TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Warga Aceh Tengah Sulit Peroleh Gas 3 Kg

NASIONAL

ACEH TENGAH, (PRLM).- Warga kota Takengon Aceh Tengah, Sugeng Ariga mengatakan Minggu (31/5/2015), ia dan warga kesulitan memperoleh gas tabung 3 kg selama lebih dua pekan, semua pangkalan gas dari tingkat desa, pemukiman dan kecamatan stok kosong.

YMN Salurkan 100 Mukena untuk Pengungsi Rohingya

NASIONAL

ACEH, (PRLM).- Yayasan Masjid Nusantara (YMN) menyalurkan 100 mukena untuk para pengungsi Rohingya di Aceh. Mukena ini disebar ke 4 lokasi pengungsian, yakni pangkalan Susu, Kuala Langsa, Lhoksukon, dan Simpang Lhee.

Kesadaran Melakukan Tera Ulang Alat Ukur Memprihatinkan

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Direktur Metrologi dan Perlindungan Konsumen Kementewrian Perdagangan (Kemendag), Hari Prawoko, mengungkapkan, tingkat kesadaran para pemilik alat ukur berupa takaran dan timbangan untuk melalukan tera ulang secara berkala sangat memprihatinkan.

KPK Didesak Buka Rekaman Bukti Kriminalisasi

NASIONAL
KPK Didesak Buka Rekaman Bukti Kriminalisasi

JAKARTA, (PRLM).- Pegiat antikorupsi dari Satu Padu Lawan Koruptor (Sapu Koruptor) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi membuka rekaman terkait kriminalisasi korps antirasuah tersebut.