Rampak Beduk Diikuti Puluhan Peserta

RAMADAN
SALAH  satu kelompok rampak beduk Asal Bandung, Attaqwa beraksi memukul beduk pada final Rampak Beduk di Halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu diikuti oleh lima belas kelompok perwakilan dari Bandung, Garut, dan Tasikmalaya.*
CECEP WIJAYA/PRLM
SALAH satu kelompok rampak beduk Asal Bandung, Attaqwa beraksi memukul beduk pada final Rampak Beduk di Halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu diikuti oleh lima belas kelompok perwakilan dari Bandung, Garut, dan Tasikmalaya.*

BANDUNG, (PRLM).- Puluhan peserta mengikuti lomba final rampak beduk di halaman Masjid Agung Bandung, Minggu (29/8). Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Menurut panitia kegiatan, Hendrisa, kegiatan itu digelar sejak awal Agustus di tiga kota, yakni Bandung, Garut, dan Tasikmalaya. Menurut dia, final yang digelar mulai pukul !6.00 WIB hari ini, masing-masing kota mengirimkan lima kelompok rampak beduk dengan anggota 3-5 orang. “Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat untuk berpuasa di bulan Ramadan ini,” kata Hendrisa.

Kegiatan itu terselenggara atas kerja sama Enervon-C dan Radio Dahlia FM Bandung. Selain rampak beduk, kegiatan itu juga diisi dengan lomba mewarnai dan lomba dakwah antarpelajar se-Kota Bandung, serta tausiah dari Ust. Ahmad Alhabsy. (A-192/A-147)***

Baca Juga

Ramadan 1436 H

Ratusan Tempat Hiburan Tutup Sementara Hingga Usai Lebaran

RAMADAN

BANDUNG, (PRLM).- Sekitar 300 tempat hiburan di Kota Bandung akan tutup untuk sementara waktu, selama Bulan Ramadan hingga seusai Idulfitri. Pemerintah Kota Bandung sudah menyebarkan surat edaran resmi kepada pengelola tempat hiburan mengenai hal tersebut.

Ramadan 1436 H

Masjid Salman ITB Hadirkan 13 Tokoh Nasional

RAMADAN

BANDUNG, (PRLM).- Masjid Salman ITB menghadirkan 13 tokoh nasional dalam Irama (Inspirasi Ramadan), mulai 18 Juni sampai 3 Juli, pukul 16.00-18.00 WIB. Tokoh yang akan hadir yakni Dr. Adian Husaini, M.A; Prof. Dr. H. M. Amien Rais, M.A; Let. Jend. TNI (Purn) Ir. H. Azwar Anas; Muliaman D.

Ramadan 1436 H

Ngabuburit Naik Kuda Tunggang

RAMADAN
Ngabuburit Naik Kuda Tunggang

Ramadan 1436 H

Satgas Pamtas Adakan Lomba Adzan

RAMADAN

BUKIT KERAMAT, (PRLM).- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H dan di akhir masa purna tugasnya Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS mengadakan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di Pos Bukit Keramat, anggota satgas menggelar lomba adzan dan saritilawa Alquran.