Ratusan Warga Datangi Kantor Dolog Garut

RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*
RIRIN/PRLM
RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*

GARUT, (PRLM).-Gara-gara jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) tak disalurkan selama 4 bulan, warga Desa Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut berdemo, Kamis (6/1). Sasaran demo yang dituju yaitu kantor Dolog Garut Jln. Cimanuk dan DPRD Kab. Garut Jln. Patriot Kab. Garut.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak-teriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.

"Warga sudah merasa melunasi pembayaran raskin. Tapi, kenapa jatah kami tidak lagi disalurkan selama 4 bulan ini," kata perwakilan warga H. Aca (65).

Warga menduga, uang yang sudah mereka setorkan digelapkan oleh Kades Cipareuan Gunrana. "Kami kan sudah bayar, tapi katanya tidak sampai ke Dolog. Apa ini masuk unsur penggelapan? Kami minta ini diusut tuntas," ujarnya.

Usai mengeluarkan aspirasi di kantor Dolog, mereka beranjak ke gedung DPRD Kab. Garut dengan cara longmarch. Mereka direncanakan beraudiensi dengan Komisi A DPRD Kab. Garut. (A-158/kur)***

Baca Juga

Tolak Dipindahkan, Pemkab Sediakan Lahan Ramah Bencana

SUKABUMI, (PR).- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi kini menyediakan lahan aman untuk mengantispasi pergerakan tanah di tujuh kampung di Desa Nagrakjaya dan Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar, Kabupaten Sukabumi ,

Turis Tewas Keracunan Obat di Puncak

CIANJUR, (PR).- Seorang wisatawan asal Timur Tengah tewas setelah keracunan obat pada Selasa, 26 Juli 2017 malam. Abdul Aziz (23) diduga mengonsumsi obat secara berlebihan, dan nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke RSUD Cimacan.

Setelah Garam, Harga Ikan Asin Ikut Naik

CIAMIS,(PR).- Tidak hanya garam krosok atau curah dan garam dapur,  harga ikan asin di wilayah tatar Galuh Ciamis juga ikut naik. Kenaikan harga ikan asin berkisar antara Rp 1.000 - Rp 3.000 per kilogram.