Film "Dalam Mihrab Cinta"

Libatkan Cinta Dude Harlino, Asmirandah, dan Meida Shefira

SHOWBIZ
PARA pendukung film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy.*
RATNA DJ/PRLM
PARA pendukung film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy.*

JAKARTA,(PRLM).-Film "Dalam Mihrab Cinta" (DMC) yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Habiburrahman El Shirazy diperkenalkan dihadapan wartawan, di XXI Senayan City Jakarta,(16/12).

Hadir pada launching ini, Habiburrahman El Shirazy yang bertindak selaku sutradara. Pemainnya Asmirandah, Dude Harlino, Meyda sefira, Stania Marwah, dan Boy Hamzah.

Film berdurasi 106 menit ini berkisah tentang perjuangan hidup penuh liku seorang pemuda bernama Syamsul (Dude Harlino). Ia bertekad menuntut ilmu disebuah pesantren di Kediri. Namun ia kemudian terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya bernama Burhan.

Dude Harlini merasa bersyukur. Dan bangga terpilih melalui casting sebagai pemeran utama film ini. "Banyak pelajaran pelajaran hidup yang dapat di tiru untuk sehari-hari," kata Dude diacara jumpa pers film DMC.

Sama halnya dengan Meyda Sefira, yang berperan sebagai Zizi adik ustad pemilik pesantren. Artis asal Bandung ini, merasa menjadi perempuan yang beruntung. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pemain yang dilibatkan dari para pemain film "Ketika Cinta Bertasbih". "Alhamdulilah saya bersyukur menjadi Zizi yang karakternya agak tertutup, cintanya pada Syamsul tetap menjadi rahasia yang pada akhirnya menerima dipertemukan dengan Syamsul," ujar mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta Bandung ini.

"Yang jelas suka main di film DMC, apalagi bukunya kita tahu sangat booming, mudah-mudahan filmnya juga bisa diterima khalayak," ujar Asmirandah. (A-139/kur)***

Baca Juga

Ha Ji Won & L INFINITE Jadi Pasangan di "The Time I Loved You”

SHOWBIZ
DRAMA terbaru SBS “The Time I Loved You” merilis sejumlah potongan gambar dari Ha Ji Won dan L INFINITE yang tengah menikmati kencan romantis.*

SEOUL, (PRLM).- Drama terbaru SBS “The Time I Loved You” merilis sejumlah potongan gambar dari Ha Ji Won dan L INFINITE yang tengah menikmati kencan romantis bersama.

Lionel Richie di Puncak Tangga Album Inggris

SHOWBIZ
Lionel Richie di Puncak Tangga Album Inggris

LONDON, (PRLM).- Lionel Richie berada di peringkat teratas daftar album setelah sukses tampil di panggung musik Glastonbury, Inggris.

Rahayu Kertawiguna Ingin Membuat Jera Pembajak Lagu

SHOWBIZ
RAHAYU Kertawiguna menjadi saksi sidang pembajakan lagu di bisnis karaoke.*

JAKARTA, (PRLM).- Pembajakan CD lagu sejak dulu hingga sekarang tidak pernah sirna. Pemerintahan di Indonesia sudah silih berganti, namun masalah pembajakan tetap ada. Upaya yang dilakukan seperti tak membuahkan hasil. Bahkan, kasus pembajakan lagu kini merambah ke bisnis karaoke.

Sulli Terlihat Sedang Berlibur di Eropa

SHOWBIZ
DALAM foto-fotonya, Sulli terlihat menikmati waktu jauh dari rumah, yakni tengah berlibur di Eropa.*

SEOUL, (PRLM).- Menyusul kabar Sulli yang memutuskan hengkang dari girl grup f(x), di mana selanjutnya diakhiri dengan pernyataan yang tak meyakinkan dari agensi SM Entertainment, keberadaannya saat ini baru saja terungkap.