Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

Diskusi Banjir Bandung Selatan, Demiz Sayangkan Pengusaha tak Hadir

BANDUNG, (PR).- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, banjir Bandung Selatan merupakan kesalahan bersama, atau 'berjamaah'. Banyak pemukiman tak berizin dibangun di lingkungan sungai, dan tak terkontrol oleh pemerintah salah satunya.

1.500 Rumah Tidak Layak Huni di Cimahi Menanti Perbaikan

CIMAHI, (PR).- Daftar tunggu rumah tidak layak huni (rutilahu) yang menanti perbaikan mencapai 1.500 unit lebih di Kota Cimahi. Anggaran daerah terbatas membuat Pemkot Cimahi berupaya mencari bantuan ke Pemerintah pusat.