Kantor “PR” Biro Jakarta Diresmikan

NASIONAL
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwak
MUNADY/PRLM
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.*

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam peresmian yang dipadu dengan “halal bi halal” ini, antara lain Komisaris Utama Pikiran Rakyat H. Tb. Muhammad Achyar, Komisaris H. Perdana Alamsyah dan H. Endang Supriatna, Sekretaris Perusahaan Herman Saputra, Pemimpin Redaksi “PR” H. Budhiana Kartawijaya, Kepala Perwakilan “PR” Jakarta Teguh Laksana, Kepala Biro Jakarta H. Satrio Widianto, serta dihadiri sejumla wartawan Biro Jakarta dan karyawan di Kantor Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Pikiran Rakyat H. Syafik Umar menuturkan, Kantor Biro Jakarta ini tepat berada di kawasan komersial Kota Jakarta. Keberadaan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat para karyawan dan wartawan “PR” guna lebih menorehkan banyak prestasi lagi.

Syafik mengungkapkan bahwa kebutuhan konvergensi media merupakan suatu keniscayaan pada era sekarang dan masa-masa ke depan. Dia pun meminta agar situs web Pikiran Rakyat (www.pikiran-rakyat.com) lebih ditingkatkan lagi kualitas maupun kecepatannya, khususnya yang terkait dengan konten menyangkut Jawa Barat, baik itu aspek ekonomi, politik, budaya, dan sebagainya.

“Situs PR sudah banyak diakses di belahan dunia, bahkan hingga di Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Syafik Umar, serta diakhiri dengan siraman rohani dan tausyiyah oleh ustadz Nuzul.

Alamat lengkap Kantor Redaksi Biro Jakarta sekarang di Jl. Kebahagiaan No 11 Jakarta, nomor telepon 021-6339305-6339306 (5 saluran) dan nomor faksimile 021-6339304, e-mail birojakarta@yahoo.com. (A-94/A-130/das)***

Baca Juga

Perlu Rekonstruksi UUD 1945 Agar Jadi Konstitusi Hidup

NASIONAL

SOLO, (PRLM).-Mantan Wakil Ketua MPR-RI periode 2009-2014, Hajriyanto Y Thohari, berpendapat, UUD 45 asli yang dirumuskan para founding fathers tahun 1945 tidak sepenuhnya dilaksanakan secara konsisten.

Pemblokiran 19 Situs Media Islam Tuai Kritik Tajam

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemblokiran 19 situs media Islam oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi menuai kritik keras dari para pengguna media sosial melalui tagar #KembalikanMediaIslam. Kendati begitu, banyak pula yang menganggap keputusan itu tepat.

Kasus Suap Alih Fungsi Lahan Hutan Riau

Gulat Manurung dengan Gubernur Riau Seperti Anak dengan Bapak

NASIONAL

BANDUNG, (PRLM).-Keberadaan Gulat Medali Emas Manurung di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau sangat luar biasa. Kepala dinas pun untuk bertemu Gubernur Riau saat itu Annas Maamun harus melalui Gulat Manurung.

Setahun Ditutup, Stasiun Gandrungmangun Cilacap Diaktifkan Lagi

NASIONAL

CILACAP, (PRLM).- Stasiun Gandrungmangun, Cilacap, Jawa Tengah yang melayani naik turun penumpang kereta api di jalur selatan Surabaya-Bandung-Jakarta, Senin (6/4/2015) depan kembali dibuka, setelah selama setahun ditutup