Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Tenaga Medis Puskesmas Ikuti Pelatihan Pencegahan Kanker

BANDUNG, (PR).- Puluhan tenaga medis dokter dan bidan di tingkat puskesmas di Kabupaten Bandung, mengikuti pelatihan "Stop Kanker Serviks dan Payudara" di salah satu hotel di Jalan Kopo Cirangrang Kota Bandung, Senin, 29 Agustus 2016.

Bina Marga Ajak Lomba "Bandung DBMP Festival"

BANDUNG, (PR).- Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung mengajak warga Bandung berpartisipasi dalam "Bandung DBMP Festival". Sejumlah lomba akan digelar dan diumumkan dalam festival yang dilangsungkan di Jalan Soekarno, 18 September 2016 tersebut.