Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Jembatan Bonceret dan Pabuaran Segera Diperbaiki

NGAMPRAH, (PR).- Jembatan di Kampung Bonceret dan Pabuaran, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat yang ambles diterjang banjir bandang 10 bulan lalu hingga kini belum diperbaiki.

#KlipingPR 50.000 Penduduk Bandung Akan Terkena Penertiban

PERSOALAN bangunan liar dan pedagang kaki lima merupakan persoalan klasik Kota Bandung yang belum juga tuntas. Pada 24 Februari 1980, Pikiran Rakyat memberitakan rencana Pemda Kotamadya menertibkan 50.000 penduduk.