TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

TNI AU tak Wajib Umumkan Hasil Penyelidikan

NASIONAL
HASIL penyelidikan kecelakaan pesawat militer terkait dengan "rahasia militer" dan "keamanan negara".*
MEDAN, (PRLM).- TNI Angkatan Udara (AU) sudah membentuk pantia penyelidik kecelakaan pesawat Hercules yang menewaskan lebih dari 100 orang, namun tak berkewajib

Polri Tambah Dokter Forensik Identifikasi Korban Hercules

NASIONAL
MEDAN, (PRLM).- Dokter forensik untuk mengidentifikasi korban jatuhnya pesawat Hercules TNI AU C-130 ditambah. Dua hari sebelumnya, Kepolisian Sumut bekerja sama dengan dokter forensik dari RS Adam Malik, RS Pringadi, dan Universitas Sumatera Utara.

Hotman Pertanyakan Kedalaman Kuburan Angeline

NASIONAL
DENPASAR, (PRLM).- Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Agustinus Tae, tersangka pembunuhan Angeline Margriet Megawe (8) mengaku bertanya kepada penyidik seberapa dalam kuburan korban di tempat kejadian perkara, di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Peran Penting Air Sering Terabaikan

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Ketika pertumbuhan penduduk bumi sudah mencapai 7 miliar orang, tentu membutuhkan pasokan air dan pangan dalam jumlah besar. Air memiliki peranan strategis untuk mengairi pertanian dan untuk konsumsi langsung manusia.