Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Wagub Jabar Minta Kasus Vaksin Palsu Diusut Tuntas

BANDUNG,(PR).-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menilai peredaran vaksin palsu sama dengan pembunuhan pada balita secara tidak langsung. Dia meminta aparat berwajib mengusut tuntas pelakunya.

Kementrian ESDM Bagikan 500 Paket Sembako

SOREANG, (PR).-Sebanyak 500 paket kebutuhan pokok masyarakat, dibagikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Yayasan Bandung Sekolah Muslim, dan Bintaldam III/Siliwangi di Kampung Sompok Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Kamis 30 Juni 2016.