Ratusan Warga Datangi Kantor Dolog Garut

RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*
RIRIN/PRLM
RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*

GARUT, (PRLM).-Gara-gara jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) tak disalurkan selama 4 bulan, warga Desa Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut berdemo, Kamis (6/1). Sasaran demo yang dituju yaitu kantor Dolog Garut Jln. Cimanuk dan DPRD Kab. Garut Jln. Patriot Kab. Garut.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak-teriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.

"Warga sudah merasa melunasi pembayaran raskin. Tapi, kenapa jatah kami tidak lagi disalurkan selama 4 bulan ini," kata perwakilan warga H. Aca (65).

Warga menduga, uang yang sudah mereka setorkan digelapkan oleh Kades Cipareuan Gunrana. "Kami kan sudah bayar, tapi katanya tidak sampai ke Dolog. Apa ini masuk unsur penggelapan? Kami minta ini diusut tuntas," ujarnya.

Usai mengeluarkan aspirasi di kantor Dolog, mereka beranjak ke gedung DPRD Kab. Garut dengan cara longmarch. Mereka direncanakan beraudiensi dengan Komisi A DPRD Kab. Garut. (A-158/kur)***

Baca Juga

Lupa Matikan Hawu, Rumah Sudiah Habis Dilalap Api

MAJALENGKA, (PR).- Rumah milik Sudiah (70) warga Desa Sindanghurip, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut kebetulan ketika rumah terbakar semua penghuni rumah sedang berada di luar, Kamis, 31 Maret 2016.

Ratusan Orang Bersih-Bersih Pantai Pangandaran

PARIGI, (PR).- Ratusan orang turut ambil bagian memeriahkan gerakan sadar wisata dan aksi sapta pesona. Salah satu aksi yang dilakukan yaitu dengan membersihkan sampah yang ada di pesisir pantai.

Bahaya Longsor Masih Mengancam Rumah 55 Kepala Keluarga

SUKABUMI, (PR).- Bencana tanah longsor tebing di Kampung Ciherang, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 2 April 2016 menimbun satu rumah warga. Selain itu material batu disertai lumpur telah mengancam 23 unit rumah warga lainnya.

pearmpasan, mobil, ciamis, kecubung

Perampasan Mobil dengan Bubuk Kecubung Digagalkan Polres Ciamis

CIAMIS,(PR).- Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, jajaran Reserse Kirminal Polres Ciamis berhasil meringkus pelaku perampasan mobil, yang korbannya dicekoki biji kecubung.

Pengakuan tersangka AR (26) yang setiap operasinya berganti teman, sedikitnya sudah merampas tujuh unit mobil.