Tronton Terbalik, Pantura Indramayu Macet

JAWA BARAT
Sejumlah petugas dan warga mencoba memindahkan isi tronton ke pinggir jalan. Tronton nahas terguling di jalur utama Pantura, Kab. Indramayu, Jumat (23/7).*
UDI GM/PRLM
Sejumlah petugas dan warga mencoba memindahkan isi tronton ke pinggir jalan. Tronton nahas terguling di jalur utama Pantura, Kab. Indramayu, Jumat (23/7).*

INDRAMAYU, (PRLM).- Jalur utama Pantai Utara (Pantura) Kab, Indramayu macet sepanjang 5 kilometer lebih. Kemacetan ini disebabkan karena sebuah Tronton nopol K 1453 UB terbalik di jln raya Pantura Desa Jumbleng, Kec. Losarang, Kab. Indramayu, Jumat (23/7) sekira pukul 9.00 WIB. Diketahui Tronton yang membawa sejumlah sembako terbalik karena menabrak pembatas jalan pemisah.

Insiden tersebut berawal saat mobil tronton melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun saat melintas di lokasi kejadian, diduga sopir tronton yang bernama Rayoni (45), warga Pati, Jawa Tengah hendak menyalip sebuah mobil Elp yang ada di depannya. Hanya saja, Elp mempersempit jalur yang akan di lewati mobil tronton tersebut.

Melihat situasi ini, terpaksa sopir tronton langsung membuang kemudinya ke jalur disebelahnya sehingga menabrak pembatas jalan. Kemudian terguling ke jalur semula. Akibatnya mobil tronton yang terguling menutupi ruas jalan tersebut.

Bersamaan dengan itu, puluhan kardus isi sembako yang ada dalam mobil tronton terlempar keluar.
Beberapa warga setempat yang mendengar kejadian mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas (KLL). Sebagian warga pun berupaya menolong korban dan memindahkan tumpahan kardus yang berisikan sembako yang sempat menutupi badan jalan ke pinggir.

Sementara, petugas Satlantas Polres Indramayu yang datang ke lokasi kejadian langsung pula melakukan olah tempat kejadian perkara dengan meminggirkan kendaraan tersebut dari badan jalan agar tidak menutupi ruas jalan tersebut.

Akibat kejadian tersebut jalur Pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon atau sebaliknya mengalami kemacetan hingga 5 kilometer. Sementara sopir tronton ini masih dalam pemeriksaan polisi. Saat berita ini ditulis kondisi jalur utama Pantura Kab. Indramayu sudah kembali normal. (udi/kur)***

Baca Juga

Polres Cirebon Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sedikitnya 70 unit sepeda motor hasil kejahatan diamankan jajaran Polres Cirebon Kota dalam dua bulan terakhir.

Kendaraan yang disita dari sejumlah pelaksanaan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota itu, tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Pembangunan Pasar Limbangan Harus Dilanjutkan

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Pihak PT Elva Primandiri selaku pengembang dalam proyek revitalisasi Pasar Limbangan memastikan bahwa pembangunan Pasar Limbangan akan terus dilaksanakan hingga selesai.

Ditagih Rp 60.000, Pelaku Membantai Satu Keluarga

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Merasa tersinggung utangnya terus ditagih, Hamudin tega membunuh satu keluarga di Kampung Sukatani Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur. Sedangkan Pardi dan Hanudin, nekat membunuh setelah ditawari bayaran Rp 5 juta.

Pemkot Cirebon Sebarkan 4.000 Paket Sembako

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Pelaksanaan operasi pasar murah (OPM) di 22 kelurahan di Kota Cirebon diserbu warga, Jumat (10/7/2015). Sebanyak 4.000 paket sembako yang berisi 5 kg beras premium, 3 kg gula dan 1 liter minyak goreng, dari harga pasar senilai Rp 103 ribu hanya dijual Rp 52 ribu.