TNI AU dengan Rokaf Berbagi Ide dan Pengalaman

JAKARTA, (PRLM).- Panglima Komando Operasi Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito menerima kunjungan kehormatan Commandant of Air University Brigadier General Kim Myung Ho beserta rombongan Pasis Sesko Rokaf (Republic of Korean Air Force) di Koopsau I, Kamis (11/11).

Rombongan yang berjumlah 119 orang tersebut melaksanakan kunjungan singkat ke Koopsau I dalam rangka Kunjungan Delegasi Pasis Seskoau Republik Korea ke Indonesia terutama di beberapa instansi TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutan Pangkoopsau I yang dibacakan Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi ide, pandangan, pengalaman dan terutama ilmu pengetahuan, yang diharapkan menguntungkan bagi kedua Angkatan Udara,

Panglima juga berharap dengan adanya studi banding ini dapat mempererat tali persahabatan antara kedua Angkatan Udara. Sebelumnya, Pasis Seskoau Republik Korea melaksanakan kunjungan ke Seskoau, Lembang Bandung. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Banyak Benda Seni Istana Hanya Disimpan di Gudang

JAKARTA, (PR).- Selama ini ternyata banyak lukisan dan benda-benda seni yang hanya disimpan di gudang istana. Padahal, jika benda-benda seni yang bersejarah itu dipamerkan, masyarakat bisa menikmati, menghargai sekaligus mengapresiasi setiap karya.

BNN Lakukan Penyelidikan Internal

JAKARTA, (PR).- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso membenarkan bahwa BNN melaporkan Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar ke kepolisian.

Tito Karnavian: UU Terorisme Perlu Direvisi

YOGYAKARTA, (PR).- Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavia mengatakan perlu adanya payung hukum yang lebih detail dalam pemberantasan terorisme saat ini.