Kantor “PR” Biro Jakarta Diresmikan

NASIONAL
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwak
MUNADY/PRLM
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.*

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam peresmian yang dipadu dengan “halal bi halal” ini, antara lain Komisaris Utama Pikiran Rakyat H. Tb. Muhammad Achyar, Komisaris H. Perdana Alamsyah dan H. Endang Supriatna, Sekretaris Perusahaan Herman Saputra, Pemimpin Redaksi “PR” H. Budhiana Kartawijaya, Kepala Perwakilan “PR” Jakarta Teguh Laksana, Kepala Biro Jakarta H. Satrio Widianto, serta dihadiri sejumla wartawan Biro Jakarta dan karyawan di Kantor Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Pikiran Rakyat H. Syafik Umar menuturkan, Kantor Biro Jakarta ini tepat berada di kawasan komersial Kota Jakarta. Keberadaan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat para karyawan dan wartawan “PR” guna lebih menorehkan banyak prestasi lagi.

Syafik mengungkapkan bahwa kebutuhan konvergensi media merupakan suatu keniscayaan pada era sekarang dan masa-masa ke depan. Dia pun meminta agar situs web Pikiran Rakyat (www.pikiran-rakyat.com) lebih ditingkatkan lagi kualitas maupun kecepatannya, khususnya yang terkait dengan konten menyangkut Jawa Barat, baik itu aspek ekonomi, politik, budaya, dan sebagainya.

“Situs PR sudah banyak diakses di belahan dunia, bahkan hingga di Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Syafik Umar, serta diakhiri dengan siraman rohani dan tausyiyah oleh ustadz Nuzul.

Alamat lengkap Kantor Redaksi Biro Jakarta sekarang di Jl. Kebahagiaan No 11 Jakarta, nomor telepon 021-6339305-6339306 (5 saluran) dan nomor faksimile 021-6339304, e-mail birojakarta@yahoo.com. (A-94/A-130/das)***

Baca Juga

Ribuan Pengantin Berikan Kontribusi Miliaran ke Kas Negara

NASIONAL

BANJARNEGARA, (PRLM).- Sebanyak 5.380 pasangan pengantin menyumbang Rp 3,2 miliar ke kas negara bukan pajak, karena menikah di luar Kantor Urusan Agama (KUA) dan di luar jam kerja.

Neta: Masyarakat tak Perlu Patuhi Aturan Penggolongan SIM C

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Presideum Indonesia Police Watch, Neta S Pane mengatakan aturan yang dikeluarkan Korlantas Polri mengenai pembagian SIM C menjadi 3 golongan yang disesuaikan dengan kapasitas mesin motor adalah ilegal.

Hongaria-Yogyakarta Jajaki Kerja Sama Pengelolaan Air Bersih

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Hongaria dan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjajaki prospek kerja sama di berbagai bidang khususnya terkait pengelolaan air bersih, ekonomi, budaya, serta pendidikan.

Seribu Pendukung Ba’asyir Padati PN Cilacap

NASIONAL

CILACAP, (PRLM).- Sedikitnya seribu pendukung terpidan kasus terorisme, Abu Bakar Ba’asyir mendatangi di Pengadilan Negeri (PN) Cilacap, Selasa (12/1/2016).