Sebanyak 13 Film Sudah Terdaftar di Panitia FFI 2010

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Festival Film Indonesia (FFI) 2010 akan digelar di Convention Centre & Exellence Park Batam, 29 November hingga 4 Desember 2010. FFI tahun ini mengusung tiga tema, yakni mempromosikan daerah, mengasah kemampuan potensi pemuda daerah yang tertarik dengan film, dan memberikan hiburan yang berkualitas di daerah.

Sudah ada 13 film yang masuk ke panitia FFI 2010. Untuk sementara Starvision paling banyak menyerahkan, tercatat ada 8 film yakni "XXL", "18+" "Affair", "SKJ", "Red Cobex", "Laskar Pemimpi", dan "Hard to Hard". Empat film lain datang dari Maxima, yakni "Air Terjun Pengantin", "Mati Suri", "Lihat Boleh Pegang Jangan" dan "Menculik Miyabi". Sedangkan Aditya Gumay baru mendaftarkan satu film yakni "Rumah Tanpa Jendela".

"Jumlah film yang bakal mengikuti FFI 2010 tampaknya mengalami penurunan. Walaupun begitu FF 2010 tetap digelar, dengan jumlah film berapa pun yang terdaftar. Diperkiran masih ada 40 film lagi yang bakal mendaftar, namun sebagian di antaranya belum selesai digarap. Batas terakhir pendaftaran film yang ikut FFI, yakni 30 Oktober," kata Ketua Komite Kerja FFI 2010, Ninik L. Karim. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.