Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Pendidikan Prajurit Jangan Sia-sia

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Pendidikan lanjutan yang dijalani prajurit jangan sia-sia, namun harus meningkatkan profesionalisme di bidangnya.

Ada Dua Laporan

Status Kasus Cita Citata di Polda Jabar Ditentukan Minggu Ini

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kelanjutan kasus penghinaan Cita Citata terhadap masyarakat Papua yang dilaporkan mahasiswa Papua akan ditentukan kelanjutannya pada minggu ini oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar‎.

Sempat Melawan Saat Ditangkap

Polisi Lumpuhkan Begal Motor di Sukamiskin

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Yanto Supriatna (27) pelaku begal yang telah puluhan kali menjalankan aksinya terpaksa dilumpuhkan Unit Reskrim Polsekta Bandung Wetan. Yanto dilumpuhkan dengan cara ditembak kedua kakinya di bagian betis, karena mencoba melawan saat hendak ditangkap.

Kampung Babut Tengah Rawan Longsor

Hujan Deras Sebabkan Rumah Warga Ambles

BANDUNG RAYA
 RIRIN N.F./PRLM

CIMAHI, (PRLM).- Hujan deras sepanjang Selasa (31/3/2015) malam menyebabkan tanah longsor hingga membuat sebagian rumah milik Enin Sumarni (42) ambles di Kampung Babut Tengah RT 2 RW 9 Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.