Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Pedagang Pasar Cimindi Swadaya Beri Santunan 200 Anak Yatim

CIMAHI, (PR).- Peduli terhadap sesama, pedagang bekerjasama dengan pengelola Pasar Cimindi menggelar acara tablig akbar, pemberian santunan dan buka bersama 200 anak yatim piatu di lantai dua pasar tradisional tersebut di Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi, Senin, 27 Juni 2016.

Uji Formalin Gratis di Pasar Atas Cimahi

CIMAHI, (PR).- Untuk memastikan produk ikan, daging, dan olahannya aman dari zat formalin, Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas II Bandung, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI menggelar uji gratis di Pasar Atas Cimahi Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, S