Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Banjir Lagi, Macet Lagi

SOREANG, (PR).-Sejumlah akses menuju dan dari Kabupaten Bandung ke Kota Bandung, Kamis 10 November 2016, terputus menyusul kembali terendamnya Jalan Raya Dayeuhkolot dan Jalan Raya Banjaran di Dayeuhkolot dan Baleendah akibat luapan Sungai Citarum.

4 Pimpinan Bandung Raya Sepakati Perjanjian Penanganan Banjir

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta 4 pimpinan daerah se-Bandung raya lainnya menandatangani Kesepahaman bersama tentang penanganan banjir di cekungan Bandung raya. Plh Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar juga turut menandatangani kesepahaman tersebut.