Sebanyak 13 Film Sudah Terdaftar di Panitia FFI 2010

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Festival Film Indonesia (FFI) 2010 akan digelar di Convention Centre & Exellence Park Batam, 29 November hingga 4 Desember 2010. FFI tahun ini mengusung tiga tema, yakni mempromosikan daerah, mengasah kemampuan potensi pemuda daerah yang tertarik dengan film, dan memberikan hiburan yang berkualitas di daerah.

Sudah ada 13 film yang masuk ke panitia FFI 2010. Untuk sementara Starvision paling banyak menyerahkan, tercatat ada 8 film yakni "XXL", "18+" "Affair", "SKJ", "Red Cobex", "Laskar Pemimpi", dan "Hard to Hard". Empat film lain datang dari Maxima, yakni "Air Terjun Pengantin", "Mati Suri", "Lihat Boleh Pegang Jangan" dan "Menculik Miyabi". Sedangkan Aditya Gumay baru mendaftarkan satu film yakni "Rumah Tanpa Jendela".

"Jumlah film yang bakal mengikuti FFI 2010 tampaknya mengalami penurunan. Walaupun begitu FF 2010 tetap digelar, dengan jumlah film berapa pun yang terdaftar. Diperkiran masih ada 40 film lagi yang bakal mendaftar, namun sebagian di antaranya belum selesai digarap. Batas terakhir pendaftaran film yang ikut FFI, yakni 30 Oktober," kata Ketua Komite Kerja FFI 2010, Ninik L. Karim. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Eks Suami Kencani Mariah Carey, Istri Kini Bersama Seal

SHOWBIZ

PRLM - Seakan bersaing mendapatkan kekasih kalangan artis kelas atas, dan juga paling banyak mendapatkan Grammy Awards, perceraian konglomerat Australia James Packer (47) dan istrinya, Erica Packer (38) pada tahun 2013 jadi sorotan.

Jupe Mengkhawatirkan Kondisi Ibunya

SHOWBIZ
JUPE memberikan suport kepada ibunya agar segera lekas sembut.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) sedih ketika Sri Wulansih (ibunya) masuk rumah sakit. Sri mendapat perawatan karena menderita penyakit komplikasi diabetes dan tipes. Sudah tiga hari ibundad Jupe itu mendapat perawatan medis.

Robert Downey Jr. Aktor Berpenghasilan Tertinggi

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Bintang "Iron Man" Robert Downey Jr. didaulat sebagai aktor berpenghasilan tertinggi pada hari Selasa (4/8?2015) oleh Forbes, menduduki tingkat pertama daftar pertama yang menampilkan aktor pria dari Bollywood dan Hollywood untuk pertama kalinya.

Nick Fradiani Akan Bernyanyi di GP Indianapolis

SHOWBIZ

INDIANAPOLIS, (PRLM).- Nick Fradiani, juara musim ke-14 'American Idol' akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di GP Indianapolis "Red Bull Indianapolis GP".