Rampak Beduk Diikuti Puluhan Peserta

RAMADAN
SALAH  satu kelompok rampak beduk Asal Bandung, Attaqwa beraksi memukul beduk pada final Rampak Beduk di Halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu diikuti oleh lima belas kelompok perwakilan dari Bandung, Garut, dan Tasikmalaya.*
CECEP WIJAYA/PRLM
SALAH satu kelompok rampak beduk Asal Bandung, Attaqwa beraksi memukul beduk pada final Rampak Beduk di Halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu diikuti oleh lima belas kelompok perwakilan dari Bandung, Garut, dan Tasikmalaya.*

BANDUNG, (PRLM).- Puluhan peserta mengikuti lomba final rampak beduk di halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Menurut panitia kegiatan, Hendrisa, kegiatan itu digelar sejak awal Agustus di tiga kota, yakni Bandung, Garut, dan Tasikmalaya. Menurut dia, final yang digelar mulai pukul !6.00 WIB hari ini, masing-masing kota mengirimkan lima kelompok rampak beduk dengan anggota 3-5 orang. “Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat untuk berpuasa di bulan Ramadan ini,” kata Hendrisa.

Kegiatan itu terselenggara atas kerja sama Enervon-C dan Radio Dahlia FM Bandung. Selain rampak beduk, kegiatan itu juga diisi dengan lomba mewarnai dan lomba dakwah antarpelajar se-Kota Bandung, serta tausiah dari Ust. Ahmad Alhabsy. (A-192/A-147)***

Baca Juga

Pekerja/Buruh Bisa Mengadu ke Posko THR

RAMADAN

JAKARTA, (PRLM).- Tunjangan Hari Raya Keagamaan atau THR merupakan hak pekerja/buruh yang wajib dibayarkan oleh pengusaha yang diimbau diberikan paling lambat tujuh hari sebelum lebaran (H-7).

Ramadan 1436 H

Wapres Hadiri Buka Bersama Pertamina dan Ribuan Anak Yatim

RAMADAN

JAKARTA, (PRLM).- PT Pertamina (Persero) menggelar acara buka puasa dengan 5.000 anak yatim piatu, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian perusahaan pada tahun ini sekaligus berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan 2015.

Ramadan 1436 H

Kamis (16/7/2015), Kemenag Gelar Sidang Itsbat 1 Syawal

RAMADAN

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Agama akan menggelar Sidang Itsbat penetapan 1 Syawal 1436 H pada hari Kamis (16/7/2015). Sidang Itsbat akan digelar tertutup di ruang Auditorium HM.Rasjidi, Gedung Kementerian Agama, Jakarta.