Disdik Kota Bandung Sudah Validasi Penerima Tunjangan Fungsional 2010

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan Dinas Pendidikan Kota Bandung Harta Kurniawan menuturkan, seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 telah divalidasi oleh Dinas Pendidikan. Sebelum dikembalikan ke provinsi dinas berupaya agar seluruh nama guru merupakan orang yang berhak menerima tunjangan.

“Itu berdasarkan laporan dari kepala sekolah, mereka yang sudah tidak mengajar atau sudah diangkat menjadi PNS dan lolos sertifikasi otomatis kami coret, tetapi kalau dia diangkatnya misalnya pada bulan Juli, berarti dia masih berhak menerima enam bulan tunjangan,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata Harta, pihaknya pun sulit jika kepala sekolah tidak melaporkan adanya guru honorer yang tidak lagi mengajar atau diterima sebagai PNS di daerah lain. Sebab dinas juga memiliki keterbatasan mengenai informasi seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 yang jumlahnya mencapai lebih dari 7000 orang.

“Kalau memang ada kejanggalan di sekolah, segera laporkan kepada kami, dengan begitu dinas bisa segera menindaklanjuti. Tentu harus dengan data tertulis sehingga mudah untuk ditelusuri,” ucapnya. (A-157/das)***

Baca Juga

Menciptakan Inovasi untuk Kemandirian Bisnis

BANDUNG, (PR).- Sedikitnya 220 peserta yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Turki, Rusia, Singapura, dan India mengikuti seminar internasional "The 1st Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship" di Auditorium Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pen

Mahasiswa Unibba Bersihkan Citarum

SOREANG,(PR).- Universitas Bale Bandung (Unibba) Baleendah, Kab. Bandung, melepas 355 mahasiswa untuk mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) di Kec. Bojongsoang. KKN akan berlangsung mulai 15 Agustus sampai 19 September di enam desa dan 17 dusun.