TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Penyelam Waspadai Lima Biota Laut Ini

MENYELAM adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain berolah raga dengan menyelam kita juga bisa melihat berbagai bita laut yang unik dan cantik. Namun tidak semua biota laut bersahabat dengan para penyelam.

natuna, nelayan,

Relokasi Kapal Nelayan ke Natuna Harus Diimbangi Perbaikan Sistem Perizinan

INDRAMAYU, (PR).- Pemerintah berencana merelokasi 6.000 kapal nelayan ke perairan Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Rencana itu, menurut Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Ono Surono, perlu diimbangi perbaikan sistem perizinan melaut bagi nelayan yang direlokasi.

15.265 Penumpang Ikut Mudik Gratis Kemenhub

JAKARTA, (PR).- Sebanyak 15.265 penumpang terdaftar pada program mudik gratis Kementerian Perhubungan 2016 dengan moda bus hingga penutupan pendaftaran pada 26 Juni 2016. Sementara, jumlah sepeda motor telah terdaftar sebanyak 6.428 buah.

Dompet Dhuafa Berbagi 143.700 Parsel Lebaran

JAKARTA, (PR).- Lembaga zakat Dompet Dhuafa menargetkan berbagi 143.700 parsel Lebaran kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang beruntung selama Ramadan 1437 H.