Dialog Interaktif "Sehat Berprestasi Tanpa Narkoba"

narkoba.jpg

SEJUMLAH siswa mengikuti acara sosialisasi dan dialog interaktif "Sehat Berprestasi Tanpa Narkoba", di SMA Pasundan 3 Cimahi, Jln. Encep Kartawiria, Kota Cimahi, Selasa (22/6). Acara yang menghadirkan pembicara Wakil Wali Kota Cimahi yang juga Ketua Badan
ADE BAYU INDRA/PRLM
SEJUMLAH siswa mengikuti acara sosialisasi dan dialog interaktif "Sehat Berprestasi Tanpa Narkoba", di SMA Pasundan 3 Cimahi, Jln. Encep Kartawiria, Kota Cimahi, Selasa (22/6). Acara yang menghadirkan pembicara Wakil Wali Kota Cimahi yang juga Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Cimahi Eddy Rachmat dan pihak rumah sakit serta kepolisian tersebut, dilaksanakan dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Kota Cimahi Tahun 2010.*

Baca Juga

Ratiyem, 4 Jam Lebih Bertahan di AtasTower Setinggi 80 Meter

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Diduga karena depresi, Ratiyem (31) nekat memanjat menara telefon seluler setinggi 80 meter di Kampung Cilisung, RT 2 RW 5, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/4/2015).

Beredar, Fotocopy Dua Surat LO Dalam Kasus Korupsi SMA 22

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pasca ditahannya Wakil Sekretaris Pengadilan Negeri Bandung, Alex Tachsin Ibrahim karena tersangkut korupsi penggantian lahan SMA 22, kini beredar foto copy dua surat legal opinion (LO) dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar.

Pembunuh Sisca Yofie Surati Presiden

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ade Ismayadi, terpidana 20 tahun penjara dalam kasus terbunuhnya Sisca Yofie, akan meminta grasi kepada Presiden RI. Selain itu, Ade juga akan menyurati Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

BANDUNG RAYA
Retakan Tanah di Pangalengan Kian Mengkhawatirkan

SOREANG, (PRLM).- Retakan tanah kembali terjadi di Desa Megarmukti Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung setelah sebelumnya terjadi pada 2011 lalu. Kondisi retakan tanah kian mengkhawatirkan meski lokasinya jauh dari permukiman warga.