Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

Ulama dan Pemerintah Harus Saling Dukung

SOREANG,(PR).- Keberadaan ulama tak bisa lepas dari pemerintahan (umara) sehingga alim ulama mendukung program-program pemerintah yang peduli kepada umat. Ulama tak boleh taat kepada pemerintah apabila program pemerintah malah membuka kemaksiatan.

Toko Tiga Lantai di Suniaraja Terbakar

BANDUNG, (PR).- Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2016 malam. Sekitar pukul 19.20 WIB, api melalap bangunan toko bahan bangunan dan listrik di Gang Suniaraja No 22, Jalan Pecinan Lama RT 4 RW 2, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung.