Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

BANDUNG RAYA
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Beton Jln. Terusan Cikajang Rusak, Kembali Diaspal

BANDUNG RAYA
PENGENDARA motor melintasi Jln. Terusan Cikajang, Antapani, Kota Bandung yang baru diaspal, Kamis (4/6/2015). Sebelumnya jalan tersebut diperbaiki dengan pembetonan, namun ternyata tidak awet.*

Kadis Bina Marga Pastikan Perbaikan Jembatan Cisangkuy

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kab. Bandung, Agus Nuria mengatakan, perbaikan jembatan Cisangkuy, Pangalengan, akan dilakukan Dinas Bina Marga Jabar pada minggu ketiga Juni ini.

Jalan Sindangsari Sisakan Tanah dan Bebatuan

BANDUNG RAYA
JALAN Desa Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menyisakan tanah dan bebatuan. Warga pengguna jalan tersebut mengharapakan perbaikan, karena telah lama jalan dibiarkan rusak.

Pemkab Bandung Barat Gelar Kontes Hewan Ternak

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Dalam rangka sewindu hari jadi Kabupaten Bandung Barat, Dinas Peternakan dan Perikanan KBB menggelar kontes hewan ternak di area Kompleks Pemkab Bandung Barat, Ngamprah. Selain itu, seratus domba diadu ketangkasan guna merebutkan Piala Bupati berhadiah seekor sapi.