Komisi C DPRD Kab. Bandung Soroti Projek tak Selesai

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Komisi C DPRD Kab. Bandung menyoroti berbagai projek pembangunan dari dana APBD Kab. Bandung yang belum selesai. Padahal, masa penyelesaian projek harus selesai pada Jumat (31/12) ini yang kemungkinan besar pihak kontraktor tidak bisa mengejar tenggat waktu.

“Ada beberapa projek pembangunan yang belum selesai sampai menjelang masa anggaran tahun 2010 habis. Kemungkinan kecil pihak kontraktor tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaannya,” kata Anggota Komisi C DPRD Kab. Bandung, Drs. Aep Saefullah, S.Pdi, di gedung DPRD Kab. Bandung, Rabu (29/12).

Dia mencontohkan projek pembebasan lahan jalan tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) yang anggarannya tidak akan terserap semua sehingga harus dilanjutkan tahun 2011. “Pada tahun depan pembebasan lahan tol Soroja harus selesai semua sehingga masa pengerjaan fisik jalan tol sudah bisa dimulai pada tahun 2012,” katanya.

Projek lainnya yakni pembangunan Gedung Seni dan Pemuda di Jln. Raya Alfathu Soreang yang menelan dana Rp 36 miliar, namun kondisinya saat ini baru menyelesaikan pondasi dan rangka baja. “Dana untuk pembangunan Gedung Seni amat besar, namun perkembangannya pembangunan amat lambat. Kondisi ini memprihatinkan,” ucapnya.(A-71/kur)***

Baca Juga

Kasus DBD Tinggi, Permintaan Fogging Meningkat

BANDUNG RAYA
TINGGINYA kasus demam berdarah dengue (DBD) membuat permintaan pengasapan (fogging) meningkat di Kota Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Tingginya kasus demam berdarah dengue (DBD) membuat permintaan pengasapan (fogging) meningkat di Kota Cimahi. Mereka menilai upaya tersebut dapat mencegah penularan kasus DBD yang menimpa masyarakat.

Legislator Cimahi Dapat Tunjangan Rumah Rp 20-21 Juta/Bulan

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Jajaran anggota DPRD Kota Cimahi turut mendapat tunjangan perumahan dengan besaran nilai Rp 20 juta/bulan. Hal itu diklaim sudah sesuai aturan.

Kebocoran Pipa PDAM Masih Tinggi

BANDUNG RAYA
Kebocoran Pipa PDAM Masih Tinggi

Aspal Jalan Wastukencana Terkelupas

BANDUNG RAYA
PENGENDARA melintas di samping aspal jalan yang terkelupas di Jln. Wastukencana, Kota Bandung, Selasa (19/1/2016). Selain mengganggu estetika kota, aspal yang rusak akibat tersapu air banjir cileuncang saat hujan tersebut sangat membahayakan pengendara kh