PDAM Sumedang Verifikasi Asset di Wado

SUMEDANG, (PRLM).- Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtamedal Sumedang, kini mulai melakukan verifikasi terhadap sejumlah asetnya yang bakal terkena projek Waduk Jatigede di Kab. Sumedang. Kepala Hubungan Masyarakat dan Hukum PDAM Tirtamedal Sumedang Cece Wahyu Gumelar, Senin (2/8) menyebutkan, seluruh aset PDAM yang terkena projek itu, akan turut dibebaskan dan diganti oleh pemerintah melalui satuan kerja projek waduk tersebut.

"Untuk itu, aset kami yang bakal terkena projek itu, semuanya akan kami verifikasi dulu," katanya. Dia menyebutkan, aset PDAM Sumedang yang bakal terkena projek waduk tersebut, terdapat di wilayah Kec. Wado dan Jatinunggal. Antara lain berupa, bak pelepas tekan, bak pelepas sementara, dan jaringan perpipaan distribusi airnya.

Aset PDAM Sumedang di dua kecamatan itu, menurut Cece, sebagian besar memang berada di luar area genangan. Namun, sebagian besar bakal dibongkar karena terkena projek pelebaran jalan dan pembuatan jalan lingkar pendukung projek Waduk Jatigede.(A-91/A-147)***

Baca Juga

Prostitusi Rumahan: Saat Stigma Jadi Dilema di Pagaden

Hari ke-3

-6.456337, 107.812611

SULIT menceritakan fakta yang saya temui di sini jika harus tetap mengindahkan norma dan etika benar-salah maupun baik-buruk. Jadi, saya sampaikan saja apa adanya.

Jalan Rusak Mengganggu Distribusi Sembilan Bahan Pokok

SUKABUMI, (PR).- Bupati Sukabumi, Marwan Hammami, Rabu 1 Mei 2016 telah melayangkan surat ke Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan agar jalan milik provinsi di wilayah Pajampangan untuk segera diperbaiki.

Polres Majalengka Musnahkan Ribuan Botol Miras

MAJALENGKA,(PR).- Jelang Ramadan Polres Majalengka musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil sitaan dari operasi antik selama beberapa bulan terakhir di belakang Mapolres Majalengka, Kamis 2 Juni 2016.

Kendalikan Miras Beredar, Kapolres Gandeng Solidaritas Santri

GARUT, (PR).- Lebih dari 5.000 botol minuman keras hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016 dimusnahkan di halaman Sekrerariat Daerah Kabupaten Garut. Hal itu menunjukkan minuman keras berbagai merek masih banyak beredar di Kabupaten Garut.