Ratusan Warga Datangi Kantor Dolog Garut

RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*
RIRIN/PRLM
RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*

GARUT, (PRLM).-Gara-gara jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) tak disalurkan selama 4 bulan, warga Desa Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut berdemo, Kamis (6/1). Sasaran demo yang dituju yaitu kantor Dolog Garut Jln. Cimanuk dan DPRD Kab. Garut Jln. Patriot Kab. Garut.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak-teriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.

"Warga sudah merasa melunasi pembayaran raskin. Tapi, kenapa jatah kami tidak lagi disalurkan selama 4 bulan ini," kata perwakilan warga H. Aca (65).

Warga menduga, uang yang sudah mereka setorkan digelapkan oleh Kades Cipareuan Gunrana. "Kami kan sudah bayar, tapi katanya tidak sampai ke Dolog. Apa ini masuk unsur penggelapan? Kami minta ini diusut tuntas," ujarnya.

Usai mengeluarkan aspirasi di kantor Dolog, mereka beranjak ke gedung DPRD Kab. Garut dengan cara longmarch. Mereka direncanakan beraudiensi dengan Komisi A DPRD Kab. Garut. (A-158/kur)***

Baca Juga

Sebulan Menjabat, Duterte Tewaskan 730 Penjahat Narkoba

MANILA, (PR).- Presiden Filipina Rodrigo Duterte benar-benar menepati janjinya untuk membinaskan para penjahat narkoba. Sejak dilantik menjadi presiden pada 30 Juni 2016 lalu, dia sudah menewaskan ratusan penjahat narkoba.

Bank Surya Galuh Tunggu Izin OJK

CIAMIS,(PR).- Keberadaan Bank Surya Galuh yang merupakan penggabungan tiga cabang Bank Karya Pembangunan Desa (BKPD), hingga saat ini belum beroperasi.

Hanya 40 dari 552 SD Rusak yang Akan Diperbaiki

SUMBER, (PR).- Sebanyak 552 dari total 920 sekolah dasar di Kabupaten Cirebon membutuhkan rehabilitasi ringan maupun berat. Namun, hingga saat ini perbaikan sekolah baru akan dilaksanakan pada 40 sekolah melalui dana alokasi khusus (DAK) pada Agustus 2016.