Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

BANDUNG RAYA
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Baznas Baru Kelola 16 Persen dari Potensi Dana Zakat

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Dana zakat yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) jumlahnya masih rendah. Umat Islam di Indonesia cenderung lebih mempercayai lembaga pengelola zakat swasta dibanding Baznas.

Sumber AIr di Kawasan Permukiman Cimahi Tercemar Limbah Pabrik

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kekeringan yang melanda kawasan permukiman akibat kemarau diperparah dengan sumber air milik warga tercemar limbah dari pabrik-industri. Hal itu menimbulkan krisis air bersih di Kota Cimahi.

Rp 43,7 Miliar Untuk Gaji ke-13 PNS KBB

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelontorkan lebih dari Rp 43 miliar untuk membayar gaji ke-13 seluruh pegawai negeri sipil. Jelang Lebaran ini, para PNS di KBB juga memperoleh tunjangan kesejahteraan dan menerima pembayaran rapel penambahan gaji selama 6 bulan.

Petugas Bersihkan Trotoar di Jalan Asia Afrika

BANDUNG RAYA
DUA orang petugas dari Dinas Bina Marga dan Pangairan Pemerintahan Kota Bandung, melakukan bersih-bersih trotoar yang telah tampak kotor depan kantor Harian Umum Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (9/7/2015).*