Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

BANDUNG RAYA
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Perbaikan Jalan Purabaya-Jati-Saguling Dilanjutkan April

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembangunan Jalan Purabaya-Jati-Saguling yang sempat terhenti lantaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memutus kerja sama dengan kontraktor akan kembali dilanjutkan sekitar bulan April 2016 ini.

Bangunan di Sempadan Sungai akan Ditertibkan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sejumlah bangunan liar yang berdiri di sempadan sungai di wilayah Kabupaten Bandung Barat akan terus ditertibkan. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat pun hingga kini tidak pernah mengeluarkan izin untuk mendirikan bangunan di atas sempadan sungai.

Karpet Merah Istana Negara Dibuat di Cilame

BANDUNG RAYA
Karpet Merah Istana Negara Dibuat di KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Karpet merah identik dengan istana, pertunjukan, ataupun perayaan. Karpet mewah ini sering kali menjadi pemikat dalam setiap kegiatan seremonial, termasuk di Istana Negara.

Cegah Terorisme, Polres Bandung Gelar Razia Besar

BANDUNG RAYA
APARAT Polres Bandung sedang melakukan razia di Jalan Raya Kopo, dekat perbatasan Kota dan Kabupaten Bandung, Kamis (14/1/2016) malam.*

SOREANG, (PRLM).- Pascaserangan bom yang terjadi di Jakarta, Polres Bandung menggelar razia berskala besar. Tindakan tersebut, dilakukan guna mencegah aksi serupa terjadi di Kabupaten Bandung.