Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Pemkot Bandung Dapat Dua Unit Bus Disabilitas

BANDUNG, (PR).- Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial mengatakan rasa syukurnya atas hadiah kendaraan bus Operasional Disabilitas yang diterima Kota Bandung atas raihan Piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016.

Pengadaan PJU Lebih Efisien dengan KPBU

BANDUNG, (PR).- Kota Bandung memiliki visi mewujudkan fasilitas publik yang memadai dalam segala sektor, salah satunya adalah Penerangan Jalan Umum (PJU).