TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

panen, jawa tengah, gabah,

Gabah Petani Ditolak Bulog, Laporkan ke Kodim

JEMBER, (PR).- Pertanian di Kabupaten Jember pada medio April 2016 ini sudah memasuki panen raya. Menurut data Dinas Pertanian Kabupaten Jember hampir 80 % lahan sawah awal April ini melaksanakan panen raya.

kabinet, jokowi, APBN,

Belanja Negara Dihemat Rp 50,6 Triliun

JAKARTA, (PR).- Semua kementerian dan lembaga diminta menghemat belanja dalam Sidang Kabinet Paripurna mengenai Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP) di Gedung Utama, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis, 7 April 2016.