Disdik Kota Bandung Sudah Validasi Penerima Tunjangan Fungsional 2010

PENDIDIKAN

BANDUNG, (PRLM).- Kasubag Umum Kepegawaian dan Perlengkapan Dinas Pendidikan Kota Bandung Harta Kurniawan menuturkan, seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 telah divalidasi oleh Dinas Pendidikan. Sebelum dikembalikan ke provinsi dinas berupaya agar seluruh nama guru merupakan orang yang berhak menerima tunjangan.

“Itu berdasarkan laporan dari kepala sekolah, mereka yang sudah tidak mengajar atau sudah diangkat menjadi PNS dan lolos sertifikasi otomatis kami coret, tetapi kalau dia diangkatnya misalnya pada bulan Juli, berarti dia masih berhak menerima enam bulan tunjangan,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata Harta, pihaknya pun sulit jika kepala sekolah tidak melaporkan adanya guru honorer yang tidak lagi mengajar atau diterima sebagai PNS di daerah lain. Sebab dinas juga memiliki keterbatasan mengenai informasi seluruh daftar penerima tunjangan fungsional 2010 yang jumlahnya mencapai lebih dari 7000 orang.

“Kalau memang ada kejanggalan di sekolah, segera laporkan kepada kami, dengan begitu dinas bisa segera menindaklanjuti. Tentu harus dengan data tertulis sehingga mudah untuk ditelusuri,” ucapnya. (A-157/das)***

Baca Juga

SMA Al Bidayah Batujajar Tampung 15 Anak TKI

PENDIDIKAN

NGAMPRAH, (PRLM).- Sebanyak 15 anak tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik di SMA Al-Bidayah, Jalan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/7/2015).

Guru Agama Keluhkan Dana Sertivikasi Belum Cair

PENDIDIKAN

MAJALENGKA,(PRLM).- Sejumlah guru agama honorer di Kabupaten Majalengka mengeluhkan belum turunnya dana sertifikasi tahun 2014 selama lima bulan, mereka berharap dana tersebut bisa segera cair karena itu adalah satu-satunya upah kerja yang dianggap memadai.

‎UNM Juara MTQ Mahasiswa Nasional ke-XIV

PENDIDIKAN

DEPOK, (PRLM.- Universitas Negeri Malang (UNM) meraih Juara Umum pada MTQ Mahasiswa Nasional ke-XIV. Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI Prof. H.

Pemkab Bandung Barat Luncurkan Program Beasiswa

PENDIDIKAN

NGAMPRAH, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat kembali meluncurkan program beasiswa penuh untuk lulusan SMA-sederajat yang melanjutkan ke perguruan tinggi negeri (PTN).