Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

PETUGAS Dinas Bina Marga Kabupaten Bandung berada di tangga hidrolik saat memperbaiki lampu penerangan jalan umum (PJU) di dekat Jembatan Citarum, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (19/12/2014). Perbaikan lampu untuk memberikan penerangan bagi

1.000 PJU di Kabupaten Bandung Barat Mati Total

NGAMPRAH, (PR).- Sekitar 1.000 unit penerangan jalan umum di Kabupaten Bandung Barat mati total, sebagian besar berada di wilayah perkotaan. Banyaknya PJU yang mati akibat masa pakai yang telalu lama serta faktor cuaca.

Jalan Cihampelas Batal Ditutup Hari Ini

BANDUNG, (PR).- ‎Rencana penutupan Jalan Cihampelas yang sedianya diberlakukan mulai hari ini, batal dilakukan. Selain belum adanya sosialisasi secara masif kepada masyarakat, hal itu karena rambu-rambu lalu lintasnya pun belum siap.