Sebanyak 268 PNS Pemkot Cimahi Naik Pangkat

media.jpg

SEJUMLAH Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyimak sambutan Wali Kota Cimahi Itoc Tochija, dalam acara Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil periode 1 Oktober 2010 di Lingkungan Pemkot Cimahi, di aula Pusidkarmed, Jln. Baros, Kota Cim
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEJUMLAH Pegawai Negeri Sipil (PNS) menyimak sambutan Wali Kota Cimahi Itoc Tochija, dalam acara Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil periode 1 Oktober 2010 di Lingkungan Pemkot Cimahi, di aula Pusidkarmed, Jln. Baros, Kota Cimahi, Rabu (13/10). Dalam acara tersebut, diserahkan SK kepada 268 PNS dari berbagai golongan.*

Baca Juga

Menkominfo Kunjungi Lembaga Pengembangan Inovasi

BANDUNG RAYA
MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara (kanan) didampingi Rektor ITB Kadarsah Suryadi memaparkan pandangannya, saat melakukan kunjungan ke Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan ITB, Jalan Ganeca, Kota Bandung, Jumat (8/1/2016)

Pria Sulit Menggantikan Peran Istri

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Meskipun wanita kerap diidentikkan dengan lemah, namun ternyata wanita paling kuat. Hal itu dibuktikan saat wanita mendidik anak-anaknya maupun mengurus rumah tangga.

Pindah ke Gedung Baru, Pelayanan Masyarakat Malah Bermasalah

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Gedung B dan C di Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat yang mulai digunakan pada awal tahun ini terkesan dibangun tanpa perencanaan matang. Akibatnya, pelayanan masyarakat di beberapa satuan kerja perangkat daerah malah terganggu.

Pemprov Jabar Targetkan Serapan Anggaran Capai 92 Persen

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menargetkan serapan anggaran pada 2016 mencapai 92 persen. Angka serapan APBD ini meningkat dibanding 2015 lalu yang mencapai 89 persen. Salah satu caranya, Pemprov Jabar melakukan lelang proyek pada awal tahun.