Pedagang Kaki Lima Gasibu Jadi Biang Kemacetan

pkl2.jpg

PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, s
ADE BAYU INDRA/PRLM
PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, selain menjadi biang kemacetan juga mengurangi kenyamanan dan kebersihan kawasan yang biasanya digunakan menjadi sarana olahraga itu.*

Baca Juga

Dua Bulan, Sampah dari Sungai dan Saluran Terbuka Mencapai 100 Truk

BANDUNG RAYA
Dua Bulan, Sampah dari Sungai dan Saluran Terbuka Mencapai 100 Truk

BANDUNG, (PRLM).- Volume sampah yang diangkut dari 18 sungai dan saluran terbuka di Kota Bandung selama dua bulan terakhir mencapai lebih dari 100 bak truk ukuran sedang. Mayoritas merupakan sampah non-organik yang dibuang sembarangan.

Istri Punya Pacar Baru, Suami Nekat Membacok

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Rekonstruksi pembunuhan seorang ibu rumah tangga, Fitri (25), yang dibunuh suaminya, Gungun Sugara (36) digelar di Mapolres Cimahi Jln. Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Senin (3/8/2015). Sedikitnya 40 reka adegan digelar dalam rekonstruksi tersebut.

Pegawai Bea Cukai Ikuti Pendidikan di Lanud Sulaiman

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Komandan Skadron Pendidikan 204 Mayor Pas Banu Kusworo membuka Pendidikan dan Latihan Tenis Umum (DTU) Kesamaptaan Semester II Tahun Anggaran 2015 Bea dan Cukai, bertempat di lapangan upacara Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman, Selasa(4/8/2015).

Liga Spanyol

Gareth Bale Tegaskan Bahagia di Real Madrid

BANDUNG RAYA

MADRID, (PRLM).- Gareth Bale mengungkapkan rasa bahagianya berada di Real Madrid meski musim terakhirnya di Santiago Bernabeu tak berjalan mulus.