Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

ARSITEK  wanita terbaik di dunia, Zaha Hadid bersama rancangan stadion Al-Wakrah.*

Tanpa Zaha Hadid, Proyek Gedung Kesenian Jabar Tetap Berjalan

BANDUNG,(PR).-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan proyek Gedung Kesenian Jawa Barat yang semula akan digarap oleh arsitek Zaha Hadid akan tetap berjalan. Heryawan menuturkan, meski Zaha Hadid telah meninggal, namun masih ada timnya yang akan tetap bekerja.

Arsitek Achmad Noe'man Meninggal Dunia

BANDUNG, (PR).- Arsitek senior Achmad Noe'man tutup usia hari ini, Senin, 4 April 2016, di RS Borromeus Bandung pukul 15.42 WIB.