Penghuni Kios Sudah Dievakuasi

Longsor di Parongpong Makin Parah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Desa Cihideung Kecamatan Parongpong Kab. Bandung Barat semakin parah menimbun Jln. Terusan Sersan Bajuri. Arus lalu lintas mati total, terutama menuju beberapa objek wisata di Parongpong.

"Sepanjang Sabtu saja terjadi lebih dari enam kali longsor, yang paling parah pada pukul 22.00, menimbun satu kios. Namun tidak ada korban karena sebelumnya para penghuni dua kios sudah dievakuasi," kata Kepala Desa Cihideung Ayi Sudrajat di lokasi longsor RT 2 RW 9 Kp. Pasir Sereh, Desa Cihideung, Minggu (28/11).

Bukit Pasir Sereh setinggi 80 metr terus mengalami longsor sejak Jumat (26/11). Berdasarkan pemantauan, timbunan tanah longsor sepanjang 100 metr dengan ketinggian 2 meter menutupi badan jalan Sersan Bajuri di kawasan tersebut. Akibatnya, arus kendaraan wisatawan dialihkan melalui jalur perumahan setempat. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Cegah 'Saritem' Baru Muncul di Berbagai Daerah

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pascapenutupan lokalisasi Saritem Kota Bandung, daerah lain diperingatkan untuk mengantisipasi eksodus pekerja seks komersial (PSK) ke wilayah masing-masing. Kegiatan prostitusi bisa muncul lewat berbagai alibi, termasuk banyaknya kos-kosan.

Stop Kekerasan Atas Nama Agama Apapun

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).– Salah satu poin penting hasil dari pertemuan para pemuka Agama se-Asia di Bandung adalah deklarasi Stop Kekerasan Atas Nama Agama apapun.

Qasidah Al Alimiyah Meriahkan Imtihan

BANDUNG RAYA
GRUP Qasidah Al Alimiyah yang pernah ikut audisi D'Terong turut tampil memeriahkan acara Imtihan dan menyambut Bulan Ramadan di Pesantren Kutawaringan, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.*

Mio dan Jupiter Tabrakan, Dua Orang Tewas Seketika

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraaan bermotor di kawasan Jalan PSM, depan Departemen Perhubungan Darat AD, Kiaracondong, sekira pukul 2.00 WIB, Selasa (9/6/2015).