Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Cegah 'Saritem' Baru Muncul di Berbagai Daerah

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pascapenutupan lokalisasi Saritem Kota Bandung, daerah lain diperingatkan untuk mengantisipasi eksodus pekerja seks komersial (PSK) ke wilayah masing-masing. Kegiatan prostitusi bisa muncul lewat berbagai alibi, termasuk banyaknya kos-kosan.

Stop Kekerasan Atas Nama Agama Apapun

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).– Salah satu poin penting hasil dari pertemuan para pemuka Agama se-Asia di Bandung adalah deklarasi Stop Kekerasan Atas Nama Agama apapun.

Qasidah Al Alimiyah Meriahkan Imtihan

BANDUNG RAYA
GRUP Qasidah Al Alimiyah yang pernah ikut audisi D'Terong turut tampil memeriahkan acara Imtihan dan menyambut Bulan Ramadan di Pesantren Kutawaringan, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.*

Mio dan Jupiter Tabrakan, Dua Orang Tewas Seketika

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraaan bermotor di kawasan Jalan PSM, depan Departemen Perhubungan Darat AD, Kiaracondong, sekira pukul 2.00 WIB, Selasa (9/6/2015).