Penghuni Kios Sudah Dievakuasi

Longsor di Parongpong Makin Parah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Desa Cihideung Kecamatan Parongpong Kab. Bandung Barat semakin parah menimbun Jln. Terusan Sersan Bajuri. Arus lalu lintas mati total, terutama menuju beberapa objek wisata di Parongpong.

"Sepanjang Sabtu saja terjadi lebih dari enam kali longsor, yang paling parah pada pukul 22.00, menimbun satu kios. Namun tidak ada korban karena sebelumnya para penghuni dua kios sudah dievakuasi," kata Kepala Desa Cihideung Ayi Sudrajat di lokasi longsor RT 2 RW 9 Kp. Pasir Sereh, Desa Cihideung, Minggu (28/11).

Bukit Pasir Sereh setinggi 80 metr terus mengalami longsor sejak Jumat (26/11). Berdasarkan pemantauan, timbunan tanah longsor sepanjang 100 metr dengan ketinggian 2 meter menutupi badan jalan Sersan Bajuri di kawasan tersebut. Akibatnya, arus kendaraan wisatawan dialihkan melalui jalur perumahan setempat. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Tanggap Darurat Usai, Nasib Korban Longsor Cililin tak Jelas

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Nasib para korban longsor di Perumahan Asabri Griya Utari, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, semakin tidak jelas.

545 Rutilahu di Kabupaten Bandung Diperbaiki Tahun Ini

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Sebanyak 545 rumah tidak layak huni di Kabupaten Bandung akan segera diperbaiki tahun ini secara bertahap. Pemerintah Kabupaten Bandung telah mengalokasikan dana untuk perbaikan rutilahu sekitar Rp 4 miliar.

Prostitusi Daring

Terungkap Berkat Laporan Warga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib, mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi daring (online) di Kota Bandung berdasarkan informasi dari masyarakat.

Polda Tetapkan Kabid Dinas Bina Marga Sebagai Tersangka

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga dan Pengairan Bogor berinisial C ditetapkan menjadi tersangka.