Mobil Terbakar di Suniaraja

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sebuah mobil Hyundai hitam bernomor polisi D7RZ terbakar di Jln. Suniaraja, Jumat (9/7), pukul 18.30 WIB. Insiden ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut sampai Jln. H.O.S Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) satu jam.

Pengemudi mobil, Riza (34), mengatakan, sumber kebakaran berasal dari bagian depan mobil. Ia mengaku tidak menyadari bahwa asap yang muncul berasal dari mobil miliknya.

"Istri saya lihat asap dari spion kiri dan meminta saya untuk berhenti. Saya dan semua penumpang, total tujuh orang, segera keluar dari mobil tersebut. Kebetulan, tidak jauh dari kami ada dua polisi yang sedang berpatroli," ujarnya.

Melihat munculnya asap dari mobil Riza, kedua polisi tersebut langsung bertindak untuk melokalisir lokasi kejadian dan memanggil pemadam kebaran. Akibatnya, ruas jalan Suniaraja macet.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setengah jam kemudian. Api segera bisa dipadamkan dan dalam tempo waktu satu jam, lalu lintas di jalan tersebut sudah kembali pulih. (A-133/A-128/A-150/das)***

Baca Juga

Warga Batujajar Ditemukan Tewas di Dasar Waduk Saguling

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Mamat (51), tenggelam saat tengah mencari ikan di daerah aliran Waduk Saguling di Desa Giriasih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/7/2015) pagi.

Masalah Lingkungan Baru Sekedar Wacana

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Permasalahan lingkungan di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, selalu tidak pernah selesai dan tuntas. Pemerintah baru sebatas tatanan wacana serta program dalam mengatasi. masalah lingkungan yang semakin kompleks.

Hasil Audit BPKP Dipertanyakan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Hasil audit dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan yang menjadi acuan aparat penegak hukum untuk menghitung kerugian negara terkadang menjadi permasalahan. Banyak hasil audit itu dimentahkan oleh terdakwa di persidangan karena hasilnya tidak akurat.

Setda KBB Kebanjiran Proposal Permohonan Dana

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjelang Lebaran ini kebanjiran proposal permohonan dana. Sebagian besar proposal itu berupa permohonan bantuan tunjangan hari raya (THR).