Beras Raskin tidak Disalurkan

Ratusan Warga Datangi Kantor Dolog Garut

JAWA BARAT
RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*
RIRIN/PRLM
RATUSAN warga datangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.*

GARUT, (PRLM).-Gara-gara jatah beras untuk rakyat miskin (raskin) tak disalurkan selama 4 bulan, warga Desa Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut berdemo, Kamis (6/1). Sasaran demo yang dituju yaitu kantor Dolog Garut Jln. Cimanuk dan DPRD Kab. Garut Jln. Patriot Kab. Garut.

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi kantor Dolog Garut sejak pukul 9.00 WIB. Mereka berteriak-teriak mengenai jatah raskin yang tidak diterima sejak September 2010.

"Warga sudah merasa melunasi pembayaran raskin. Tapi, kenapa jatah kami tidak lagi disalurkan selama 4 bulan ini," kata perwakilan warga H. Aca (65).

Warga menduga, uang yang sudah mereka setorkan digelapkan oleh Kades Cipareuan Gunrana. "Kami kan sudah bayar, tapi katanya tidak sampai ke Dolog. Apa ini masuk unsur penggelapan? Kami minta ini diusut tuntas," ujarnya.

Usai mengeluarkan aspirasi di kantor Dolog, mereka beranjak ke gedung DPRD Kab. Garut dengan cara longmarch. Mereka direncanakan beraudiensi dengan Komisi A DPRD Kab. Garut. (A-158/kur)***

Baca Juga

Tenggelam di Kolam Solemat

Seorang Siswi SMK Menjadi Korban Kegiatan Pramuka

JAWA BARAT
 BISRI MUSTOFA/PRLM

CIANJUR, Kegiatan pramuka para siswa SMK Al Fatma di kolam Solemat Bumi Perkemahan (Buper) Mandala Kitri Cibodas yang menewaskan Rahmi Apriliani (16) siswi Kelas X PB3 itu ternyata tidak memiliki izin dari pihak pengelola Buper.

Bupati Sumedang Mohon Maaf Lewat Istrinya

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Bupati Sumedang H. Ade Irawan melalui istrinya Hj Euis Ningsih Ade Irawan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kab. Sumedang atas penahanan dirinya oleh Kejati Jabar di Lapas Sukamiskin Bandung, Jumat (27/3/2015) lalu.

Satpol PP Kota Sukabumi Musnahkan Ribuan Miras

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai jenis, Rabu (1/4/2015) berhasil dimusnahkan dengan menggunakan stoomwals. Miras yang dimusnahkan merupakan hasil razia yang dilakukan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi dari sejumlah tempat berbeda.

Polres Cianjur Ungkap Kasus Curas dan Curat

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Polres Cianjur kembali berhasil mengungkap aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang selama ini meresahkan masyarakat. Setidaknya sembilan tersangka berhasil diamankan berikut sejumlah barang buktinya.