Jenazah Tiga Pekerja Akan Dibawa Kepala Desa Cikakak

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Jenazah tiga orang pekerja yang meninggal di tempat pekerjaan air kotor di dekat jembatan Cikapundung Jln Soekarno Hatta masih berada di kamar jenazah RSHS. Rencananya, semua jenazah akan dibawa oleh, Riawahana, Kepala Desa Cikakak, Kec Banjarharjo Kab. Brebes.

Herman (35), salah seorang rekan korban menuturkan, korban yang selamat bernama Yani (40) dan Kenjam (40). Pada saat kejadian mereka berhasil keluar dari gorong-gorong, sementara tiga orang terjebak air di dalam gorong2. "Mereka satu kampung dengan saya berangkat dari Brebes pada Minggu pekan kemarin, hanya saja beda tempat kerja," kata Herman saat ditemui di RSHS.

Menurut Herman, pada malam itu ada enam orang yang kerja mulai jam delapan sampai jam 5 subuh. Mereka pada jam 12 malam sempat istirahat. Pukul 0.30 mulai kerja masuk ke dalam lima orang dan satu orang Yanto (45) berada di atas. Pada saat kejadian sekitar pukul 1.00 malam berlima berada did alam pipa gorong-gorong berdiameter 1,2 meter panjang masing-masing pipa 2,4 meter. Mereka berada di pipa ke-36 atau sekitar 85 meter dari pipa pertama. Namun tiba-tiba tanggul air jebol dari lubang ujung (manhole). Kelima pekerja itu terbawa air hingga terbawa ke lubang pertama. Dua berhasil keluar dan tiga lagi ditemukan meninggal setelah air surut. "Air disurutkan memakai pompa diesel pada lubang," kata herman. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Tanggap Darurat Usai, Nasib Korban Longsor Cililin tak Jelas

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Nasib para korban longsor di Perumahan Asabri Griya Utari, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, semakin tidak jelas.

545 Rutilahu di Kabupaten Bandung Diperbaiki Tahun Ini

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Sebanyak 545 rumah tidak layak huni di Kabupaten Bandung akan segera diperbaiki tahun ini secara bertahap. Pemerintah Kabupaten Bandung telah mengalokasikan dana untuk perbaikan rutilahu sekitar Rp 4 miliar.

Prostitusi Daring

Terungkap Berkat Laporan Warga

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib, mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi daring (online) di Kota Bandung berdasarkan informasi dari masyarakat.

Polda Tetapkan Kabid Dinas Bina Marga Sebagai Tersangka

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Bina Marga dan Pengairan Bogor berinisial C ditetapkan menjadi tersangka.