Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

Bandit Jalanan Kembali Beraksi di Jembatan Pasupati

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).– Setelah sekian lama Fly Over Pasupati telah aman dari aksi kejahatan jalanan, kini jembatan layang yang membelah Kota Bandung tersebut kembali tidak aman.
 

Gara-gara Layangan dengan Tali Kawat, Listrik Jadi Byar Pet

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Arus jaringan listrik sering terganggu akibat tali layangan yang menggunakan kawat. Hal itu berdampak pada terhentinya arus listrik akibat konsleting hingga putusnya kabel jaringan listrik ke rumah warga.

Perum Bulog Distribusikan 18.934 Karung Raskin

BANDUNG RAYA
PETUGAS menurunkan beras untuk keluarga miskin (raskin) di Perum Bulog Jln. Mahar Martanegara Kota Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Program beras untuk keluarga miskin (Raskin) kuota bulan Agustus 2015 disalurkan ke masyarakat Kota Cimahi, Selasa (4/8/2015). Penyaluran raskin tersebut merupakan jatah ke-9 dari 13 kali kuota raskin sepanjang 2015.

Menkumham, "Tanamkan Budi Pekerti pada Napi Anak"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasona Laoly meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk tidak memperlakukan tahanan anak seperti tahanan dewasa. Napi anak harus lebih pada pembinaan dan menerapkan budi pekerti.