Kantor “PR” Biro Jakarta Diresmikan

NASIONAL
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwak
MUNADY/PRLM
DIREKTUR Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.*

JAKARTA, (PRLM).- Direktur Utama (Dirut) Pikiran Rakyat H. Syafik Umar meresmikan kantor baru Redaksi HU Pikiran Rakyat (PR) Biro Jakarta yang berada di Jl. Kebahagiaan No. 11 Jakarta, Senin (27/9). Kantor berlantai tiga ini terletak puluhan meter di belakang Kantor Perwakilan “PR” Jakarta di Jl. Gajah Mada No. 101, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam peresmian yang dipadu dengan “halal bi halal” ini, antara lain Komisaris Utama Pikiran Rakyat H. Tb. Muhammad Achyar, Komisaris H. Perdana Alamsyah dan H. Endang Supriatna, Sekretaris Perusahaan Herman Saputra, Pemimpin Redaksi “PR” H. Budhiana Kartawijaya, Kepala Perwakilan “PR” Jakarta Teguh Laksana, Kepala Biro Jakarta H. Satrio Widianto, serta dihadiri sejumla wartawan Biro Jakarta dan karyawan di Kantor Perwakilan Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirut Pikiran Rakyat H. Syafik Umar menuturkan, Kantor Biro Jakarta ini tepat berada di kawasan komersial Kota Jakarta. Keberadaan gedung baru tersebut diharapkan dapat memacu semangat para karyawan dan wartawan “PR” guna lebih menorehkan banyak prestasi lagi.

Syafik mengungkapkan bahwa kebutuhan konvergensi media merupakan suatu keniscayaan pada era sekarang dan masa-masa ke depan. Dia pun meminta agar situs web Pikiran Rakyat (www.pikiran-rakyat.com) lebih ditingkatkan lagi kualitas maupun kecepatannya, khususnya yang terkait dengan konten menyangkut Jawa Barat, baik itu aspek ekonomi, politik, budaya, dan sebagainya.

“Situs PR sudah banyak diakses di belahan dunia, bahkan hingga di Amerika dan Eropa,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Syafik Umar, serta diakhiri dengan siraman rohani dan tausyiyah oleh ustadz Nuzul.

Alamat lengkap Kantor Redaksi Biro Jakarta sekarang di Jl. Kebahagiaan No 11 Jakarta, nomor telepon 021-6339305-6339306 (5 saluran) dan nomor faksimile 021-6339304, e-mail birojakarta@yahoo.com. (A-94/A-130/das)***

Baca Juga

Dalam 17 Minggu 7 Orang Meninggal Akibat DBD

NASIONAL

SOLO, (PRLM),- Kasus penyakit demam berdarah dengoe (DBD) di Kota Solo, dalam 17 minggu terakhir mengalami peningkatan. Laporan yang masuk ke Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, tercatat sebanyak tujuh orang meninggal karena positif serangan DBD dan ratusan orang dirawat di sejumlah rumah sakit.

Gempa Nepal

Dompet Dhuafa Kembali Berangkatkan Tim Relawan

NASIONAL
DOMPET Dhuafa kembali mengirimkan tim kemanusiaan gelombang kedua untuk membantu korban gempat di Nepal.*

JAKARTA, (PRLM).- Setelah mengirimkan tim kemanusiaan gelombang pertama ke Nepal pada Senin (27/4/2015) lalu sebagai respons gempa bumi yang terjadi, lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa segera mengirimkan tim kemanusiaan gelombang kedua.

AJI: Polisi Mengancam Kebebasan Pers Indonesia

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mengatakan dari 37 kasus kekerasan atas jurnalis sejak 3 Mei 2014 hingga 3 Mei 2015, pelaku kekerasan terbanyak adalah aparat kepolisian yaitu sebanyak 11 kasus.

Atasi Tikus Sawah, BI Purwokerto Sumbang Rumah Burung Hantu

NASIONAL

BANYUMAS, (PRLM).- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto Jawa Tengah menyumbang 12 unit rumah burung hantu senilai Rp 17 juta kepada petani di Desa Kebokura, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Bantuan tersebut untuk meminimalisasi serangan tikus yang merajalela di desa setempat