TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Demonstrasi dan Suara Bising Membuat Rusa-rusa Monas Stres

NASIONAL
RUSA totol (axis axis) ini sudah hampir 15 tahun menghuni sebagian wilayah Taman Monumen Nasional, Monas, di Jakarta. Dari 40 ekor, kini kawanan hewan cantik ini sudah berbiak menjadi lebih dari 90 ekor.*

JAKARTA, (PRLM).- Suara peluit pawang rusa membangunkan puluhan makhluk berkaki empat di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Sontak gerombolan rusa mendekati Sugito, pria yang telah bekerja di kawasan bersejarah tersebut sejak tahun 1980-an.

Transportasi Yogyakarta Dinilai tak Nyaman

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).- Transportasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dirasa sudah tidak nyaman dan cenderung semrawut. Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pola pengembangan transportasi wilayah, yang rencananya diparipurnakan Jumat (7/8/2015), belum menyelesaikan masalah.

Kongres Diaspora Indonesia III Berlangsung 12-14 Agustus

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kongres Diaspora Indonesia III dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 12 s.d. 14 Agustus 2015 mendatang. Tema yang diusung dalam kongres kali ini adalah “Diaspora Bakti Bangsa”.

Jilid III Komisi Kejaksaan Mau "Terdengar"

NASIONAL
KETUA merangkap anggota Komisi Kejaksaan (dari unsur pemerintah) ‎Sumarno dan anggota Komisi Kejaksaan (dari unsur masyarakat) Indra Sugiarto saat ditemui usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (6/8/2015).*

JAKARTA, (PRLM).- Anggota Komisi Kejaksaan yang baru dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyadari kiprah komisi kejaksaan dalam dua periode sebelumnya tidak terlalu terdengar oleh publik.