Film "Dalam Mihrab Cinta"

Libatkan Cinta Dude Harlino, Asmirandah, dan Meida Shefira

SHOWBIZ
PARA pendukung film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy.*
RATNA DJ/PRLM
PARA pendukung film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy.*

JAKARTA,(PRLM).-Film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy diperkenalkan dihadapan wartawan, di XXI Senayan City Jakarta,(16/12).

Hadir pada launching ini, Habiburrahman El Shirazy yang bertindak selaku sutradara. Pemainnya Asmirandah, Dude Harlino, Meyda sefira, Stania Marwah, dan Boy Hamzah.

Film berdurasi 106 menit ini berkisah tentang perjuangan hidup penuh liku seorang pemuda bernama Syamsul (Dude Harlino). Ia bertekad menuntut ilmu disebuah pesantren di Kediri. Namun ia kemudian terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya bernama Burhan.

Dude Harlini merasa bersyukur. Dan bangga terpilih melalui casting sebagai pemeran utama film ini. "Banyak pelajaran pelajaran hidup yang dapat di tiru untuk sehari-hari," kata Dude diacara jumpa pers film DMC.

Sama halnya dengan Meyda Sefira, yang berperan sebagai Zizi adik ustad pemilik pesantren. Artis asal Bandung ini, merasa menjadi perempuan yang beruntung. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pemain yang dilibatkan dari para pemain film "Ketika Cinta Bertasbih". "Alhamdulilah saya bersyukur menjadi Zizi yang karakternya agak tertutup, cintanya pada Syamsul tetap menjadi rahasia yang pada akhirnya menerima dipertemukan dengan Syamsul," ujar mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta Bandung ini.

"Yang jelas suka main di film DMC, apalagi bukunya kita tahu sangat booming, mudah-mudahan filmnya juga bisa diterima khalayak," ujar Asmirandah. (A-139/kur)***

Baca Juga

Jupe Mengkhawatirkan Kondisi Ibunya

SHOWBIZ
JUPE memberikan suport kepada ibunya agar segera lekas sembut.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) sedih ketika Sri Wulansih (ibunya) masuk rumah sakit. Sri mendapat perawatan karena menderita penyakit komplikasi diabetes dan tipes. Sudah tiga hari ibundad Jupe itu mendapat perawatan medis.

Robert Downey Jr. Aktor Berpenghasilan Tertinggi

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Bintang "Iron Man" Robert Downey Jr. didaulat sebagai aktor berpenghasilan tertinggi pada hari Selasa (4/8?2015) oleh Forbes, menduduki tingkat pertama daftar pertama yang menampilkan aktor pria dari Bollywood dan Hollywood untuk pertama kalinya.

Nick Fradiani Akan Bernyanyi di GP Indianapolis

SHOWBIZ

INDIANAPOLIS, (PRLM).- Nick Fradiani, juara musim ke-14 'American Idol' akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di GP Indianapolis "Red Bull Indianapolis GP".

Paduan Suara Anak Indonesia Toreh Prestasi Tingkat Internasional

SHOWBIZ

SAN FRANCISCO, (PRLM).- Kelompok paduan suara "the Resonanz Children Choir" yang diikuti oleh 48 anak berusia sembilan tahun keatas ini berkompetisi di empat kategori untuk ajang The Golden Gate International Choral Festival 2015.