak tidak salah sasaran, yaitu kepada kekyaaan atau orang-orang kaya yang berada di luar negeri dan tidak membayar pajak.

Pembangunan Pembangkit Listrik Optimalkan Sumber Daya Lokal

JAKARTA, (PR).- Pembangunan infrastruktur di ujung Indonesia dan pulau-pulau terluar, khususnya listrik, terus dilakukan. Salah satunya dilakukan PT Rekadaya Elektrika yang telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Unit 2 di Kabupaten Tidore Maluku Utara.

Kapitalisme Sumber Ketimpangan Ekonomi Dunia

BANDUNG, (PR).- Ketimpangan kesejahteraan yang melanda dunia saat ini terjadi akibat diterapkannya sistem ekonomi kapitalisme, bukan karena tidak tersedianya pangan atau sumber daya alam. Data menunjukkan, satu dari delapan orang seluruh dunia menderita busung lapar.