Pedagang Kaki Lima Gasibu Jadi Biang Kemacetan

pkl2.jpg

PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, s
ADE BAYU INDRA/PRLM
PEDAGANG Kaki Lima (PKL) Pasar Kaget Gasibu memadati ruas jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan, di Jln. Sentot Alibasyah, Kota Bandung, Minggu (16/1). Keberadaan PKL di kawasan Gasibu setiap hari minggu masih menjadi permasalahan yang kompleks, selain menjadi biang kemacetan juga mengurangi kenyamanan dan kebersihan kawasan yang biasanya digunakan menjadi sarana olahraga itu.*

Baca Juga

Kedisiplinan PNS KBB Masih Rendah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Tingkat kedisiplinan pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat masih belum menunjukkan hasil yang baik. Kebiasaan buruk seperti masuk dan pulang tidak pada waktunya masih tetap berlangsung.

Kembalikan Ornamen KAA atau Diselidiki Polisi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Polrestabes meminta masyarakat yang mengambil ornamen nama negara peserta Konferensi Asia Afrika segera mengembalikannya. Polisi juga akan menyelidikinya, meski tanpa laporan Pemkot Bandung.

Gempa Nepal

THC Kirim Dua Orang untuk Cari Tiga Rekan Nepal

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Taruna Hiking Club (THC), mengirimkan dua orang anggotanya untuk mencari tiga orang anggota THC yang hingga kini belum ada kabar keberadaannya setelah terjadinya gempa yang ada di Nepal, seperti diketahui gempa berkekuatan 7,9 SR ini menelan korban jiwa hingga ribuan orang.

Prostitusi Daring

Tak Layani di Kontrakan, Vila, Atau Kos

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pada praktik prostitusi daring (online), komunikasi dijalin mllui media sosial. Lantas wanita 'pesanan' diantarkan ke tempta menginap pria hidung belang.