Longsor di Parongpong Makin Parah

NGAMPRAH, (PRLM).- Longsor di Desa Cihideung Kecamatan Parongpong Kab. Bandung Barat semakin parah menimbun Jln. Terusan Sersan Bajuri. Arus lalu lintas mati total, terutama menuju beberapa objek wisata di Parongpong.

"Sepanjang Sabtu saja terjadi lebih dari enam kali longsor, yang paling parah pada pukul 22.00, menimbun satu kios. Namun tidak ada korban karena sebelumnya para penghuni dua kios sudah dievakuasi," kata Kepala Desa Cihideung Ayi Sudrajat di lokasi longsor RT 2 RW 9 Kp. Pasir Sereh, Desa Cihideung, Minggu (28/11).

Bukit Pasir Sereh setinggi 80 metr terus mengalami longsor sejak Jumat (26/11). Berdasarkan pemantauan, timbunan tanah longsor sepanjang 100 metr dengan ketinggian 2 meter menutupi badan jalan Sersan Bajuri di kawasan tersebut. Akibatnya, arus kendaraan wisatawan dialihkan melalui jalur perumahan setempat. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Tenaga Medis Puskesmas Ikuti Pelatihan Pencegahan Kanker

BANDUNG, (PR).- Puluhan tenaga medis dokter dan bidan di tingkat puskesmas di Kabupaten Bandung, mengikuti pelatihan "Stop Kanker Serviks dan Payudara" di salah satu hotel di Jalan Kopo Cirangrang Kota Bandung, Senin, 29 Agustus 2016.

Bina Marga Ajak Lomba "Bandung DBMP Festival"

BANDUNG, (PR).- Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung mengajak warga Bandung berpartisipasi dalam "Bandung DBMP Festival". Sejumlah lomba akan digelar dan diumumkan dalam festival yang dilangsungkan di Jalan Soekarno, 18 September 2016 tersebut.

Kunjungan RS Melinda 2 ke Kantor "PR"

BANDUNG, (PR).- Direktur Utama RS Melinda 2 Ancilla Linna Limmena beserta jajarannya berkunjung ke Kantor HU Pikiran Rakyat Bandung Jalan Asia Afrika, Rabu (31/8/2016). Rombongan diterima Senior Media Executive Pikiran Rakyat Muhtar Ibnu Thalab, beserta jajaran manajemen dan redaksi.