Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Cibeureum

pkk1.jpg

SEJUMLAH kader PKK menerima Surat Keputusan dalam acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan, Kelompok Kerja Kelurahan Siaga Sehat, dan Pengurus PKK RW RT se-Kelurahan Cibeureum, di komplek Rusunawa Cibeureum, Kota Cimahi, Minggu (9/1). Acara y
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEJUMLAH kader PKK menerima Surat Keputusan dalam acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan, Kelompok Kerja Kelurahan Siaga Sehat, dan Pengurus PKK RW RT se-Kelurahan Cibeureum, di komplek Rusunawa Cibeureum, Kota Cimahi, Minggu (9/1). Acara yang diikuti ratusan kader PKK se-Kelurahan Cibeureum itu, juga dilangsungkan acara pemberian bantuan sosial.*

Baca Juga

Tarmana Kembali Pimpin Ormas BBC

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Organisasi kemasyarakatan di Jabar mendorong orang sunda menjadi tokoh nasional. Dari itulah warga Jawa Barat harus memunculkan tokoh dan mendukungnya untuk manggung di Jakarta.

Polsekta Kiaracondong Sita 25 Knalpot Bising

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Polsekta Kiaracondong menyerahkan 25 knalpot bising hasil Operasi Patuh Lodaya ke Polrestabes Bandung.

Demo Walhi Soal Peradilan Kasus Penambangan di Hutan

BANDUNG RAYA
Demo Walhi Soal Peradilan Kasus Penambangan di Hutan

JPU Tolak Semua Pembelaan Anas Maamun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menolak semua pembelaan terdakwa Gubernur Riau nonaktif Annas Maamun dan kuasa hukumnya.

Sementara Annas mengaku bahwa semua dakwaan yang dibuat jaksa KPK merupakan cerita mereka karena pihaknya juga punya alasan tersendiri.