Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Menpora Apresiasi Perlakuan Pemkot Bandung terhadap Pemuda

BANDUNG, (PR).- Bersama Malang dan Palu, Kota Bandung ditetapkan sebagai percontohan Kota Layak Pemuda oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Inisiasi Kota Layak Pemuda diharapkan mendapat perhatian dalam penganggaran dalam APBN maupun APBD.

1300 Peserta Ikuti Pasanggiri Angklung Jabar 2016

BANDUNG,(PR).- Pengakuan The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) terhadap angklung merupakan kebanggaan sekaligus tanggungjawab besar bagi semua pihak.

Truk Terperosok, Jalan Mohammad Toha Tersendat

BANDUNG,(PR).-Bermaksud menghindari tabrakan dengan sepeda motor, truk keramik B 9310 EI terperosok masuk ke bekas galian kabel. Arus lalu lintas di Jalan Mohammad Toha tersendat akibat terhalang sebagian badan truk.