Sebanyak 13 Film Sudah Terdaftar di Panitia FFI 2010

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Festival Film Indonesia (FFI) 2010 akan digelar di Convention Centre & Exellence Park Batam, 29 November hingga 4 Desember 2010. FFI tahun ini mengusung tiga tema, yakni mempromosikan daerah, mengasah kemampuan potensi pemuda daerah yang tertarik dengan film, dan memberikan hiburan yang berkualitas di daerah.

Sudah ada 13 film yang masuk ke panitia FFI 2010. Untuk sementara Starvision paling banyak menyerahkan, tercatat ada 8 film yakni "XXL", "18+" "Affair", "SKJ", "Red Cobex", "Laskar Pemimpi", dan "Hard to Hard". Empat film lain datang dari Maxima, yakni "Air Terjun Pengantin", "Mati Suri", "Lihat Boleh Pegang Jangan" dan "Menculik Miyabi". Sedangkan Aditya Gumay baru mendaftarkan satu film yakni "Rumah Tanpa Jendela".

"Jumlah film yang bakal mengikuti FFI 2010 tampaknya mengalami penurunan. Walaupun begitu FF 2010 tetap digelar, dengan jumlah film berapa pun yang terdaftar. Diperkiran masih ada 40 film lagi yang bakal mendaftar, namun sebagian di antaranya belum selesai digarap. Batas terakhir pendaftaran film yang ikut FFI, yakni 30 Oktober," kata Ketua Komite Kerja FFI 2010, Ninik L. Karim. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Lionel Richie Meriahkan Festival Glastonbury

SHOWBIZ
Lionel Richie Meriahkan Festival Glastonbury

LONDON, (PRLM).- Lionel Richie menjadi daya tarik utama Festival Glastonbury tahun ini mengingat sekitar 100.000 orang diperkirakan menyaksikan penampilan penyanyi itu.

Daniel Bangga Menjadi Duta Ant Man

SHOWBIZ
DANIEL Mananta sempat kaget ketika dihubungi orang Disney untuk menjadi duta Superhero Marvel, Ant Man.*

JAKARTA, (PRLM).- Kesibukan Daniel Mananta di dunia hiburan semakin bertambah. Dia tidak hanya tampil sebagai presenter saja. Beberapa kali dia terlibat dalam pembuatan film. Kini Daniel malah dipercaya sebagai duta Superhero Marvel sebagai Ant Man.

SNSD Akan Gelar Showcase untuk “Party”

SHOWBIZ
PARA member SNSD akan menampilkan lagu “Party” untuk pertama kalinya dan mengungkap video klipnya sebelum perilisan resmi.*

SEOUL, (PRLM).- SM Entertainment mengungkapkan bahwa showcase comeback tersebut akan digelar pada 7 Juli pukul 8 malam KST di kolam renang outdoor ‘Banyan Tree Club and Spa’ Seoul. Acara ini akan dipandu oleh MC Shin Dong Yup.

Bill Cosby Mengaku Menggunakan Obat Penenang untuk Seks

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Komedian AS Bill Cosby mengaku memperoleh obat penenang dengan tujuan memberikannya kepada perempuan-perempuan yang ingin ditidurinya, demikian tertera pada laporan pengadilan dari 2005.