Polres Kab. Bandung Barat Aktif Mulai 2011

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembentukan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bandung Barat telah memasuki tahap perencanaan pembangunan markas komando permanen yang lokasinya berada dalam kompleks pusat pemerintahan di Ngamprah. Bupati Kab. Bandung Barat Abubakar mengatakan, Polres Kab. Bandung Barat direncanakan rampung dan mulai bekerja pada 2011.

"Polres direncanakan 2011 sudah terbentuk. Mako akan dibangun di lahan 2 hektare di Ngamprah, masuk kompleks pusat pemerintahan nantinya. Namun, jika belum selesai pada 2011, Mako Polres bisa menggunakan markas Polsek Padalarang yang cukup representatif untuk Mako Polres sementara," kata Abubakar di Batujajar, Selasa (16/11).

Dia mengungkapkan, biro perencanaan dan pengembangan (rorenbang) Mabespolri telah turun ke Bandung Barat terkait rencana pembentukan Polres. Selama ini, Bandung Barat berada dalam koordinasi Polresta Cimahi. Abubakar berharap, terbentuknya Polres Bandung BArat nantinya bisa lebih memudahkan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam pengamanan wilayah. (A-168/A-147)***

Baca Juga

Satpomau Periksa Kelengkapan Identitas Prajurit

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sulaiman melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Rabu (29/04/2015).

Prostitusi Daring

Anak Buah 50 Perempuan dari Indramayu, Sumedang, Majalaya

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib mengatakan setidaknya ada 50 foto wanita-wanita yang diduga menjadi anak buah ketiga tersangka tersebut.

May Day

Jurnalis Suarakan Pemberlakuan Upah

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH jurnalis melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (1/5/2015).

Pedagang Pasar Curug Agung Kembali Tagih Janji Pemerintah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pedagang Pasar Curug Agung baru kembali menagih janji Pemerintah Kabupaten Bandung Barat untuk menertibkan pedagang yang masih bertahan di lokasi Pasar Curug Agung lama, di Blok Koneng, Padalarang.