Disdik Kota Bandung Sudah Validasi Penerima Tunjangan Fungsional 2010

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan Dinas Pendidikan Kota Bandung Harta Kurniawan menuturkan, seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 telah divalidasi oleh Dinas Pendidikan. Sebelum dikembalikan ke provinsi dinas berupaya agar seluruh nama guru merupakan orang yang berhak menerima tunjangan.

“Itu berdasarkan laporan dari kepala sekolah, mereka yang sudah tidak mengajar atau sudah diangkat menjadi PNS dan lolos sertifikasi otomatis kami coret, tetapi kalau dia diangkatnya misalnya pada bulan Juli, berarti dia masih berhak menerima enam bulan tunjangan,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata Harta, pihaknya pun sulit jika kepala sekolah tidak melaporkan adanya guru honorer yang tidak lagi mengajar atau diterima sebagai PNS di daerah lain. Sebab dinas juga memiliki keterbatasan mengenai informasi seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 yang jumlahnya mencapai lebih dari 7000 orang.

“Kalau memang ada kejanggalan di sekolah, segera laporkan kepada kami, dengan begitu dinas bisa segera menindaklanjuti. Tentu harus dengan data tertulis sehingga mudah untuk ditelusuri,” ucapnya. (A-157/das)***

Baca Juga

Sistem Pembelajaran Unik Dengan Robot, Drone, dan VR

Di era yang semakin modern ini, ruang kelas di sekolah-sekolah mulai menerapkan berbagai teknologi tinggi. Mulai dari papan interaktif, menggunakan laptop, dan juga pembelajaran online semakin berkembang.

Dosen Jangan Hanya Incar Jabatan Struktural

JAKARTA, (PR).- Direktur Jendral Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Ali Ghufron Mukti menegaskan, untuk meningkatkan jumlah publikasi jurnal ilmiah internasional, seorang dosen jangan hanya mengincar jabatan struktural lektor kepala.