Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

WARGA berekreasi di Alun-Alun Bandung, mulai dari jalan santai, bermain bola, hingga berfoto.*

Ini Lokasi Nobar Gratis Final Piala Bhayangkara

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 2 April 2016 petang. Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman.

persib, arema cronus, piala bhayangkara, alun-alun,

Acara Nonton Bareng Sisakan Tumpukan Sampah

BANDUNG, (PR).- Acara nonton bersama partai final Piala Bhayangkara di taman-taman di Kota Bandung menyisakan tumpukan sampah. Di Taman Alun-alun dan Taman Film, para petugas Dinas Pertamanan dan Permakaman Kota Bandung mengangkut tak kurang dari 120 kantong keresek penuh sampah.

Dinding Rumah Burhanudin Jebol Diterjang Luapan Air Sungai

CIMAHI, (PR).-Luapan air sungai mengangkut sampah dalam volume besar mendorong dinding rumah milik Burhanudin (62) hingga jebol di Kompleks Puri Cipageran Blok H3 No. 104 RT 1 RW 28 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Senin 4 April 2016 malam.