PDAM Sumedang Verifikasi Asset di Wado

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtamedal Sumedang, kini mulai melakukan verifikasi terhadap sejumlah asetnya yang bakal terkena projek Waduk Jatigede di Kab. Sumedang. Kepala Hubungan Masyarakat dan Hukum PDAM Tirtamedal Sumedang Cece Wahyu Gumelar, Senin (2/8) menyebutkan, seluruh aset PDAM yang terkena projek itu, akan turut dibebaskan dan diganti oleh pemerintah melalui satuan kerja projek waduk tersebut.

"Untuk itu, aset kami yang bakal terkena projek itu, semuanya akan kami verifikasi dulu," katanya. Dia menyebutkan, aset PDAM Sumedang yang bakal terkena projek waduk tersebut, terdapat di wilayah Kec. Wado dan Jatinunggal. Antara lain berupa, bak pelepas tekan, bak pelepas sementara, dan jaringan perpipaan distribusi airnya.

Aset PDAM Sumedang di dua kecamatan itu, menurut Cece, sebagian besar memang berada di luar area genangan. Namun, sebagian besar bakal dibongkar karena terkena projek pelebaran jalan dan pembuatan jalan lingkar pendukung projek Waduk Jatigede.(A-91/A-147)***

Baca Juga

Polres Cirebon Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sedikitnya 70 unit sepeda motor hasil kejahatan diamankan jajaran Polres Cirebon Kota dalam dua bulan terakhir.

Kendaraan yang disita dari sejumlah pelaksanaan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota itu, tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Pembangunan Pasar Limbangan Harus Dilanjutkan

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Pihak PT Elva Primandiri selaku pengembang dalam proyek revitalisasi Pasar Limbangan memastikan bahwa pembangunan Pasar Limbangan akan terus dilaksanakan hingga selesai.

Ditagih Rp 60.000, Pelaku Membantai Satu Keluarga

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Merasa tersinggung utangnya terus ditagih, Hamudin tega membunuh satu keluarga di Kampung Sukatani Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur. Sedangkan Pardi dan Hanudin, nekat membunuh setelah ditawari bayaran Rp 5 juta.

Pemkot Cirebon Sebarkan 4.000 Paket Sembako

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Pelaksanaan operasi pasar murah (OPM) di 22 kelurahan di Kota Cirebon diserbu warga, Jumat (10/7/2015). Sebanyak 4.000 paket sembako yang berisi 5 kg beras premium, 3 kg gula dan 1 liter minyak goreng, dari harga pasar senilai Rp 103 ribu hanya dijual Rp 52 ribu.