Polresta Cimahi Amankan Anggota Geng Motor

POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*
ADE BAYU INDRA/PRLM
POLRESTA Cimahi mengamankan sejumlah anggota geng motor dan barang bukti berupa motor dan senjata tajam.*

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah remaja yang diduga anggota salah satu geng motor, ditangkap beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam, dan obat-obatan di Mapolresta Cimahi, Jln. Amir Machmud, Kota Cimahi, Minggu (20/6).

Menurut Kasatreskrim Polresta Cimahi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Zubair, penangkapan tersebut hasil dari operasi yang dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi geng motor di Kota Cimahi. "Dari dua puluh orang yang ditangkap tidak semua geng motor, hanya enam orang yang diduga anggota salah satu geng motor", katanya.

Puluhan remaja tersebut ditangkap pada Minggu dinihari sekitar pukul 1.00 WIB, dan barang bukti yang ada yaitu celurit, 23 unit motor, dextro 70 butir, dan batu. Operasi serupa akan dilakukan secara rutin, untuk menciptajab suasana yang kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat lua. (A-189/A-147)***

Baca Juga

Netty Heryawan: Pemuda Bisa Jadi Toksin dan Tonik

BANDUNG, (PR).- Pemuda merupakan salah satu pilar kekuatan bangsa selain perempuan. Peran pemuda dalam pembangunan dapat menjadi toksin dan tonik di masyarakat. Di satu sisi dapat membuat masalah dan di sisi lain dapat menyelesaikan masalah.

Pasien Gagal Ginjal Jangan Terlalu Banyak Konsumsi Air

SOREANG, (PR).- Pasien gagal ginjal yang menjalani cuci darah (hemodialisis) disarankan untuk mengurangi asupan air. Setiap hari asupan air sebatas sejumlah air kencing yang dikeluarkan ditambah seliter air.