Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

60 Tokoh Agama se-Asia Serukan Stop Kekerasan Ekstrim

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH tokoh agama yang mewakili 20 negara Asia menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 60 peserta dari 20 negara di Asia yang tergabung dalam Asian Conference of Religion for Peace (ACRP) menggelar pertemuan di rumah dinas Wali Kota Bandung (Pendopo) Alun-alun Bandung.

Iwa, "WTP Adalah Buah dari Strategi yang matang"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Plt Sekda Jabar Iwa Karniwa menyatakan raihan opini WTP yang diraih Pemprov Jawa Barat untuk yang keempat kalinya adalah buah dari sejumlah strategi penyusunan laporan keuangan 2014 yang makin matang dan siap.

Kota Cimahi Berharap SPAM Regional Cepat Terealisasi

BANDUNG RAYA

‪CIMAHI, (PRLM).- Kota Cimahi berharap proyek Sistem penyediaan air minum (SPAM) regional bisa segera terealisasi. Hal itu dinilai sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum.

Pergizi Pangan dan GAPPMI Berikan Penghargaan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap peran swasta (industri pangan) dalam penyediaan pangan dan perbaikan gizi bangsa, Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan) bersama Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPPMI) mengadakan penganugerahan penghargaa