Bengkel Megah Jaya di Jalan BKR Kota Bandung Kebakaran

BANDUNG RAYA
KOBARAN api masih belum bisa dipadamkan di bengkel megah jaya jalan BKR No. 28 kota Bandung.*
ILHAM PRATAMA/PRLM
KOBARAN api masih belum bisa dipadamkan di bengkel megah jaya jalan BKR No. 28 kota Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).-Bengkel Megah Jaya yang beralamat di Jalan BKR No. 28, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung sekitar pukul 11.30 WIB terbakar.

Hingga kini, api masih menyala dari dalam bengkel. Dan, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. (A-195/kur)***

Baca Juga

Banjir Setinggi Lutut Mengepung Bandung

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).- Di guyur hujan lebat selama kurang lebih empat jam, Kota Bandung di kepung banjir, Minggu (10/1/2016).
 

Ketua RT: MAS Tinggal Bersama Istri dan Putra Balita

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sambas, Ketua RT 10/08 Mengger Girang Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung menuturkan, di lingkungan rumahnya, MAS salah seorang terduga teroris diketahui tinggal bersama istri dan seorang anak laki-laki berusia sekitar 4 tahunan.

RSUD Cibabat Tangani 181 Kasus DBD Sepanjang Januari

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kasus demam berdarah dengue (DBD) yang ditangani RSUD Cibabat sudah mencapai 181 kasus. Kasus DBD didominasi pasien dewasa dan juga pasien anak.

Puskesmas di KBB Masih di Bawah Standar

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sejumlah puskesmas di Kabupaten Bandung Barat saat ini masih di bawah standar seperti yang diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas. Selain minim sarana dan prasarana, sejumlah puskesmas tersebut juga kekurangan sumber daya manusia.