PDAM Sumedang Verifikasi Asset di Wado

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtamedal Sumedang, kini mulai melakukan verifikasi terhadap sejumlah asetnya yang bakal terkena projek Waduk Jatigede di Kab. Sumedang. Kepala Hubungan Masyarakat dan Hukum PDAM Tirtamedal Sumedang Cece Wahyu Gumelar, Senin (2/8) menyebutkan, seluruh aset PDAM yang terkena projek itu, akan turut dibebaskan dan diganti oleh pemerintah melalui satuan kerja projek waduk tersebut.

"Untuk itu, aset kami yang bakal terkena projek itu, semuanya akan kami verifikasi dulu," katanya. Dia menyebutkan, aset PDAM Sumedang yang bakal terkena projek waduk tersebut, terdapat di wilayah Kec. Wado dan Jatinunggal. Antara lain berupa, bak pelepas tekan, bak pelepas sementara, dan jaringan perpipaan distribusi airnya.

Aset PDAM Sumedang di dua kecamatan itu, menurut Cece, sebagian besar memang berada di luar area genangan. Namun, sebagian besar bakal dibongkar karena terkena projek pelebaran jalan dan pembuatan jalan lingkar pendukung projek Waduk Jatigede.(A-91/A-147)***

Baca Juga

Kanopi Gedung Pemkot Depok Ambrol

JAWA BARAT
KANOPI Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan.*

DEPOK, (PRLM).- Kanopi Gedung Dibaleka Pemkot Depok ambrol. Diduga penyebabnya karena atap tidak mampu menahan limpahan air hujan yang turun pada Selasa (3/6/2015) malam.

Purwakarta Bentuk Majelis Pengelolaan Sampah

JAWA BARAT
BUPATI Purwakarta, Dedi Mulyadi merencanakan pembentukan majelis pengelolaan sampah  dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.*

PURWAKARTA, (PRLM).- Upaya membangun lingkungan yang sehat dan bersih di masyarakat sudah menjadi kewajiban. Untuk menguatkan hal itu Pemkab Purwakarta ke depan akan membentuk majelis pengelolaan sampah dimulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) hingga tingkat Kabupaten.

Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

JAWA BARAT
Polresta Banjar Ringkus Komplotan Pelaku Pembalakan Liar

BANJAR,(PRLM).- Jajaran Kepolisian Resor Kota Banjar berhasil meringkus 2 dari 4 anggota komplotan pelaku pembalakan liar atau penebangan liar.

Polres Cianjur Instruksikan Polsek Operasikan Kendaraan Dinas

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu mengintruksikan kepada setiap Kapolsek untuk memberikan bantuan sarana transportasi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Hal itu merupakan salah bentuk pelayanan pihak kepolisian dalam membantu masyarakat.