Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

BANDUNG RAYA
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Digugat Ahli Waris Dewi Sarah

Tanah Puskesmas Cimahi Milik Negara

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Danlanud Husen Sastranegara Ardhi Tjahjoko menyatakan status tanah yang diklaim kuasa hukum ahli waris Dewi Sarah, di Kota Cimahi, merupakan tanah milik negara yang tidak bisa diserahkan begitu saja.

Nasib TKW, Sudah Sengsara di Rantau, Saat Pulang Suami Kawin Lagi

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Tenaga Kerja Wanita (TKW) nasibnya sangat mengkhawatirkan. Mereka saat bekerja di luar negeri menderita karena dijadikan budak. Begitu juga saat pulang ke tanah air, anak telantar, suami kawin lagi.

Fahamnya Ada

Kapolda: Jabar Bukan Tempat Pelatihan ISIS

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kapolda Jabar, Mochamad Iriawan, memastikan jika di Jawa Barat tidak ada satu pun tempat yang menjadi markas atau p‎un tempat pelatihan bagi para anggota ISIS yang menjadi isu hangat di kalangan masyarakat saat ini.

Renovasi Situs Sejarah Bekas LP Banceuy

BANDUNG RAYA
ADE BAYU INDRA/PRLM