Pedagang Kaki Lima Gasibu Jadi Biang Kemacetan

pkl2.jpg

PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, s
ADE BAYU INDRA/PRLM
PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, selain menjadi biang kemacetan juga mengurangi kenyamanan dan kebersihan kawasan yang biasanya digunakan menjadi sarana olahraga itu.*

Baca Juga

Antrean di Samsat "Drive Thru" Usai Libur Nasional

BANDUNG RAYA

DPRD Desak BBWS Manfaatkan Folder yang Sudah Ada

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Banjir yang kerap melanda Kec. Baleendah terutama di Kp.Cieunteung jangan sampai menunggu pembebasan lahan folder sampai lima hektare. Pembebasan lahan akan memakan waktu dan anggaran besar, sedangkan warga akan terus terkena banjir.

Gubernur Minta Pelabuhan Cepat Dibangun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku tak keberatan dengan pembatalan pembangunan pelabuhan di Cilamaya, Kabupaten Karawang oleh pemerintah pusat. Hanya saja, dia minta agar pusat tetap membangun pelabuhan besar di Jawa Barat dalam waktu tidak terlalu lama.

TNI dan Polri Siaga Bencana

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Beberapa daerah di Jawa Barat memang sebagian rawan bencana, baik itu berskala kecil maupun skala besar, seperti di Indramayu, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, dan sejumlah daerah lainnya.