Sebanyak 13 Film Sudah Terdaftar di Panitia FFI 2010

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Festival Film Indonesia (FFI) 2010 akan digelar di Convention Centre & Exellence Park Batam, 29 November hingga 4 Desember 2010. FFI tahun ini mengusung tiga tema, yakni mempromosikan daerah, mengasah kemampuan potensi pemuda daerah yang tertarik dengan film, dan memberikan hiburan yang berkualitas di daerah.

Sudah ada 13 film yang masuk ke panitia FFI 2010. Untuk sementara Starvision paling banyak menyerahkan, tercatat ada 8 film yakni "XXL", "18+" "Affair", "SKJ", "Red Cobex", "Laskar Pemimpi", dan "Hard to Hard". Empat film lain datang dari Maxima, yakni "Air Terjun Pengantin", "Mati Suri", "Lihat Boleh Pegang Jangan" dan "Menculik Miyabi". Sedangkan Aditya Gumay baru mendaftarkan satu film yakni "Rumah Tanpa Jendela".

"Jumlah film yang bakal mengikuti FFI 2010 tampaknya mengalami penurunan. Walaupun begitu FF 2010 tetap digelar, dengan jumlah film berapa pun yang terdaftar. Diperkiran masih ada 40 film lagi yang bakal mendaftar, namun sebagian di antaranya belum selesai digarap. Batas terakhir pendaftaran film yang ikut FFI, yakni 30 Oktober," kata Ketua Komite Kerja FFI 2010, Ninik L. Karim. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Jackson GOT7 Puji Kecantikan Youngji KARA

SHOWBIZ
JACKSON GOT7 dan Youngji KARA menunjukan persahabatan yang hangat pada satu sama lain.*

SEOUL, (PRLM).- Jackson GOT7 dan Youngji KARA menunjukan persahabatan yang hangat pada satu sama lain.

Pada siaran tanggal 31 Mei dari acara SBS “Inkigayo”, KARA melakukan wawancara kejutan di panggung comeback mereka dan memamerkan sedikit tarian untuk lagu baru.

Fadly Jackson Garap Film "Persembahan Terakhir"

SHOWBIZ
FADLY Jackson menjadi pemeran utama sekaligus sutradara film "Persembahan Terakhir".*

JAKARTA, (PRLM).- Film "Persembahan Terakhir" bercerita tentang kisah nyata. Film tersebut mengangkat perjalanan hidup Fadly Jackson. Tidak tanggung-tanggung, Fadly Jackson menjadi pemeran utama sekaligus sutradara dalam film tersebut.

Oh Min Suk & Kang Ye Won Jadi Pasangan Baru “We Got Married”

SHOWBIZ
OH Min Suk dan Kang Ye Won akan bergabung dalam “We Got Married” sebagai pasangan di layar kaca.*

SEOUL, (PRLM).- Oh Min Suk dan Kang Ye Won akan bergabung dalam “We Got Married” sebagai pasangan di layar kaca.

Pada 4 Juni, agensi Oh Min Suk mengungkapkan kepada Newsen, “Oh Min Suk bergabung dengan MBC ‘We Got Married’. Kami tidak tahu banyak mengenai pasangannya.”

Esmod Jakarta Kembali Gelar Festival Fashion

SHOWBIZ
RUTHIE Pasaribu menyatakan kelulusan siswa Esmod Jakarta sangat ketat.*

JAKARTA, (PRLM).- Esmod Jakarta kembali menggelar festival fashion. Tahun ini memasuki gelaran yang ke-19. Dalam festival tersebut diadakan kontes desain secara eksklusif bagi siswa/siswi.