Sebanyak 7.843 Peserta Mengikuti Ujian CPNS Kab. Bandung

tertulis.jpg

SEJUMLAH peserta mengerjakan dengan teliti soal ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di SMAN 1 Soreang, Jln. Sindangwargi, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/12). Sebanyak 7.843 peserta yang lulus administrasi mengikuti ujian tertulis
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SEJUMLAH peserta mengerjakan dengan teliti soal ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) di SMAN 1 Soreang, Jln. Sindangwargi, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/12). Sebanyak 7.843 peserta yang lulus administrasi mengikuti ujian tertulis untuk memperebutkan formasi CPNS Kabupaten Bandung sebanyak 223 posisi, untuk tenaga pengajar, tenaga kesehatan, dan teknis.*

Baca Juga

Satpol PP Optimalisasikan Siskamling

BANDUNG RAYA
Satpol PP Optimalisasikan Siskamling

SOREANG, (PRLM).- Mempersempit ruang gerak aksi radikalisme di wilayah Kabupaten Bandung, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung mengaku melakukan optimalisasi sistem keamanan lingkungan.

Kompleks Saung Udjo Terbakar

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).- Komplek Saung Angklung Udjo di Jalan Pasaduka, No 118, RT 04 RW 06, Kel. Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung terbakar.

Keberadaan PLTA Cisokan Hulu Buat WTS Pulang Kampung

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Bandung Barat bakal membentuk kelompok warga peduli AIDS di wilayah selatan Bandung Barat. Pasalnya, di daerah tersebut diperkirakan akan banyak pekerja seks yang pulang kampung seiring dengan keberadaan PLTA Cisokan Hulu.

Desa di KBB akan Gunakan Aplikasi Simda Desa

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pengelolaan keuangan desa di Kabupaten Bandung Barat akan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Managemen Daerah (Simda) Desa. Oleh karena itu, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) KBB bakal menggelar bimbingan teknis bagi para perangkat desa.