Tak Dibelikan Motor, Asep Nekat Gantung Diri

BEKASI, (PRLM).- Seorang pemuda, Asep Eko Kurniawan (18) warga Ciawi Tali RT 02/06 Tasikmalaya, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi belakang Pos Polisi Pasar Cikarang, Senin, (27/12). Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya hanya karena tidak dibelikan sepeda motor oleh kedua orang tuanya.

Peristiwa gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh Acep Otong (50), orang tua korban. Acep curiga melihat korban tidak keluar-keluar dari dalam kamar mandi yang lokasinya berada di belakang Pos Polisi Pasar Cikarang.

Kecurigaan tersebut terbukti saat Acep beberapa kali menggedor pintu kamar mandi dan tidak ada jawaban. Dibantu oleh beberapa orang warga, pintu kamar mandi akhirnya didobrak. Korban sudah dalam posisi tergelantung dan sudah tidak bernyawa dengan lidah menjulur keluar. "Saya tidak menyangka anak saya berbuat nekat seperti ini, mungkin korban kesal ketika saya menolak permintaannya untuk membelikannya sepeda motor," katanya.

Sementara, Dede Komala (45) ibunda korban yang mengetahui korban tewas dengan kondisi yang tidak wajar, langsung menangis histeris dan jatuh pingsan, hingga warga yang berada di tempat kejadian langsung mengevakuasinya.

petugas Polsek Cibitung yang tiba di tempat kejadian perkara, langsung melakukan identifikasi dan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung untuk diotopsi. Kasusnya kini ditangani Polsek Cikarang Utara. (A-186/das)***

Baca Juga

Hari Ibu, Jabar Serius Tingkatkan Indeks Pembangunan Gender

BANDUNG,(PR).- Peringatan hari Ibu ke-89 tingkat provinsi Jawa Barat dimaknai tak hanya sekadar bagi-bagi bunga kepada kaum ibu di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat, 22 Desember 2017.

#KlipingPR Opak Cimanggung Kegemaran Bung Hatta

27 Desember 1980. Opak ketan cimanggung telah dikenal sebagai camilan lintas zaman. Penganan tradisional ini masih bertahan hingga saat ini, dan lumrah ditemui terutama di daerah Jalan Raya Cicalengka-Nagreg.