Kantor “PR” Biro Jakarta Diresmikan

DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwak
MUNADY/PRLM
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.*

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam peresmian yang dipadu dengan “halal bi halal” ini, antara lain Komisaris Utama Pikiran Rakyat H. Tb. Muhammad Achyar, Komisaris H. Perdana Alamsyah dan H. Endang Supriatna, Sekretaris Perusahaan Herman Saputra, Pemimpin Redaksi “PR” H. Budhiana Kartawijaya, Kepala Perwakilan “PR” Jakarta Teguh Laksana, Kepala Biro Jakarta H. Satrio Widianto, serta dihadiri sejumla wartawan Biro Jakarta dan karyawan di Kantor Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Pikiran Rakyat H. Syafik Umar menuturkan, Kantor Biro Jakarta ini tepat berada di kawasan komersial Kota Jakarta. Keberadaan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat para karyawan dan wartawan “PR” guna lebih menorehkan banyak prestasi lagi.

Syafik mengungkapkan bahwa kebutuhan konvergensi media merupakan suatu keniscayaan pada era sekarang dan masa-masa ke depan. Dia pun meminta agar situs web Pikiran Rakyat (www.pikiran-rakyat.com) lebih ditingkatkan lagi kualitas maupun kecepatannya, khususnya yang terkait dengan konten menyangkut Jawa Barat, baik itu aspek ekonomi, politik, budaya, dan sebagainya.

“Situs PR sudah banyak diakses di belahan dunia, bahkan hingga di Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Syafik Umar, serta diakhiri dengan siraman rohani dan tausyiyah oleh ustadz Nuzul.

Alamat lengkap Kantor Redaksi Biro Jakarta sekarang di Jl. Kebahagiaan No 11 Jakarta, nomor telepon 021-6339305-6339306 (5 saluran) dan nomor faksimile 021-6339304, e-mail birojakarta@yahoo.com. (A-94/A-130/das)***

Baca Juga

Saat Kedelai Lokal Tersingkir Produk Impor

YOGYAKARTA, (PR).- Petani di Gunungkidul saat ini mulai mengalami penurunan minat untuk mengembangkan kedelai. Pasalnya ,budidaya kedelai lokal cukup sulit memberikan kepuasan, baik pada saat penanaman maupun pada saat penjualan.

Sabang Marine Festival 2016 Bakal Pukau Yachters

SABANG, (PR).- Semakin banyaknya Kapal Cruise dan Kapal Yacht yang bersandar ke Pelabuhan-pelabuhan di Indonesia, membuat Pariwisata di Indonesia semakin menggeliat. Salah satunya adalah Pelabuhan Sabang, di ujung utara barat Nangroe Aceh Darussalam.

MENTERI Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi belum mau membuka informasi pelaku penyanderaan dua WNI hingga semua hal terkonfirmasi. Retno juga sudah melaporkan pada Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/9/2015) tentang

10 ABK yang Disandera Jalani Pemeriksaan Kesehatan

JAKARTA, (PR).- Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi mengatakan 10 anak buah kapal (ABK) yang sebelumnya disandera oleh kelompok pemberontak Filipina, Abu Sayyaf, akan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di Jakarta.