Disdik Kota Bandung Sudah Validasi Penerima Tunjangan Fungsional 2010

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan Dinas Pendidikan Kota Bandung Harta Kurniawan menuturkan, seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 telah divalidasi oleh Dinas Pendidikan. Sebelum dikembalikan ke provinsi dinas berupaya agar seluruh nama guru merupakan orang yang berhak menerima tunjangan.

“Itu berdasarkan laporan dari kepala sekolah, mereka yang sudah tidak mengajar atau sudah diangkat menjadi PNS dan lolos sertifikasi otomatis kami coret, tetapi kalau dia diangkatnya misalnya pada bulan Juli, berarti dia masih berhak menerima enam bulan tunjangan,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata Harta, pihaknya pun sulit jika kepala sekolah tidak melaporkan adanya guru honorer yang tidak lagi mengajar atau diterima sebagai PNS di daerah lain. Sebab dinas juga memiliki keterbatasan mengenai informasi seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 yang jumlahnya mencapai lebih dari 7000 orang.

“Kalau memang ada kejanggalan di sekolah, segera laporkan kepada kami, dengan begitu dinas bisa segera menindaklanjuti. Tentu harus dengan data tertulis sehingga mudah untuk ditelusuri,” ucapnya. (A-157/das)***

Baca Juga

RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

PENDIDIKAN
RSUD Al Ihsan Bagikan 100 Paket Sekolah

BANDUNG,(PRLM).-Memperingati ulang tahun ke-22, RSUD Al Ihsan Baleendah, menyerahkan bantuan berupa 100 paket sekolah yakni alat tulis kantor dan tas sekolah.

Presiden dan Mendikbud akan Disurati Soal PPDB Kota Bandung

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Forum Penyelamat Pendidikan Anak Bangsa (FPPAB) akan menyurati Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Anies Baswedan tentang Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2015 di Kota Bandung.

UIN Sunan Gunung Djati Punya Rektor Baru

PENDIDIKAN

BANDUNG,(PRLM).- Setelah menjalani riak selama hampir enam bulan akhirnya UIN Sunan Gunung Djati memiliki rektor baru dengan dilantiknya Mahmud sebagai rektor UIN Sunan Gunung Djati periode 2015-2019 oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin, Kamis (9/7/2015) di Kemenag pusat.

Tidak Semua Sekolah Patuhi PPDB Sesuai Pergub

PENDIDIKAN
UNTUK melihat apakah PPDB di Cimahi tepat sasaran, Komisi IV DPRD Kota Cimahi akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiap sekolah terkait PPDB dari jalur afirmasi.*

CIMAHI, (PRLM).- Jajaran sekolah diduga tidak semua mematuhi aturan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kota Cimahi tahun 2015 sesuai Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar dan Peraturan Wali Kota (Perwal) Cimahi.