Kantor “PR” Biro Jakarta Diresmikan

NASIONAL
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwak
MUNADY/PRLM
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.*

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam peresmian yang dipadu dengan “halal bi halal” ini, antara lain Komisaris Utama Pikiran Rakyat H. Tb. Muhammad Achyar, Komisaris H. Perdana Alamsyah dan H. Endang Supriatna, Sekretaris Perusahaan Herman Saputra, Pemimpin Redaksi “PR” H. Budhiana Kartawijaya, Kepala Perwakilan “PR” Jakarta Teguh Laksana, Kepala Biro Jakarta H. Satrio Widianto, serta dihadiri sejumla wartawan Biro Jakarta dan karyawan di Kantor Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Pikiran Rakyat H. Syafik Umar menuturkan, Kantor Biro Jakarta ini tepat berada di kawasan komersial Kota Jakarta. Keberadaan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat para karyawan dan wartawan “PR” guna lebih menorehkan banyak prestasi lagi.

Syafik mengungkapkan bahwa kebutuhan konvergensi media merupakan suatu keniscayaan pada era sekarang dan masa-masa ke depan. Dia pun meminta agar situs web Pikiran Rakyat (www.pikiran-rakyat.com) lebih ditingkatkan lagi kualitas maupun kecepatannya, khususnya yang terkait dengan konten menyangkut Jawa Barat, baik itu aspek ekonomi, politik, budaya, dan sebagainya.

“Situs PR sudah banyak diakses di belahan dunia, bahkan hingga di Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Syafik Umar, serta diakhiri dengan siraman rohani dan tausyiyah oleh ustadz Nuzul.

Alamat lengkap Kantor Redaksi Biro Jakarta sekarang di Jl. Kebahagiaan No 11 Jakarta, nomor telepon 021-6339305-6339306 (5 saluran) dan nomor faksimile 021-6339304, e-mail birojakarta@yahoo.com. (A-94/A-130/das)***

Baca Juga

Tekad Tim Shelter Rohingya: Selesai Sebelum Ramadhan

NASIONAL
Tekad Tim Shelter Rohingya: Selesai Sebelum Ramadhan

ACEH,(PRLM).-‎Tim Kemanusiaan ACT untuk Rohingya di Aceh Utara bergegas menyiapkan integrated community shelter (ICS) Rohingya, begitu Pemkab Aceh Utara memberi kabar kepastian menyediakan lahan.

Dirjianstraops, "Biasakan Peduli, Kenali, dan Atasi"

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Strategi dan Operasi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Dirjianstraops) Kolonel Laut (P) Samsudin Safari Panjaitan, M.Si (Han) berbagi metode cara berpikir dan cara bertindak yang bisa diaplikasikan, diimplementasikan dalam kehidupan bekerja dan juga dalam kehidupa

Satgas Pamtas RI-RDTL Adakan Donor Darah

NASIONAL

BELU, (PRLM).- Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 514/R Kostrad kembali menggelar kegiatan donor darah massal selama bertugas di Atambua, Kabupaten Belu. Kegiatan donor yang diselenggarakan, dibarengi dengan kegiatan penyuluhan narkoba dan sosialisasi BPJS.

Dompet Dhuafa Targetkan Himpun Rp 80 Miliar

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Lembaga zakat Dompet Dhuafa menargetkan penghimpunan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf (Ziswaf) dapat mencapai Rp 80 Miliar di bulan Ramadhan 1436 Hijriah. Target ini dicanangkan atas dasar tren setiap tahunnya di mana penghimpunan zakat terus meningkat setiap Ramadhan.